Ikuti
iqtishadEQUITY
iqtishadEQUITY
UMAHA
Email yang diverifikasi di umaha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, cita rasa terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
S Maimunah
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
1772019
Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
E Dzulkharnain
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
1042019
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut
S Maharani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
972019
Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko handphone
M Ramadani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
952019
Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian
TS Mardiasih
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
762019
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan Rumah Sakit Anwar Medika Jl. Raya Bypass Krian Km. 33 …
A Nurhuda, S Sardjono, W Purnamasari
IqtishadEQUITY jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2018
632018
Pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang
TS Ningtiyas
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
482019
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Keputusan Pembelian Di Pusat Perbelanjaan
R Wulandari
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
212019
Analisa pengelolaan pakan ikan lele guna efisiensi biaya produksi untuk meningkatkan hasil penjualan
DW Kurniawan
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
162019
Pengaruh Budaya Organisasi, Semangat Kerja, Disiplin Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan Tetap Pada Pt. Rama Emerald Multi Sukses
R Anggraini, ME Rosidi, NN Dewi
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2018
142018
Pengaruh celebrity endorses, persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jilbab
SM Fitaloka, R Ekasari, D Arif
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2018
92018
Pengaruh Fasilitas, Pemateri dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta Diklat
ESJ Diharja
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
72019
Pengaruh gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja di perusahaan
A Kurniawan
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
72019
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
M Ningrum
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
52019
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Internet TRI
IW Rukhani
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
52019
Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Terhadap Komitmen dan Kinerja Guru
WM Trisnowati
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
42019
Analisis bauran pemasaran, karakteristik konsumen, dan citra merek terhadap minat beli sepeda motor honda scoopy di universitas ma arif hasyim latif sidoarjo
D Prastiwi
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
32019
Perbedaan Healthy Aging Sebelum Dan Sesudah Penggunaan Herbalife Pada Penderita Obesitas
AAK Sari
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (2), 2019
32019
Pengaruh Persepsi Harga, Keberagaman Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pasar Madubronto Kabupaten Sidoarjo
L Hamidah
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2 (1), 2019
22019
Pengaruh Kualitas Produk Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Produk
N Kiki Fatma, RA Soenarto
IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 1 (1), 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20