Ikuti
Taat Wulandari
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep dan Praksis Pendidikan Multikultural
T Wulandari
692020
Understanding Indonesian History, Interest in Learning History and National Insight with Nationalism Attitude.
J Setiawan, T Wulandari
International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (2), 364-373, 2020
632020
Menciptakan perdamaian melalui pendidikan perdamaian di sekolah
T Wulandari
Mozaik 5 (1), 68-83, 2010
612010
Muatan Nilai-Nilai Karakter Melalui Permainan Tradisional di PAUD Among Siwi, Panggungharjo, Sewon, Bantul
S Sudrajat, T Wulandari, AT Wijayanti
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 2 (1), 44-65, 2015
532015
Pengaruh problem based learning dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar mahasiswa
N Wulandari, M Damris
Jurnal Tekno-Pedagogi 1 (1), 2011
47*2011
Efektivitas model CTL dan model PBL terhadap hasil belajar IPS
A Wijayanti, T Wulandari
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 3 (2), 112-124, 2016
342016
Persepsi Peserta Didik Tentang Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPS Di SMP Se-Kecamatan Kretek, Bantul
T Wulandari, AT Wijayanti
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 3 (1), 79-100, 2016
282016
Penggunaan metode card sort untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam pembelajaran IPS Kelas VIII E SMP Negeri 1 Majalengka
EN Hanifah, T Wulandari
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 5 (1), 61-80, 2018
272018
Persepsi dan Sikap Mahasiswa Terhadap Pendidikan Karakter di Prodi Pendidikan IPS UNY
AW Saliman, T Wulandari
SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 10 (2), 2013
212013
Persepsi dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Program Keluarga Berencana (Penelitian di Desa Panggungharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul)
T Wulandari
Dimensia: Jurnal Kajian Sosiologi 2 (1), 2008
172008
Persepsi dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Program Keluarga Berencana (Penelitian di Desa Panggungharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul)
T Wulandari
Dimensia: Jurnal Kajian Sosiologi 2 (1), 2008
172008
Implementasi pendidikan karakter berbasis multikultural di SMK Negeri 2 Mataram
N Handayani, T Wulandari
ISTORIA Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sejarah 13 (2), 2017
16*2017
Rekayasa Sosial Kolaborasi Pendidikan Karakter dan Pendidikan Multikultural: Praksis di Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda
T Wulandari
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 4 (2), 186-193, 2016
152016
Peran Modal Sosial Dalam Pengelolaan B Adan Usaha Milik Desa (B Umdes) Di Desa Ponggok Kecamatan Polanharjo Kab Upaten Klaten
SK Santi, T Wulandari
Social Studies 2 (1), 145-157, 2017
142017
Perbedaan metode debat dan ceramah terhadap penguasaan konsep IPS ditinjau dari berpikir kritis siswa
INA Rivai, T Wulandari
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 5 (1), 1-11, 2018
132018
Model Pendidikan Multikultural Di ‘Sekolah Pembauran’Medan
S Saliman, T Wulandari, M Mukminan
Jurnal Cakrawala Pendidikan 33 (3), 2014
132014
Pembelajaran IPS sebagai media penanaman nasionalisme
T Wulandari
ISTORIA Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sejarah 8 (1), 2010
132010
Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Melalui Pola Asuh Orang Tua
T Wulandari, Saliman, AT Wijayanti
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi PEmbelajaran, 129-142, 2019
12*2019
Persepsi mahasiswa pendidikan ips terhadap mitigasi bencana gempa bumi
S Sugiharyanto, T Wulandari, S Wibowo
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 1 (2), 161-182, 2014
122014
Kebijakan Pendidikan di Amerika Serikat
T Wulandari
ISTORIA Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sejarah 7 (1), 2008
112008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20