Ikuti
Rizqy Aziz Basuki
Rizqy Aziz Basuki
Kwik Kian Gie School of Business
Email yang diverifikasi di kwikkiangie.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Trust
RA Basuki, MR Tyastuti
Journal For Business And Entrepreneurship 4 (1), 2020
42020
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Brand Trust Pada Produk Kosmetik Focalluresebagai Variabel Moderasi
RA Basuki, NA Fairuz
Journal For Business And Entrepreneurship 5 (2), 2021
22021
MSMEs Digitalization: The Future Economic Ecosystem After the Covid-19 Era.
H Sirait, RA Basuki, SS Rosalina, E Sari
Wacana: Jurnal Sosial dan Humaniora 25 (4), 2022
12022
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Holland Bakery Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Sunter Jakarta Utara
RA Basuki, S Nurafni
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 5 (2), 2021
12021
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating
RA Basuki, W Widiastuti
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 5 (1), 2021
12021
Peningkatan Pemahaman Pemasaran Online Pada Remaja Milenial di SMK Tri Ratna–Jakarta Barat
S Supriyanto, RA Basuki
Jurnal Pemberdayaan Nusantara 3 (1), 44-52, 2023
2023
Bunga Rampai Kepemimpinan di Era Disrupsi
MH Puji Astuti Oktav Pahlevi, Gregious Sahdan, Ari Pradhanawati, Yuni Dwi ...
UNDIP PRESS, 2023
2023
The Purchase Decisions Analysis of Netflix Users in Indonesia.
RA Basuki, C Eddja
Wacana: Jurnal Sosial dan Humaniora 25 (2), 2022
2022
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ESATISFACTION PADA PLATFORM MEDIA ONLINE (Survey pada pengguna portal kabari news di Indonesia)
RA Basuki
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES 5 (2), 25-34, 2020
2020
Pengaruh Keunggulan Atribut Produk Menu Masakan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating
RA Basuki, R Hasanah
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 4 (2), 2020
2020
An Analysis on the Infleunce of Relational Benefits on Satisfaction, Commitment and Loyalty (A Survey Done to Gojek Online Transportation Customers)
RA Basuki, E Yulianto, E Pangestuti
Wacana Journal of Social and Humanity Studies 22 (3), 2019
2019
Pengaruh Relational Benefits Terhadap Kepuasan, Komitmen Dan Loyalitas Survey Terhadap Pelanggan Gojek
RA Basuki
Universitas Brawijaya, 2019
2019
“ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA”(Studi Pada Pelanggan Bioskop EMPIRE XXI YOGYAKARTA)
RA Basuki
UPN" Veteran" yogyakarta, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13