Yahmin
Yahmin
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The effect of 5e learning cycle instructional model using socioscientific issues (ssi) learning context on students' critical thinking
A Cahyarini, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 222-229, 2016
462016
Analisis miskonsepsi asam basa pada pembelajaran konvensional dan dual situated learning model (DSLM)
UW Amry, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (3), 385-391, 2017
282017
Pengaruh Pembelajaran Kimia Kelarutan dengan LC-5E Berkonteks SSI terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
HM Nurhayati, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 4 (4), 137-143, 2016
102016
Identifikasi Kesulitan Peserta Didik Dalam Memahami Kesetimbangan Kimia
A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 9-13, 2017
82017
AB initio investigation of 12-crown-4 and benzo-12-crown-4 complexes with Li+, Na+, K+, Zn 2+, Cd 2+, and Hg 2+
Y Yahmin, HD Pranowo, R Armunanto
Indonesian Journal of Chemistry 10 (1), 106-109, 2010
82010
Kajian Pustaka: Integrasi Stem Untuk Keterampilan Argumentasi Dalam Pembelajaran Sains
AK Paramita, IW Dasna, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (2), 92-99, 2019
72019
Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami berbagai jenis reaksi kimia
S Supriadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pijar MIPA 13 (1), 1-5, 2018
72018
Yahmin.(2016). Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E terhadap Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Asam Basa
A Cahyarini, S Rahayu
Prosiding Seminar Nasional II Kerjasama Prodi Pendidikan Biologi FKIP dengan …, 2016
62016
Yahmin.(2013). Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMA Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Laju Reaksi dan Kesetimbangan Kimia
I Imaniarta, S Oktaviana
Jurnal Online Universitas Negeri Malang 2 (2), 6, 0
6
Yahmin,.(2016). Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Two-Tier pada Materi Asam Basa
UW Amry, R Sri
Pros. Semnas Pend. IOA Pascasarjana UM 1, 715-722, 0
6
Pengaruh Kelompok Peminatan Mata Pelajaran dan Gender terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Ilmiah Siswa pada Materi Laju Reaksi
MS Hadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 3 (1), 31-41, 2015
32015
THEORETICAL STUDY ON 15-CROWN-5 COMPLEX WITH SOME METAL CATIONS
Y Yahmin, HD Pranowo, R Armunanto
Indonesian Journal of Chemistry 12 (2), 135-140, 2012
32012
Pengaruh pembelajaran POGIL berkonteks socioscientific issues terhadap kualitas keterampilan berargumentasi siswa SMA pada materi ikatan kimia
AD Astarina, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 31-44, 2019
22019
Menggali Pemahaman Siswa SMA pada Konsep Larutan Penyangga Menggunakan Instrumen Diagnostik Two-tier
MA Kurniawan
SKRIPSI Jurusan Kimia-Fakultas MIPA UM, 2013
22013
Yahmin.(2016)
A Fardan, R Sri
Kajian penanaman pengetahuan epistemiksecara eksplisit reflektif pada …, 0
2
High school students’ scientific argumentation on chemical equilibrium
M Muntholib, A Munadhiroh, NCE Setiawan, Y Yahmin
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 020046, 2021
12021
The development of the acid-base chemistry test oriented to higher order thinking skills for 11th grade students
VD Nugraha, M Muntholib, R Joharmawan, P Parlan, Y Yahmin, ...
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 020015, 2020
12020
The Effect Of Learning Cycle 5e Model On Students’ Conceptual Understanding Of Acid Base
A Cahyarini, S Rahayu, Y Yahmin
Research Report, 2016
12016
Chemical Literacy of First Year Students on Carbon Chemistry
N Djaen, S Rahayu, Y Yahmin, M Muntholib
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 6 (1), 41-62, 2021
2021
Analysis of prospective chemistry teachers’ science process skills and critical thinking skills in terms of self-regulated learning
B Zulaikha, P Parlan, Y Yahmin
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 020033, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20