Pendidikan inklusif untuk anak dengan gangguan emosi dan perilaku (tunalaras) A Mahabbati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 7 (2), 2010 | 57 | 2010 |
Identifikasi anak dengan gangguan emosi dan perilaku di sekolah dasar A Mahabbati Jurnal Pendidikan Khusus 2 (2), 1858-0998, 2006 | 43 | 2006 |
Kebijakan, implementasi dan isu strategis pendidikan bagi individu berkebutuhan khusus A Mahabbati Jurnal Pendidikan Islam 3 (1), 31-46, 2014 | 36 | 2014 |
Penerimaan dan kesiapan pola asuh ibu terhadap anak berkebutuhan khusus A Mahabbati Jurnal Pendidikan Khusus 5 (2), 75-82, 2009 | 30 | 2009 |
Pola Perilaku Bermasalah dan Rancangan Intervensi pada Anak Tunalaras Tipe Gangguan Perilaku (Conduct Disorder) Berdasarkan Fungsctional Behavior Assesment A Mahabbati Dinamika Pendidikan 21 (01), 2014 | 18 | 2014 |
Analisa Teori Belajar Sosial Bandura Mengenai Gangguan Perilaku Agresif pada Anak A Mahabbati Jurnal Pendidikan Khusus 9 (2), 1-12, 2012 | 15 | 2012 |
Language and mind menurut vygotsky, aplikasi terhadap pendidikan anak dan kritiknya A Mahabbati Jurnal Pendidikan Edukasia 2 (2), 1-14, 2013 | 13 | 2013 |
Pendekatan Problem Based Learning untuk Pembelajaran Optimal A Mahabbati Suplemen Pada Seminar Pengembangan Ilmu Pendidikan, 1-7, 2007 | 13 | 2007 |
Pengembangan pengukuran keterampilan sosial siswa sekolah dasar inklusif berbasis diversity awareness A Mahabbati, T Suharmini, P Purwandari, H Purwanto Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 10 (1), 11-21, 2017 | 11 | 2017 |
Model Pendidikan Karakter Anak Berkebutuhan Khusus Melalui Program Kesenian Ketoprak AI Listiady, HA Shidiq, SN Aziza, NS Yunanda, S Soetrisno, A Mahabbati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 112-124, 2016 | 7 | 2016 |
Mengenali Gangguan Attention Deficit Hiperactive Disorder (ADHD) pada Anak A Mahabbati WUNY Majalah Ilmiah Populer, 2013 | 7 | 2013 |
Program pelatihan dan workshop kesiapan implementasi PAUD inklusif untuk pendidik PAUD A Mahabbati, N Hayati, AN Chamidah, AS Fatimaningrum Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 10 (2), 161-168, 2017 | 5 | 2017 |
language and mind menurut Vygotsky A Mahabbati Jurnal Pendidikan 2, 5-7, 2013 | 5 | 2013 |
Program Dukungan Perilaku Positif untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak dengan Gangguan Perilaku pada Seting Sekolah A Mahabbati Tesis, 2012 | 5 | 2012 |
School Connectedness, School Climate and Emotional and Behaviour Disorders in Students: Examining Relationships. A Mahabbati, W Prabawati, I Syamsi, E Purwanta, P Purwandari Cypriot Journal of Educational Sciences 17 (5), 1774-1790, 2022 | 4 | 2022 |
Layanan Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus dan Pendidikan Inklusif A Mahabbati Pap. disampaikan dalam PPM Sos. dan Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus di …, 2013 | 4 | 2013 |
Pendampingan Guru dalam Peningkatan Kemampuan Penyusunan Program Pendidikan Karakter bagi Siswa Sekolah Luar Biasa A Mahabbati, E Purwanta, S Rudiyati, P Purwandari JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 67-76, 2016 | 3 | 2016 |
Pengembangan panduan layanan kesehatan mental berbasis sekolah bagi anak berkebutuhan khusus AN Chamidah, P Purwandari, A Mahabbati Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 8 (2), 2015 | 3 | 2015 |
Asesmen perilaku fungsional pada perilaku menyakiti diri sendiri anak autis di SLB Autisma Dian Amanah Yogyakarta DE Theodora, A Mahabbati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 15 (1), 58-67, 2019 | 2 | 2019 |
Social skill scale based on diversity awareness for elementary school students: Validity and reliability A Mahabbati, P Purwandari, T Suharmini, N Praptiningrum International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018 …, 2019 | 2 | 2019 |