Follow
Erick Karunia
Erick Karunia
Universitas Borneo Tarakan
Verified email at borneo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Leverage, corporate governance dan profitabilitas sebagai determinan earnings management
YT Nainggolan, E Karunia
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 19 (2), 420-429, 2022
212022
Hubungan Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia pada Kinerja Perguruan Tinggi di Kalimantan
AS Simbolon, R Padliansyah, E Karunia
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis 5 (1), 69-78, 2021
152021
Digital Marketing Training for UMKM of Tarakan City
S Erick Karunia, Ahmad Juliana, Syahran, Ahmatang, Nurul Hidayat, Budi ...
International Journal Of Community Service (IJCS), 189-200, 2021
12*2021
Leverage, corporate governance dan profitabilitas sebagai determinan earnings management. Akuntabel, 19 (2), 420–429
YT Nainggolan, E Karunia
52022
Harga Dan Citra Merek : Keputusan Pembelian Smartphone
EK Ahmatang
Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis (JAEMB), 52-63, 2021
52021
Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan terhadap Kepuasan, Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan
E Karunia
Jurnal Ecodemica 4 (1), 2020
52020
Konflik peran ganda dan stres kerja: pengaruh kinerja dosen wanita ubt di masa pandemi covid-19
W Cahyaningrum, S Shalahuddin, L Agustina, E Karunia, AS Simbolon
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 19 (1), 166-175, 2022
42022
Analisis kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan dan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi
S Syahran, E Karunia, M Asdar, M Akmar, J Kamase, M Sajidan
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 18 (1), 95-104, 2022
32022
Brand awareness dan brand experience terhadap brand satisfaction, brand trust dan brand loyalty
E Karunia
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 606-624, 2021
32021
Implementasi dan efektivitas manajemen kualitas pada umkm olahan laut kota Tarakan
A Ahmatang, NM Hasanuddin, E Karunia
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi 24 (4), 688-702, 2022
22022
Determinan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen: promosi, kualitas produk dan harga
E Karunia, AS Simbolon, M Asdar, M Akmar, A Arfah
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 24 (1), 21-29, 2022
22022
Peran rasio keuangan dalam meningkatkan nilai perusahaan dengan pendapatan perkapita sebagai variabel moderasi
K Kurniati, MN Utomo, E Karunia
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 19 (2), 359-367, 2023
12023
Peran kompensasi dalam meningkatkan nilai perusahaan melalui kinerja lingkungan
A Vistinasari, MN Utomo, E Karunia
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 24 (2), 402-413, 2022
12022
Increased Added Value Of Fish Wasted In Efforts To Commercialize Competitive Products And Based Information Technology
MN Utomo, W Cahyaningrum, E Karunia
International Journal of Community Service 2 (1), 94-100, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan
E Karunia
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis 4, 127-134, 2020
12020
Pengaruh pelatihan, konsep diri dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior
S Suriyanti, W Wahyudi, S Shalahuddin, E Karunia, M Asdar
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 19 (4), 1031-1039, 2023
2023
Leverage dan tobin’sq pada masa pandemic covid 19
A Azizah, E Karunia
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 25 (2), 275-279, 2023
2023
Determinan Display, Kualitas dan Citra Merek terhadap Pembelian Produk Malaysia
E Karunia, D Indriani
Vifada Management and Social Sciences 1 (1), 24-32, 2023
2023
Identifikasi faktor pendukung pariwisata halal
EB Priyana, DS Nugroho, G Wiradharma, NATU Hakim, E Karunia
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 18 (2), 262-266, 2022
2022
Analisis atribut produk yang mempengaruhi keputusan pembelian handphone
A Ahmatang, E Karunia, A Alfiannur
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 19 (1), 75-83, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20