Ikuti
iqtishadEQUITY
iqtishadEQUITY
UMAHA
Email yang diverifikasi di umaha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, cita rasa terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
S Maimunah
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
742020
Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko handphone
M Ramadani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
412020
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut
S Maharani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
362020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan Rumah Sakit Anwar Medika Jl. Raya Bypass Krian Km. 33 …
A Nurhuda, S Sardjono, W Purnamasari
IqtishadEQUITY jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2020
292020
Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
E Dzulkharnain
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
282020
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian
TS Mardiasih
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
222020
Pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang
TS Ningtiyas
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
182020
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Keputusan Pembelian Di Pusat Perbelanjaan
R Wulandari
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
112020
Analisa pengelolaan pakan ikan lele guna efisiensi biaya produksi untuk meningkatkan hasil penjualan
DW Kurniawan
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
92020
Pengaruh Budaya Organisasi, Semangat Kerja, Disiplin Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan Tetap Pada PT. Rama Emerald Multi Sukses
R Anggraini, ME Rosidi, NN Dewi
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2020
62020
Pengaruh Celebrity Endorses, Persepsi Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab
SM Fitaloka, R Ekasari, D Arif
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2020
52020
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Internet TRI
IW Rukhani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
32020
Pengaruh gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja di perusahaan
A Kurniawan
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
32020
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
M Ningrum
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
22020
Pengaruh Fasilitas, Pemateri dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta Diklat
ESJ Diharja
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
22020
Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Terhadap Komitmen dan Kinerja Guru
WM Trisnowati
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
22020
Pengaruh Kualitas Produk Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Produk
N Kiki Fatma, RA Soenarto
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2020
12020
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
F Masruri, A Halik, D Arif
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2020
12020
PERBEDAAN HEALTHY AGING SEBELUM DAN SESUDAH PENGGUNAAN HERBALIFE PADA PENDERITA OBESITAS
AAK Sari
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2020
12020
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MADUBRONTO KABUPATEN SIDOARJO
L Hamidah
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20