Follow
yan prajarto
Title
Cited by
Cited by
Year
Public relations and corporate social responsibility in mandatory approach era in Indonesia
R Kriyantono
Procedia-Social and Behavioral Sciences 211, 320-327, 2015
452015
CSR Indonesia: Sinergi pemerintah, perusahaan, dan publik
YAN Prajarto
Fisipol UGM, 2012
242012
Komunikasi, negara, dan masyarakat
YAN Prajarto
Fisipol, UGM, 2004
182004
Fact-checking practice regarding information of COVID-19 pandemic on Tempo. co, Tirto. id, and Kompas. com
YAN Prajarto
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 25 (1), 2021
112021
Pengaruh Promosi Buku Penerbit Mediakita di Instagram terhadap Proses Keputusan Pembelian Generasi Z
WD Astuti, RAW Kaligis
Jurnal Ilmu Komunikasi 18 (1), 19-34, 2021
112021
Preferensi informasi dan perilaku bermedia warganet di akun Instagram media informasi selebritas
YAN Prajarto, S Tania, S IP, MPF Purwaningtyas, S IP
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 191-208, 2019
102019
Peran komunikasi partisipatif dalam membentuk sikap petani menerapkan inovasi teknologi padi di lahan gambut Kalimantan Tengah. Kawistara, 1 (1), 1
D Irwandi, YAN Prajarto, FT Haryadi
42014
Media Digital dalam Komunikasi Pemasaran Pariwisata: Efektivitas Sistem Informasi Kanal Pemesanan Daring
YAN Prajarto, MPF Purwaningtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi 18 (1), 1-18, 2021
32021
Public Relations dalam Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets untuk Menakar Hubungan Antara Organisasi dan Publik Periode 21 Juli-3 Agustus 2014)
S TANIA
Universitas Gadjah Mada, 2015
32015
A Content Analysis on Health Communication of Covid-19 in Online Media From February to July 2021
YAN Prajarto
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik 25 (2), 2021
22021
Pengaruh Kompleksitas terhadap Intensitas Komunikasi dalam Keberdayaan Petani Integerasi Sapi–Kelapa Sawit di Desa Sangkir Indah Kabupaten Rokan Hulu
T Hidayat, FT Haryadi, AB Raya
Borobudur Communication Review 1 (2), 52-65, 2021
22021
Penerapan manajemen risiko sistem informasi perpustakaan uin sunan kalijaga yogyakarta
UMI FARIDA
Universitas Gadjah Mada, 2015
12015
Mekanisme Pemuatan Press Release Perusahaan BUMN dan Swasta sebagai Sumber Berita dalam Surat Kabar Jawa Pos Periode November –Desember 2012
AK Illahi
Universitas Gadjah Mada, 2013
12013
Human Rights: International Communication Approach
N Prajarto
Penerbit Fisipol UGM, 2006
12006
Blind Eyes, Deaf ars: Phenomenological Study on the Meaning of Local Figures of CSR of Semen Rembang Mata Buta Telinga Tuli: Kajian Fenomenologi tentang Pemaknaan Tokoh Lokal …
YA Astari, N Krisdinanto, Y Nugraheni
Blind Eyes, Deaf ars: Phenomenological Study on the Meaning of Local Figures …, 2022
2022
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Komitmen Organisasi Aparatur Sipil Negara Non Struktural: Studi pada Balai Besar Penelitian Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman …
ANEDWI SEPTINA
Universitas Gadjah Mada, 2016
2016
Ahok in Virtual News
NA Putra
Jurnal Penelitian Komunikasi 18 (2), 2015
2015
Integrated Marketing Communication, Perception and Brand Equity (Survey Efektivitas Integrated Marketing Communication serta Relasinya pada Pembentukan Persepsi dan Brand …
IN Ratriyana
Universitas Gadjah Mada, 2015
2015
Pemetaan, Pemahaman, dan Penerapan Teori Komunikasi dalam Proses Pembelajaran di Universitas Gadjah Mada
YAN Prajarto
2014
Pola dan Relasi Antarpersonal dalam Komunikasi Organisasi pada Pelaksanaan Pengawasan Reguler di Inspektorat Pembantu Kota Administrasi Jakarta Utara
M PURNAMA
Universitas Gadjah Mada, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20