JES-MAT
JES-MAT
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017
172017
Pengembangan Media Pembelajaran Konsep Luas Bidang Datar Berbasis Perangkat Lunak Geogebra
S Ramdhani
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 95-110, 2017
92017
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
92016
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat
N Kesumayanti, RWY Putra
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 125-138, 2017
82017
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017
82017
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
72018
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Siswa
Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018
72018
Penerapan Strategi Pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa SMP
RL Ariany, JA Dahlan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017
72017
Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Mathematics In Context Pada Kemampuan Dan Keterampilan Berpikir Kreatif
EF Fasha
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 87-94, 2017
52017
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
52016
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation
TS Sumartini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017
42017
Diagnosis Kesulitan Mahasiswa di Universitas Kuningan dalam Pembuktian Menggunakan Induksi Matematika Beserta Upaya Mengatasinya Menggunakan Scaffolding
A Taufik
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
42016
Identifikasi Kesalahan Jawaban Mahasiswa Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis
FE Subekti, R Untarti, G Gunawan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
32016
MODEL MATEMATIKA KEARIFAN LOKAL MASYARAKATDESA TRUSMI DALAM MENJAGA EKSISTENSIKERAJINAN BATIK TULIS
A Muchyidin
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
32016
Kontribusi Penggunaan Sempoa dalam Matakuliah Aritmatika terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
A Ardani, D Purwaningsih
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 79-85, 2018
22018
Pembelajaran dengan pendekatan Metacognitive Guidance (MG) untuk meningkatkan literasi Matematis Siswa SMP
E Komala, SNS Qintani
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 155-166, 2017
22017
Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Keterampilan Metakognitif Dengan Model Advance Organizer untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa SMA
M Hutajulu
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 21-32, 2017
22017
Pembelajaran Dengan Bahan Ajar Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Kuliah Analisis Vektor Mahasiswa Semester IV Prodi Pendidikan …
TT Widiastuti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 11-19, 2017
22017
Efektivitas Model Pembelajaran Knisley Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Pokok Bahasan PLDV
MK Akhyar
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 141-152, 2018
12018
Efektivitas Model Pembelajaran Kontekstual Dengan Pendekatan Teori Van Hiele Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Mi Se-Desa Langkap Bumiayu
V Listiani, SR Amalia
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 79-94, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20