Dedi Gunawan
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
TUGAS AKHIR MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF ELEKTRONIKA DASAR UNTUK PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK AUDIO VIDEO SMK MUHAMMADIYAH 1 SUKOHARJO MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
D Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2008
282008
Evaluasi Performa Pemecahan Database dengan Metode Klasifikasi Pada Data Preprocessing Data mining
D Gunawan
Khazanah Informatika: Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika 2 (1), 10-13, 2016
62016
Decision Tree Induction for Classifying the Cholesterol Levels
YS Nugroho, D Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
52016
Pemanfaatan Pemrograman Visual Sebagai Alternatif Pembuatan Media Belajar Berbasis Game dan Animasi
D Gunawan, FY Al Irsyadi
Warta LPM 19 (1), 53-63, 2016
52016
Pembuatan Game Edukasi Pintar Memilah Sampah Berbasis Android
RC Putra, ST Dedi Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
52016
Set-valued Data Anonymization Maintaining Data Utility and Data Property
D Gunawan, M Mambo
The 12th International Conference on Ubiquitous Information Management and …, 2018
42018
Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Multimedia Interaktif Untuk Pengenalan Satwa Bagi Anak Usia Dini
D Gunawan, F Kurniawan
DutaCom Journal 1 (10), 69-69, 2016
32016
Aplikasi Pemetaan Rumah Kos Disekitar UMS Berbasis Google Map API
GI Muttaqien, B Murtiyasa, M Kom, ST Dedi Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
32016
Aplikasi Edukatif Pengenalan Huruf dan Angka Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
ID Bramastya, ST Dedi Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
22016
Data Anonymization for Hiding Personal Tendency in Set-Valued Database Publication
D Gunawan, M Mambo
Future Internet 11 (6), 138, 2019
12019
Aplikasi Perhitungan Kebutuhan Zat Gizi Pada Penyakit Diabetes Berbasis Android
ED Prasetyo, ST Dedi Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
12016
Protecting Sensitive Frequent Itemsets in Database Transaction Using Unknown Symbol
D Gunawan, J Wantoro
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
12015
Pemanfaatan Pemrograman Visual Sebagai Sarana Pengenalan Pemrograman Komputer Untuk Pembuatan Game Edukasi
D Gunawan
Emitor: Jurnal Teknik Elektro 15 (2), 60-67, 2015
12015
Volume 1, No. 1, 2020
D Gunawan, S Fatimah, FT Nugrahaini
Abdi Teknoyasa, 26-26, 2020
2020
PEMBUATAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN UNTUK MEMUDAHKAN PENGATURAN SIRKULASI BUKU PADA SMP NEGERI 13 SURAKARTA
D Gunawan, A Rozin, D Katerpilarifai, AI Wibisono
Abdi Teknoyasa, 7-12, 2020
2020
A Data Anonymization Method to Mitigate Identity Attack in Transactional Database Publishing
D Gunawan
2020 8th International Conference on Information and Communication …, 2020
2020
Hiding Personal Tendency in Set-valued Database Publication
D Gunawan, M Mambo
Proceedings of the 2019 2nd International Conference on Information Science …, 2019
2019
An Approach to Protecting Sensitive Items with Maintaining Data Size
D Gunawan, M Masahiro
Symposium on Cryptography and Information Security, 2017
2017
Pengembangan Game Berbasis Unity Engine Pada Cerita Perang Kembang
F Muhammad, B Murtiyasa, M Kom, ST Dedi Gunawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
2017
Combination of Mobile Infrastructure Based Routing Protocol and RSU-Advertisement Routing Protocol in Urban VANET
D Gunawan, YS Nugroho
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20