Ikuti
JES-MAT
JES-MAT
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa
Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018
522018
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017
432017
Efektivitas metode sorogan berbantuan tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
332016
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
322018
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat
N Kesumyanti
UIN Raden Intan Lampung, 2017
252017
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis
F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020
202020
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP pada materi bangun datar
NA Kamalia, RM Ruli
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (2), 117-132, 2022
182022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
182016
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding
A Taufik
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
172016
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017
162017
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation
TS Sumartini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017
152017
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP
RL Ariany, JA Dahlan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017
152017
Kemampuan Visual-Spatial Thinking Dalam Geometri Ruang Mahasiswa Universitas Kuningan
S Sumarni, AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
142016
Pengembangan bahan ajar matematika ekonomi berbasis learning cycle berbantuan software GeoGebra untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa
S Sumarni, AT Prayitno, M Nurpalah
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 139-154, 2017
132017
Tinjauan Korelasi Antara Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self-Regulated Learning Matematika Siswa Yang Pembelajarannya Melalui Learning Cycle 5E
S Sumarni
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
132016
Pengembangan Lkpd Berbasis Geogebra Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika
D Novitasari, A Trisnowali, D Hamdani, J Junaidi, S Arifin
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 1-16, 2021
112021
ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH PROGRAM LINEAR
EK Erma Monariska
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 42-58, 2021
11*2021
Pembelajaran Geometri Berbantuan Aplikasi Mobile Augmented Reality Pada Siswa Ekstrovert Dan Introvert
K Kartini, S Sudirman, WD Lestari
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 139-156, 2020
112020
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Dengan Fong’S Schematic Model for Error Analysis Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel
H Sara, E Marlina, DD Agustin, J Haerul
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (1), 23-36, 2020
112020
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019
112019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20