Ikuti
JES-MAT
JES-MAT
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa
Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018
322018
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017
302017
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
232018
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
202016
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
142016
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017
132017
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP
RL Ariany, JA Dahlan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017
132017
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding
A Taufik
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
122016
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation
TS Sumartini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017
102017
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis
F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020
82020
MODEL MATEMATIKA KEARIFAN LOKAL MASYARAKATDESA TRUSMI DALAM MENJAGA EKSISTENSIKERAJINAN BATIK TULIS
A Muchyidin
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
82016
Identifikasi kesalahan jawaban mahasiswa ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis
FE Subekti, R Untarti, G Gunawan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
72016
Kemampuan Visual-Spatial Thinking Dalam Geometri Ruang Mahasiswa Universitas Kuningan
S Sumarni, AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016
72016
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas IX MTs dalam menyelesaikan soal model PISA pada konten perubahan dan hubungan
DV Oktaviana, S Syafrimen, RWY Putra
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 47-56, 2018
62018
Proses Berpikir Mahasiswa Dalam Membuat Koneksi Matematis Pada Soal Pemecahan Masalah
AT Prayitno
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 67-77, 2018
62018
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA MELALUI TEKNIK PROBING–PROMTNG
DA Wulan, E Susanti, N Aisyah
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 205-216, 2017
62017
Tinjauan Korelasi Antara Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self-Regulated Learning Matematika Siswa Yang Pembelajarannya Melalui Learning Cycle 5E
S Sumarni
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016
62016
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019
52019
Pemanfaatan Learning Management System Dalam Proses Pembelajaran Matematika Diskrit
N Mardiana, A Faqih
Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (1), 16-29, 2019
52019
Aplikasi Pewarnaan graf pada Masalah Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Universitas Kuningan
D Daswa, M Riyadi
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 217-226, 2017
52017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20