JES-MAT
JES-MAT
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017
262017
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa
Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018
252018
Pengembangan Media Pembelajaran Konsep Luas Bidang Datar Berbasis Perangkat Lunak GeoGebra
S Ramdhani
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 95-110, 2017
222017
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
182018
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
182016
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
122016
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017
112017
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP
RL Ariany, JA Dahlan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017
112017
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation
TS Sumartini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017
102017
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding
A Taufik
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
102016
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA MELALUI TEKNIK PROBING–PROMTNG
DA Wulan, E Susanti, N Aisyah
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 205-216, 2017
82017
Identifikasi kesalahan jawaban mahasiswa ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis
FE Subekti, R Untarti, G Gunawan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
72016
MODEL MATEMATIKA KEARIFAN LOKAL MASYARAKATDESA TRUSMI DALAM MENJAGA EKSISTENSIKERAJINAN BATIK TULIS
A Muchyidin
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
72016
Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Mathematics In Context Pada Kemampuan Dan Keterampilan Berpikir Kreatif
EF Fasha
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 87-94, 2017
62017
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas IX MTs dalam menyelesaikan soal model PISA pada konten perubahan dan hubungan
DV Oktaviana, S Syafrimen, RWY Putra
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 47-56, 2018
52018
Proses Berpikir Mahasiswa Dalam Membuat Koneksi Matematis Pada Soal Pemecahan Masalah
AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 67-77, 2018
42018
Aplikasi Pewarnaan graf pada Masalah Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Universitas Kuningan
D Daswa, M Riyadi
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 217-226, 2017
42017
Kemampuan Visual-Spatial Thinking Dalam Geometri Ruang Mahasiswa Universitas Kuningan
S Sumarni, AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
42016
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika. JES-MAT (Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika), 2 (1), 1–12
A Wakit
42016
Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Statistika Berdasarkan Langkah Krulik dan Rudnick
DN Aristiyo
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 99-112, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20