Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kreativitas siswa Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46, 2018 | 52 | 2018 |
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP I Herdiman Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204, 2017 | 43 | 2017 |
Efektivitas metode sorogan berbantuan tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika A Wakit Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 33 | 2016 |
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar S Eliyah, I Isnani, WB Utami Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018 | 32 | 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat N Kesumyanti UIN Raden Intan Lampung, 2017 | 25 | 2017 |
Pengembangan Media Pembelajaran Segiempat Berbasis Adobe Flash Cs6 Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis F Yuniar, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 101-112, 2020 | 20 | 2020 |
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP pada materi bangun datar NA Kamalia, RM Ruli Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 8 (2), 117-132, 2022 | 18 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended IN Aini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 18 | 2016 |
Diagnosis kesulitan mahasiswa di Universitas Kuningan dalam pembuktian menggunakan induksi matematika beserta upaya mengatasinya menggunakan scaffolding A Taufik Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 17 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif M Hutajulu, ED Minarti Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194, 2017 | 16 | 2017 |
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation TS Sumartini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017 | 15 | 2017 |
Penerapan strategi pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa SMP RL Ariany, JA Dahlan Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10, 2017 | 15 | 2017 |
Kemampuan Visual-Spatial Thinking Dalam Geometri Ruang Mahasiswa Universitas Kuningan S Sumarni, AT Prayitno Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2), 2016 | 14 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar matematika ekonomi berbasis learning cycle berbantuan software GeoGebra untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa S Sumarni, AT Prayitno, M Nurpalah Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 139-154, 2017 | 13 | 2017 |
Tinjauan Korelasi Antara Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self-Regulated Learning Matematika Siswa Yang Pembelajarannya Melalui Learning Cycle 5E S Sumarni Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1), 2016 | 13 | 2016 |
Pengembangan Lkpd Berbasis Geogebra Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika D Novitasari, A Trisnowali, D Hamdani, J Junaidi, S Arifin Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 1-16, 2021 | 11 | 2021 |
ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH PROGRAM LINEAR EK Erma Monariska Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 42-58, 2021 | 11* | 2021 |
Pembelajaran Geometri Berbantuan Aplikasi Mobile Augmented Reality Pada Siswa Ekstrovert Dan Introvert K Kartini, S Sudirman, WD Lestari Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (2), 139-156, 2020 | 11 | 2020 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Dengan Fong’S Schematic Model for Error Analysis Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel H Sara, E Marlina, DD Agustin, J Haerul Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 6 (1), 23-36, 2020 | 11 | 2020 |
Pengembangan perangkat pembelajaran pada materi segiempat melalui pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif Y Yanti, S Sumarni, N Adiastuty Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT) 5 (2), 145-159, 2019 | 11 | 2019 |