Follow
Merlyn Kurniawati
Merlyn Kurniawati
Universitas Nusa Cendana
Verified email at staf.undana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The effect of workplace spirituality and employee performance (perspective of islamic work ethics case study on BTPN Syariah, Kupang)
RE Fanggidae, M Kurniawati, H Bahweres
2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and …, 2020
202020
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Auto Nusa Abadi Kupang
CAV Saba, T Timuneno, M Kurniawati
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 12 (2), 191-202, 2020
72020
Pelatihan Personal Branding Dan Digital Literacy Bagi Pelaku Umkm Di Kota Kupang
M Kurniawati, YF Riwu, PY Amtiran, YS Fa’ah
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 7 (2), 1399-1406, 2023
42023
The Influence of Digital Marketing Tools on Tourist Visiting Interest to Fatukopa Hill, TTS Regency
KJ Kamuri, M Kurniawati
5th International Conference on Tourism, Economics, Accounting, Management …, 2020
42020
Peran budaya organisasional dalam memediasi pengaruh kompetensi komunikasi dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan (Studi pada dinas pariwisata provinsi DIY)
M Kurniawati
4*
The Analysis of Work Engagement and Self Efficacy Towards The Self-Development of Tourism Entrepreneur In Labuan Bajo and Timor Is-land
NPN Nursiani, RE Fanggidae, DY Salean, M Kurniawati, JH Lada
Eduvest-Journal of Universal Studies 3 (2), 416-425, 2023
32023
STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA CETROO COFFEE SUMBA TIMUR)
MM Hae, AHJ Fanggidae, M Kurniawati, CC Foenay
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (2), 349-362, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 150 PADA DEALER HASJRAT ABADI KUPANG
Y Meto, RPC Fanggidae, M Kurniawati, AHJ Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (1), 167-183, 2023
12023
Pengaruh Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Minat Beli Di Marketplace Facebook (Studi Pada Generasi Milenial Di Kota Kupang)
GN Hibur, RPC Fanggidae, M Kurniawati, YR Benu
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 3 (3), 169-187, 2022
12022
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN MOTIF BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA SHOPEE (STUDY PADA MAHASISWA FEB UNDANA)
NMS Maley, RPC Fanggidae, M Kurniawati
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 3 (2), 123-141, 2022
12022
Strategy for Sustainable Tourism Development in Kelimutu National Park in Ende District.
PY Amtiran, M Kurniawati
Webology 18 (2), 2021
12021
Pengaruh Entrepreneurial Education dan Entrepreneurial Passion Terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Manajemen Universitas Nusa Cendana
SAS Wilik, DY Salean, YF Riwu, M Kurniawati
WANARGI: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi 1 (3), 56-62, 2024
2024
IDENTIFIKASI PERILAKU KOMPLAIN PELANGGAN TERHADAP BARANG E-COMMERCE PADA SICEPAT EKSPRES KOTA KUPANG
HT Banju, RPC Fanggidae, M Kurniawati, CC Foenay
Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen 14 (1), 1-11, 2024
2024
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN BUDAYA KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA BANK BTN KC KUPANG
AJ Taek, M Kurniawati, T Timuneno, RE Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 5 (1), 1-14, 2024
2024
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KEDAI & CAFE FCB KONTAINER KUPANG)
S Siokain, RPC Fanggidae, M Kurniawati, PY Amtiran
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (6), 1477-1486, 2023
2023
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA ALAM PANTAI PANMUTI DI KABUPATEN KUPANG
F Bere, AHJ Fanggidae, M Kurniawati, RE Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (6), 1375-1388, 2023
2023
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN KREATIF IKLAN PADA PELAKU UKM COFFEE SHOP PAPA GANTENG DI KOTA KUPANG
AF Tungga, RPC Fanggidae, M Kurniawati, PY Amtiran
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (4), 771-777, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA HOKKY MART LASIANA)
P Kore, M Bunga, M Kurniawati, AHJ Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (3), 647-657, 2023
2023
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA MEMBER PRODUK KHAIA HEALTH & BEAUTY CARE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK)
NL Kapitan, M Kurniawati, Y KIDDD, RPC Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (3), 625-636, 2023
2023
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT TELKOMSEL INDONESIA TBK …
MYM Usu, RPC Fanggidae, M Kurniawati, M Bunga
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (2), 319-333, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20