Follow
Lalu M Furkan
Lalu M Furkan
Verified email at unram.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan Pemasaran Digital Pada Usaha Home Industry Kopi Lombok Di Desa Sigerongan Kabupaten Lombok Barat
L Handajani, LM Furkan, A Rifa’i
Jurnal Abdi Insani 6 (3), 409-421, 2019
122019
Pengaruh Artificial Intelligence dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen
FM Pangkey, LM Furkan, LE Herman
Jurnal Magister Manajemen Unram Vol 8 (3), 2019
122019
Pengaruh Beban Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja (Studi Pada Karyawan Operasional Pengangkutan Sampahdinas Kebersihan Kota Mataram)
BN Dwinati, S Surati, LM Furkan
Jmm Unram-Master Of Management Journal 8 (1), 86-100, 2019
92019
Strategi Pengembangan Wisata Alam Hutan Irup Desa Saribaye, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat
E Suryani, LM Furkan, D Diswandi
Jurnal PEPADU 1 (1), 64-73, 2020
82020
Pengaruh Tekanan Ketaatan, Keahlian Audit dan Pengalaman Audit Terhadap Audit Judgment dengan Kompleksitas Tugas Sebagai Pemoderasi
H Andryani, E Piturungsih, LM Furkan
Jurnal Riset Akuntansi Aksioma 18 (2), 79-115, 2019
82019
Analisis Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga (work-family conflict) Dan Stres Terhadap Kepuasan Kerja Pada Karyawan Wanita Di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Di Pulau Lombok
QT Ardita, A Agusdin, LM Furkan
Jmm Unram-Master of Management Journal 7 (3), 29-44, 2018
72018
Pengaruh informativeness, entertainment, dan irritating terhadap attitude toward social media advertising pada masyarakat Kota Mataram
YD Genadi, LM Furkan
Jurnal Magister Manajemen Unram 9 (2), 2020
52020
Observasi Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Kawasan Taman Wisata Alam Gunung Tunak Berdasarkan Pengaruh Citra Destinasi, Produk Wisata, Dan Ewom
HS Athar
Jurnal Magister Manajemen (JMM) 10 (1a), 33-42, 2021
42021
Faktor-faktor yang mempengaruhi keandalan dan ketepatan waktu pelaporan keuangan pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat
ES Miharja, L Handajani, LM Furkan
Indonesia Accounting Journal 2 (2), 148-161, 2020
42020
Pengaruh Norma Subyektif, Kinerja Aparatur, Kejelasan Sasaran Anggaran, Prosocial Behavior Terhadap Transparansi Dan Akuntabilitas
I Wadi, LM Furkan, A Rifa’i
E-Jurnal Akuntansi 30 (1), 101-114, 2020
42020
The influence of compensation, job satisfaction and organizational commitment on nurses’ turnover intention at accredited health services of East Lombok Regency, Indonesia
S Erni
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 91 (7), 141-147, 2019
42019
Pemberdayaan Masyarakat melalui Pengembangan Usaha Budidaya Madu Trigona untuk Membentuk Kampong Madu Desa Saribaye Kecamatan Lingsar
E Suryani, S Wahyulina, D Diswandi, LM Furkan, S Serif, M Ali
Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 4 (2), 2021
32021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Guru Pada Sman Model Lombok Timur
S Salihin, H Hermanto, LM Furkan
Distribusi-Journal of Management and Business 8 (1), 39-52, 2020
32020
Pemberdayaan ekonomi masyarakat desa saribaye melalui pengolahan abon ikan nila
E Suryani, LM Furkan, A Septiawan
Jurnal Abdi Insani 6 (3), 401-408, 2019
32019
Pengaruh Partisipasi Anggaran dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Manajerial dengan Job Relevant Information sebagai Pemoderasi
M Syukri, NK Surasni, LM Furkan
E-Jurnal Akuntansi 29 (3), 987-996, 2019
22019
Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Struktur Desentraliasasi Kinerja Manajerial SKPD Lombok Barat
A Juaini, T Herwanti, LM Furkan
E-Jurnal Akuntansi 29 (2), 658–672-658–672, 2019
22019
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen Pada Penggunaan Electronic Payment (Server Based)
A Mandariza, LM Furkan, LEH Mulyono
Jurnal Magister Manajemen Unram Vol 8 (4), 2019
22019
Managing innovation in the Indonesian creative industrial cluster: an empirical study
LM Furkan, N Odake
Journal of Business and Economics 6, 722-745, 2015
22015
Best practice of innovation among the Indonesian craft industry cluster: Lesson learnt from Indonesia
LM Furkan, N Odake
Proceedings of PICMET'14 Conference: Portland International Center for …, 2014
22014
The effect of market orientation and product innovation to increase marketing performance moderated by creativity
D Utami, LEH Mulyono, LM Furkan
International Journal of Social Science Research and Review 5 (2), 20-36, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20