Ikuti
Mumun Syaban
Mumun Syaban
Universitas Langlangbuana Bandung
Email yang diverifikasi di fkip.unla.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menumbuhkembangkan daya dan disposisi matematis siswa sekolah menengah atas melalui pembelajaran investigasi
M Syaban
Jurnal Educationist 3 (2), 129-136, 2009
1262009
Menumbuhkembangkan daya matematis siswa
M Syaban
Educare, 2008
712008
Menggunakan open-ended untuk memotivasi Berpikir Matematika
M Syaban
Educare, 2004
252004
Menumbuhkembangkan daya dan disposisi matematis siswa sekolah menengah atas melalui model pembelajaran investigasi
M Syaban
Educare, 2008
122008
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui pembelajaran open-ended pada siswa SMP
DN Cahyani, M Syaban, MR Ridha
INTERMATHZO 4 (2), 78-86, 2019
102019
Menumbuhkan Daya Matematis Siswa
M Syaban
dari http://educare. efkipunla. net/index. php, 2014
102014
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA
E Marsaulina, M Syaban, E Retnaningrum
INTERMATHZO 4 (2), 94-102, 2019
92019
Irmawan.(2018). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA†…
TI Prasetyo, M Syaban
9
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK
LN Nandau, M Syaban, E Retnaningrum
INTERMATHZO 4 (1), 29-36, 2019
72019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA
TI Prasetyo, M Syaban
INTERMATHZO 3 (1), 11-17, 2018
72018
Menggunakan Open-Ended Problem untuk Memotivasi Berpikir Matematika
M Syaban
Tersedia: http://educare. efkipunla. net/index2. php, 2008
72008
INDUCTIVE-DEDUCTIVE LEARNING APPROACH TO DEVELOP STUDENTS‚€™ MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING SKILLS AND SELF EFFICACY
TIA Hidayat, J Sabandar, M Syaban
(JIML) JOURNAL OF INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING 1 (1), 24-33, 2018
42018
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Creative Problem Solving (CPS)
MR Ridha, M Syaban
SOSIOHUMANITAS 18 (1), 2016
42016
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving Terhadap Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis pada Siswa SMP
A Herdian, M Syaban, P Budilestari
Educare, 54-65, 2015
42015
Asesmen proses
M Syaban
Educare, 2003
32003
Matematika dalam era globalisasi
M Syaban
Educare, 2002
32002
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Peserta Didik Sekolah Dasar
E Yuliani, M Syaban, I Anita
Educare, 103-108, 2019
22019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA
M Aziz, M Syaban, MR Ridha
INTERMATHZO 4 (1), 37-44, 2019
22019
Penggunaan Model Pembelajaran Number Heads Together entuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK
H Yulyantika, M Syaban, MR Ridha
INTERMATHZO 4 (1), 19-28, 2019
22019
The role of SQ3R strategy on mathematical communication ability and self regulated learning of seventh grade student
B Barnas, U Sumarmo, M Syaban
(JIML) JOURNAL OF INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING 1 (3), 153-160, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20