Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi, President University
Verified email at president.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Situs Pembanding Harga Telunjuk. Com
N Nursatyo, D Rosliani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 46-67, 2018
12018
WHATSAPP (WA) DAN KONSEP JARAK SOSIAL BARU DI MASYARAKAT
A Amna
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 134-144, 2018
12018
IDENTITY POSITIONS AND HALAL COSMETICS IN INDONESIAN MIDDLE-CLASS MUSLIM WOMEN
ASD Perdana
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 42-45, 2018
12018
GENDER DOMINATION IN LOCAL NEWSPAPERS
M Amri
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 19-26, 2018
12018
Culture in Glocalization Process: A Study of Indonesian Newspapers
FZ Emeraldien
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 82-94, 2018
2018
Analisis Kegiatan Customer Relationship Management Melalui Membership Card Untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Pada Sogo Premier Card
W Soedjono, F Limantoro
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 123-133, 2018
2018
PENGARUH PROGRAM CSR “KUTA BEACH SEA TURTLE CONSERVATION” TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN
RK Hidayati, H Wijayanto
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 114-122, 2018
2018
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS POLDA POLDA DI YOGYAKARTA MELALUI SKILL DIGITAL SAVVY DI ERA DISRUPTIF
RH Asri
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 95-113, 2018
2018
SEMIOTIKA KEHIDUPAN MASYARAKAT MODERN DALAM VIDEO CHAINED TO THE RHYTHM
RC Puspitarini
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 68-81, 2018
2018
FILM DOKUMENTER GEROMBOLAN PEMBURU BATU MENGGANA (Mengapresiasi Tinggalan Leluhur Dengan Talenta)
H Suryanto
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 38-41, 2018
2018
‘ADA AQUA’ CAMPAIGN AND THE RISK OF DEHYDRATION: CIRCUIT-OF-CULTURE MODEL
WG Mardatilah, ASD Perdana
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 27-37, 2018
2018
“TOP TEN”, CITRA RELASIONAL MANUSIA DALAM “TRIAS ENTITAS” TINJAUAN KRITIS-DIALOGIS PANDANGAN BUBER DAN HEIDEGGER
B Rumyaru
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 9-18, 2018
2018
MAINTAINING THE GOOD IMAGE OF A PUBLIC FIGURE THROUGH THE USE OF REPUTATION MARKETING
A Citra
Expose - Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 1-8, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13