Menumbuhkembangkan daya dan disposisi matematis siswa sekolah menengah atas melalui pembelajaran investigasi M Syaban Jurnal Educationist 3 (2), 129-136, 2009 | 89 | 2009 |
Menumbuhkembangkan daya matematis siswa M Syaban Educare, 2008 | 64 | 2008 |
Menggunakan open-ended untuk memotivasi Berpikir Matematika M Syaban Educare, 2004 | 23 | 2004 |
Menumbuhkembangkan daya dan disposisi Matematis siswa SMA melalui model pembelajaran investigasi M Syaban Jurnal Pendidikan dan Budaya Educare 6 (1), 5, 2008 | 19 | 2008 |
Menumbuhkembangkan Daya dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas Melalui Model Pembelajaran Investigasi M Syaban Educare, 2008 | 10 | 2008 |
Menumbuhkan Daya Matematis Siswa M Syaban J. Pendidik. dan Budaya 5 (2), 2-20, 2008 | 9 | 2008 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA TI Prasetyo, M Syaban INTERMATHZO 3 (1), 11-17, 2018 | 5 | 2018 |
Menggunakan Open-Ended Problem untuk Memotivasi Berpikir Matematika M Syaban Tersedia: http://educare. efkipunla. net/index2. php, 2008 | 5 | 2008 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA E Marsaulina, M Syaban, E Retnaningrum INTERMATHZO 4 (2), 94-102, 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui pembelajaran open-ended pada siswa SMP DN Cahyani, M Syaban, MR Ridha INTERMATHZO 4 (2), 78-86, 2019 | 4 | 2019 |
INDUCTIVE-DEDUCTIVE LEARNING APPROACH TO DEVELOP STUDENTS’MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING SKILLS AND SELF EFFICACY TIA Hidayat, J Sabandar, M Syaban (JIML) JOURNAL OF INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING 1 (1), 24-33, 2018 | 4 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving Terhadap Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis pada Siswa SMP A Herdian, M Syaban, P Budilestari Educare, 54-65, 2015 | 3 | 2015 |
Asesmen proses M Syaban Educare, 2003 | 3 | 2003 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK LN Nandau, M Syaban, E Retnaningrum INTERMATHZO 4 (1), 29-36, 2019 | 2 | 2019 |
The role of SQ3R strategy on mathematical communication ability and self regulated learning of seventh grade student B Barnas, U Sumarmo, M Syaban (JIML) JOURNAL OF INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING 1 (3), 153-160, 2018 | 2 | 2018 |
Penerapan Pembelajaran Investigasi dalam Pembelajaran Matematika M Syaban EDUCARE, 2006 | 2 | 2006 |
Matematika dalam Era Globalisasi M Syaban Educare, 2002 | 2 | 2002 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Model Penemuan Terbimbing di Kelas IV Sekolah Dasar Y Nurulhaq, M Syaban, Y Nurhayati Primaria Educationem Journal (PEJ) 2 (2), 193-198, 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA M Aziz, M Syaban, MR Ridha INTERMATHZO 4 (1), 37-44, 2019 | 1 | 2019 |
Penggunaan Model Pembelajaran Number Heads Together entuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK H Yulyantika, M Syaban, MR Ridha INTERMATHZO 4 (1), 19-28, 2019 | 1 | 2019 |