Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika 4 (1), 35-46, 2018 | 59 | 2018 |
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP I Herdiman JES-MAT (Jurnal Edukasi dan Sains Matematika) 3 (2), 195-204, 2017 | 44 | 2017 |
Efektivitas metode sorogan berbantuan tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika A Wakit Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 37 | 2016 |
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar S Eliyah, I Isnani, WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018 | 36 | 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat N Kesumyanti UIN Raden Intan Lampung, 2017 | 31 | 2017 |
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP pada materi bangun datar NA Kamalia, RM Ruli Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (2), 117-132, 2022 | 26 | 2022 |
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020 | 25 | 2020 |
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA pada materi turunan fungsi aljabar ND Rahmawati, L Roesdiana Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (1), 17-32, 2022 | 21 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended IN Aini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 19 | 2016 |
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding A Taufik Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 18 | 2016 |
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation TS Sumartini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017 | 17 | 2017 |
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP RL Ariany Universitas Pendidikan Indonesia, 2014 | 17 | 2014 |
Pengembangan LKPD berbasis geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika D Novitasari, A Trisnowali, D Hamdani, J Junaidi, S Arifin Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 1-16, 2021 | 15 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif M Hutajulu, ED Minarti Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017 | 15 | 2017 |
Pembelajaran Geometri Berbantuan Aplikasi Mobile Augmented Reality Pada Siswa Ekstrovert Dan Introvert K Kartini, S Sudirman, WD Lestari Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 139-156, 2020 | 14 | 2020 |
Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Tangram Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa A Taufik, M Riyadi Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 85-98, 2019 | 14 | 2019 |
Kemampuan visual-spatial thinking dalam geometri ruang mahasiswa universitas Kuningan S Sumarni, AT Prayitno Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 14 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019 | 13 | 2019 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA MELALUI TEKNIK PROBING–PROMTNG DA Wulan, E Susanti, N Aisyah Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 205-216, 2017 | 13 | 2017 |
Pengembangan bahan ajar matematika ekonomi berbasis learning cycle berbantuan software GeoGebra untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa S Sumarni, AT Prayitno, M Nurpalah Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 139-154, 2017 | 13 | 2017 |