Follow
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi, President University
Verified email at president.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Situs Pembanding Harga Telunjuk. com
N Nursatyo, D Rosliani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 46-67, 2018
722018
Komunikasi Pemerintah Melalui Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepada Publik
R Oktariani, AGEW Wuryanta
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 113-123, 2020
302020
Pengaruh Pemasaran Langsung dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream Di Tokopedia.
WP Oktavania
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 27-48, 2019
302019
Studi komparatif mengenai word of mouth dan minat beli pada pusat oleh-oleh pempek Candy dan pempek Vico Palembang
F Oktavia
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 49-73, 2019
212019
Digital literacy of lecturers as whatsapp group users in spreading hoax informations and hate speech
IP Cahyani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 147-163, 2019
182019
Komunikasi partisipatif dalam pengembangan kewirausahaan sosial di pandeglang, banten
IR Sutowo
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 21-43, 2020
152020
Pengaruh Program Csr “Kuta Beach Sea Turtle Conservation” Terhadap Brand Image Perusahaan
RK Hidayati, H Wijayanto
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 114-122, 2018
152018
Politik & bencana banjir Jakarta 2020: Analisis peta percakapan# JakartaBanjir
EY Gunawibawa, H Oktiani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 60-75, 2020
142020
Whatsapp (WA) dan Konsep Jarak Sosial Baru di Masyarakat
A Amna
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 134-144, 2018
142018
Komparasi Berita Negatif dan Positif Mengenai Covid-19 Di Situs Detik dan Kompas
C Caroline
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 146-164, 2020
122020
Optimasi Pola Pengasuhan Digital dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi
MR Pratiwi, H Indrayani, S Amalia
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 76-94, 2020
122020
Analisis Kegiatan Customer Relationship Management Melalui Membership Card Untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Pada Sogo Premier Card
W Soedjono, F Limantoro
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 123-133, 2018
122018
Strategi Komunikasi Humas Polda Polda DI Yogyakarta Melalui Skill Digital Savvy Di Era Disruptif
RH Asri
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 95-113, 2018
122018
Model Komunikasi Pemasaran Terpadu Sport Tourism di Kabupaten Malang
GS Putri, AMC Amalia
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 1-20, 2020
112020
Strategi bertahan bisnis kue kering di masa pandemi covid-19 melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu
V Audinovic
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 129-140, 2021
92021
the Role of Instagram As an Information Deliverance To the Citizen By the Public Relations of Salatiga City Government
SW Kusumaningtyas, Z Vanel
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 111-130, 2019
92019
Digitalisasi Industri Perfilman Korea Selatan Melalui Netflix Sebagai Alternatif Pasar Ekspor Film
FT Laily, AP Purbantina
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 141-155, 2021
82021
Perencanaan Komunikasi Corporate Social Responsibility Pertamina RU II Sei Pakning dalam Pengembangan Ekowisata Arboretum Gambut
RM Nizam, Y Yasir
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 1-13, 2022
72022
Aktivitas public relations dalam menerapkan budaya perusahaan
F Oktaviani
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 156-170, 2022
72022
Komparasi Efektifitas Komunikasi pada Bimbingan Belajar Konvensional dengan Ruang Guru di Masa Pandemi COVID-19
S Mudhita, S Setiawan, LSMW Kurniawati, RF Marta, M Chinmi
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 49-57, 2021
72021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20