Follow
JES-MAT
JES-MAT
Universitas Kuningan
Verified email at uniku.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa
WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika 4 (1), 35-46, 2018
592018
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
JES-MAT (Jurnal Edukasi dan Sains Matematika) 3 (2), 195-204, 2017
442017
Efektivitas metode sorogan berbantuan tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
372016
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
362018
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat
N Kesumyanti
UIN Raden Intan Lampung, 2017
312017
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP pada materi bangun datar
NA Kamalia, RM Ruli
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (2), 117-132, 2022
262022
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis
F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020
252020
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA pada materi turunan fungsi aljabar
ND Rahmawati, L Roesdiana
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (1), 17-32, 2022
212022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
192016
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding
A Taufik
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
182016
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation
TS Sumartini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017
172017
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP
RL Ariany
Universitas Pendidikan Indonesia, 2014
172014
Pengembangan LKPD berbasis geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika
D Novitasari, A Trisnowali, D Hamdani, J Junaidi, S Arifin
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 1-16, 2021
152021
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017
152017
Pembelajaran Geometri Berbantuan Aplikasi Mobile Augmented Reality Pada Siswa Ekstrovert Dan Introvert
K Kartini, S Sudirman, WD Lestari
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 139-156, 2020
142020
Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Tangram Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
A Taufik, M Riyadi
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 85-98, 2019
142019
Kemampuan visual-spatial thinking dalam geometri ruang mahasiswa universitas Kuningan
S Sumarni, AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
142016
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019
132019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA MELALUI TEKNIK PROBING–PROMTNG
DA Wulan, E Susanti, N Aisyah
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 205-216, 2017
132017
Pengembangan bahan ajar matematika ekonomi berbasis learning cycle berbantuan software GeoGebra untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa
S Sumarni, AT Prayitno, M Nurpalah
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 139-154, 2017
132017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20