Ikuti
Muchamad Rizqi
Muchamad Rizqi
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Humas Sebagai Fasilitator Komunikasi Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Di Pt. Pln Distribusi Jawa Timur
M Rizqi, MI Romadhan, DK Inayati
Jurnal Kajian Dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 1 (2), 103-111, 2020
62020
Literasi Dampak Penggunaan Smartphone Bagi Kehidupan Sosial di Desa Ngadirojo, Kabupaten Pacitan
M Rizqi
Communicare 5 (2), 15-30, 2018
62018
Legal Arrangement on Post Divorce Child Custodial
ED Kurnia, FR Fadiana, MA Rusydi, S Fikri, T Michael, I Danadharta, ...
Technium Soc. Sci. J. 37, 211, 2022
52022
Fungsi Humas Bank Jatim sebagai Fasilitator Komunikasi dalam Mensosialisasikan Mobile Banking JConnect
UNQ Shahdia, MI Romadhan, M Rizqi
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 2022
22022
Efektivitas Instagram@ mangrovewonorejo sebagai Media Promosi Pariwisata di Surabaya
RF Maulana, N Sumarah, M Rizqi
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 118-123, 2022
22022
KOMUNIKASI KEBIJAKAN PENGHAPUSAN PEKERJAAN RUMAH (PR) DITINGKAT SEKOLAH DASAR (Studi Pada Sekolah Dasar Islam Saroja Surabaya)
M Rizqi, D Rahmadanik
Sintesa 1 (2), 22-31, 2022
22022
Strategi Komunikasi Public Relations Dalam Menangani Complaint Handling Di Ella Skincare Cabang Madiun
NF Widodo, M Rizqi, BCSA Pradana
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (01), 859-864, 2023
12023
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Image Akun@ caramiastore
IF Andani, TP Sadono, M Rizqi
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (01), 376-386, 2023
12023
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Cisso Apparel dalam Menciptakan Brand Image Melalui Media Sosial Instagram
AV Radhata, TP Sadono, M Rizqi
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (01), 31-37, 2023
12023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA TIKTOK DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ROLAG CAFÉ SURABAYA
ADP Patty, M Rizqi, NMI Pratiwi
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (01), 43-51, 2023
12023
Implementasi Model PR Public Information melalui Aktivitas Copywriting di Connectpedia Indonesia
RP Dewi, MI Romadhan, M Rizqi
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 97-105, 2022
12022
PEMBERDAYAAN DAN PEMANFAATAN TANAMAN TOGA UNTUK PRODUK MINUMAN SINOM DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA WILAYAH GADUKAN UTARA RT 11 RW 05, SURABAYA, JAWA TIMUR
M Amartha, M Rizqi
Prosiding Patriot Mengabdi 1 (01), 156-162, 2022
12022
PENDAMPINGAN USAHA JAHIT RUMAHAN DALAM MEMANFAATAN LIMBAH KAINPERCA SEBAGAI PRODUK NILAI JUAL UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DI RT. 4/RW. 1 DESA SUMBERAGUNG KECAMATAN …
APA Cahyono, M Rizqi
Prosiding Patriot Mengabdi 1 (01), 136-139, 2022
12022
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK BIBIR WARDAH COSMETICS MELALUI KONTEN INSTAGRAM REELS CAMPUS AMBASSADOR DI KALANGAN MAHASISWA
AL Salsabila, M Rizqi
Comserva 1 (11), 970-982, 2022
12022
ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. KENCANA MAJU BERSAMA SURABAYA)
BA Eka, BCSA Pradana, M Rizqi
Sintesa 2 (02), 1-17, 2023
2023
Media relations strategy of the public relations of the University of August 17, 1945 Surabaya in the maintenance of the image of the institution
AA Fadhilla, M Rizqi, BCSA Pradana
Digital Theory, Culture & Society 1 (1), 1-7, 2023
2023
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Angkatan 2018 Pada Aplikasi Dating Online Tantan
H Munawaroh, M Rizqi, E Sudaryanto
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (2), 529-535, 2023
2023
Strategi Komunikasi Pemasaran Hyperival Store melalui media sosial Instagram dalam membangun Brand Image
M Arfiansyah, M Rizqi, E Sudaryanto
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (2), 710-716, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI DALAM MEMBANGUN CITY BRANDING MELALUI SIMPANG LIMA GUMUL
RI Wibisono, E Sudaryanto, M Rizqi
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 1 (2), 918-926, 2023
2023
Penerapan Program Employee Relations Dalam Membangun Produktivitas Karyawan Di Perusahaan Vapeboss
VV Virginia, M Rizqi
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 2 (1), 194-199, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20