Ikuti
Yekti Rahajeng
Yekti Rahajeng
Universitas Panca Marga Probolinggo
Email yang diverifikasi di upm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of Non Perfoming Financing and Financing to Deposit Ratio On Return On Assets
AI Rahmansyah, NS Balqis, Y Rahajeng, MSH Elmas, S Masluha
Assets: Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak 6 (2), 100-107, 2022
42022
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien pada Puskesmas Suko Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo
A Pujiastuti, Y Rahajeng, SN Arifin
Jurnal Ilmiah Ecobuss 10 (1), 35-40, 2022
32022
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode CAMELS Pada PT Bank Syariah Mandiri, Tbk
Y Rahajeng
ECOBUSS 4 (1), 15-29, 2016
32016
Analisis SWOT Sebagai Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing
Y Rahajeng, MS Bahri, I Prastisia
Ecobuss : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 117-124, 2022
22022
Pembuatan Video Profil Objek Wisata Rawatirta untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Desa Sumberkedawung Leces Probolinggo
MT Widayanto, MS Bahri, Y Rahajeng
CONSEN: Indonesian Journal of Community Services and Engagement 1 (2), 63-68, 2021
22021
Pengaruh Kinerja Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Ekspedisi Sicepat Ekspres Dijalan Mastrip Kota Probolinggo
BRP Hera, T Musriati, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (4), 541-550, 2023
12023
PENANAMAN MANGROVE SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN ABRASI DI DESA PABEAN KECAMATAN DRINGU KABUPATEN PROBOLINGGO
YIW Tyas, RH Koeshardjono, A Yatiningrum, T Amani, Y Rahajeng, ...
INTEGRITAS: Jurnal Pengabdian 7 (1), 322-331, 2023
12023
Pengaruh Komunikasi, Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
W Jannah, DJ Hermawan, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (2), 151-160, 2023
12023
ANALISIS PENILAIAN KESEHATAN BMT USAHA GABUNGAN TERPADU (UGT) SIDOGIRI PASURUAN
Y Rahajeng, Tumini, H Herawati
JURNAL ILMU MANAJEMEN ADVANTAGE 2 (02), 60-69, 2018
12018
Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediator Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan (Donatur) Pada Baitul Maal Hidayatullah Unit Penghimpunan Perwakilan (BMH UPP …
MSH Elmas, Y Rahajeng, T Herminto
Jurnal Ilmiah Ecobuss 4 (2), 76-86, 2016
12016
Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Pada Diva Swalayan Kraksaan Kabupaten Probolinggo
T Ningsih, MSH Elmas, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 2 (1), 71-80, 2024
2024
Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo
I Khoria, J Hendra, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 2 (1), 11-20, 2024
2024
Cek Turnitin: OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING STRATEGY UMKM BATIK RANDU7 MULIA PROBOLINGGO
UR Dhany, F Wilamsari, T Musriati, N Ngatimun, S Masluha, Y Rahajeng
Prodi Akuntansi, 2024
2024
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Informasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Violet Bakery Kota Probolinggo
Z Arifin, A Yatiningrum, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (5), 611-620, 2023
2023
Pengaruh Efisiensi Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index (JII) 2017-2021
A Hanif, J Hendra, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (4), 531-540, 2023
2023
Pengaruh Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Subregional Jawa Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo
SN Jannah, T Tumini, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (4), 511-520, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada J’bing Cafe & Resto Probolinggo
Y Yuliana, T Musriati, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (4), 521-530, 2023
2023
Pengaruh Motivasi, Promosi Jabatan Dan K3 (Keselamatan Dan Kesehatan Kerja) Terhadap Loyalitas Kerja Karyawan Paseban Sena Kota Probolinggo
E Fidiyanti, MSH Elmas, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (3), 311-320, 2023
2023
Pengaruh Service Quality, On Time Delivery, Dan Price Terhadap Customer Satisfaction Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
DJ Hermawan, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (2), 211-220, 2023
2023
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PTPN XI PG. Gending Kabupaten Probolinggo
D Mutmainah, YIW Tyas, Y Rahajeng
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (2), 201-210, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20