Follow
Lalu M Furkan
Lalu M Furkan
Verified email at unram.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh artificial intelligence dan digital marketing terhadap minat beli konsumen
FM Pangkey, LM Furkan, LE Herman
Jurnal Magister Manajemen Unram Vol 8 (3), 21-25, 2019
752019
Pengaruh beban kerja dan kompensasi terhadap kinerja (studi pada karyawan operasional pengangkutan sampahdinas kebersihan Kota Mataram)
BN Dwinati, S Surati, LM Furkan
Jmm Unram-Master Of Management Journal 8 (1), 86-100, 2019
352019
Penggunaan pemasaran digital pada usaha home industry kopi lombok di desa sigerongan kabupaten lombok barat
L Handajani, LM Furkan, A Rifaâ
Jurnal Abdi Insani 6 (3), 409-421, 2019
332019
Pengaruh Tekanan Ketaatan, Keahlian Audit dan Pengalaman Audit Terhadap Audit Judgment dengan Kompleksitas Tugas Sebagai Pemoderasi
H Andryani, E Piturungsih, LM Furkan
Jurnal riset akuntansi aksioma 18 (2), 79-115, 2019
222019
Strategi Pengembangan Wisata Alam Hutan Irup Desa Saribaye, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat
E Suryani, LM Furkan, D Diswandi
Jurnal PEPADU 1 (1), 64-73, 2020
192020
Pengembangan Manajemen Pengolahan Sampah Menjadi Aneka Produk Yang Memiliki Nilai Ekonomis Tinggi Untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa Pijot
E Suryani, LM Furkan, S Serip, M Muhdin, M Ali
Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 4 (2), 0-5, 2021
162021
Analisis pengaruh konflik pekerjaan-keluarga (work-family conflict) dan stres terhadap kepuasan kerja pada karyawan wanita di sekretariat daerah (SETDA) kabupaten di pulau Lombok
QT Ardita, A Agusdin, LM Furkan
Jmm Unram-Master of Management Journal 7 (3), 29-44, 2018
142018
Pengaruh informativeness, entertainment, dan irritating terhadap attitude toward social media advertising pada masyarakat Kota Mataram
YD Genadi, LM Furkan
Jurnal Magister Manajemen Unram Vol 9 (2), 2020
122020
Observasi keputusan berkunjung wisatawan pada Kawasan Taman Wisata Alam Gunung Tunak berdasarkan pengaruh citra destinasi, produk wisata, dan ewom
RGI Pratama, HS Athar, LM Furkan
Jmm Unram-Master of Management Journal 10 (1A), 33-42, 2021
112021
Pengaruh Artificial Intelligence dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen. Jmm Unram-Master of Management Journal, 8 (3), 258–269
FM Pangkey, LM Furkan, LEH Mulyono
112019
Pemberdayaan ekonomi masyarakat desa saribaye melalui pengolahan abon ikan nila
E Suryani, LM Furkan, A Septiawan
Jurnal Abdi Insani 6 (3), 401-408, 2019
102019
Pemberdayaan Masyarakat melalui Pengembangan Usaha Budidaya Madu Trigona untuk Membentuk Kampong Madu Desa Saribaye Kecamatan Lingsar
E Suryani, S Wahyulina, D Diswandi, LM Furkan, S Serif, M Ali
Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 4 (2), 2021
82021
Analisa Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Segara Anak Kencana Cabang Mataram
LM Sastra, DPB Sakti, LM Furkan
JMM UNRAM-MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL 7 (2), 103-117, 2018
82018
Pengaruh norma subyektif, kinerja aparatur, kejelasan sasaran anggaran, prosocial behavior terhadap transparansi dan akuntabilitas
I Wadi, LM Furkan, A Rifa’i
E-Jurnal Akuntansi 30 (1), 101-114, 2020
72020
Pengaruh Partisipasi Anggaran dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Manajerial dengan Job Relevant Information sebagai Pemoderasi
M Syukri, NK Surasni, LM Furkan
E-Jurnal Akuntansi 29 (3), 987-996, 2019
72019
The influence of compensation, job satisfaction and organizational commitment on nurses’ turnover intention at accredited health services of East Lombok Regency, Indonesia
S Erni
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 91 (7), 141-147, 2019
62019
The effect of market orientation and product innovation to increase marketing performance moderated by creativity
D Utami, LEH Mulyono, LM Furkan
International Journal of Social Science Research and Review 5 (2), 20-36, 2022
52022
Faktor-faktor yang mempengaruhi keandalan dan ketepatan waktu pelaporan keuangan pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat
ES Miharja, L Handajani, LM Furkan
Indonesia Accounting Journal 2 (2), 148-161, 2020
52020
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Berkunjung Ulang Konsumen Mcdonald’S Sriwijaya. Elastisitas
K Candra Putri, R Rusminah, LM Furkan
Jurnal Ekonomi Pembangunan 2 (1), 100-123, 2020
52020
Effectiveness of social media influencers on perceived value and consumer purchase intentions ERTO‟ s beauty care products on gen-Y
MK Pratiwi, BH Riniastuti, LM Furkan
International Journal of Science and Research 8 (6), 37-46, 2018
52018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20