Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018 | 32 | 2018 |
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP I Herdiman Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017 | 30 | 2017 |
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar S Eliyah, I Isnani, WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018 | 23 | 2018 |
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika A Wakit Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 20 | 2016 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended IN Aini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 14 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif M Hutajulu, ED Minarti Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017 | 13 | 2017 |
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP RL Ariany, JA Dahlan Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017 | 13 | 2017 |
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding A Taufik Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 12 | 2016 |
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation TS Sumartini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017 | 10 | 2017 |
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020 | 8 | 2020 |
MODEL MATEMATIKA KEARIFAN LOKAL MASYARAKATDESA TRUSMI DALAM MENJAGA EKSISTENSIKERAJINAN BATIK TULIS A Muchyidin Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 8 | 2016 |
Identifikasi kesalahan jawaban mahasiswa ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis FE Subekti, R Untarti, G Gunawan Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 7 | 2016 |
Kemampuan Visual-Spatial Thinking Dalam Geometri Ruang Mahasiswa Universitas Kuningan S Sumarni, AT Prayitno Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 7 | 2016 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas IX MTs dalam menyelesaikan soal model PISA pada konten perubahan dan hubungan DV Oktaviana, S Syafrimen, RWY Putra Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 47-56, 2018 | 6 | 2018 |
Proses Berpikir Mahasiswa Dalam Membuat Koneksi Matematis Pada Soal Pemecahan Masalah AT Prayitno Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 67-77, 2018 | 6 | 2018 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA MELALUI TEKNIK PROBING–PROMTNG DA Wulan, E Susanti, N Aisyah Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 205-216, 2017 | 6 | 2017 |
Tinjauan Korelasi Antara Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self-Regulated Learning Matematika Siswa Yang Pembelajarannya Melalui Learning Cycle 5E S Sumarni Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 6 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019 | 5 | 2019 |
Pemanfaatan Learning Management System Dalam Proses Pembelajaran Matematika Diskrit N Mardiana, A Faqih Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (1), 16-29, 2019 | 5 | 2019 |
Aplikasi Pewarnaan graf pada Masalah Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Universitas Kuningan D Daswa, M Riyadi Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 217-226, 2017 | 5 | 2017 |