Ikuti
Yahmin
Yahmin
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE EFFECT OF 5E LEARNING CYCLE INSTRUCTIONAL MODEL USING SOCIOSCIENTIFIC ISSUES (SSI) LEARNING CONTEXT ON STUDENTS’CRITICAL THINKING
A Cahyarini, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 222-229, 2016
562016
Analisis miskonsepsi asam basa pada pembelajaran konvensional dan dual situated learning model (DSLM)
UW Amry, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (3), 385-391, 2017
382017
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam memahami kesetimbangan kimia
A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 9-13, 2017
192017
Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami berbagai jenis reaksi kimia
S Supriadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pijar MIPA 13 (1), 1-5, 2018
132018
Pengaruh Pembelajaran Kimia Kelarutan dengan LC-5E Berkonteks SSI terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
HM Nurhayati, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 4 (4), 137-143, 2016
112016
AB initio investigation of 12-crown-4 and benzo-12-crown-4 complexes with Li+, Na+, K+, Zn 2+, Cd 2+, and Hg 2+
Y Yahmin, HD Pranowo, R Armunanto
Indonesian Journal of Chemistry 10 (1), 106-109, 2010
102010
Kajian Pustaka: Integrasi Stem Untuk Keterampilan Argumentasi Dalam Pembelajaran Sains
AK Paramita, IW Dasna, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (2), 92-99, 2019
92019
Yahmin.(2013). Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMA Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Laju Reaksi dan Kesetimbangan Kimia
I Imaniarta, S Oktaviana
Jurnal Pendidikan Kimia Universitas Negeri Malang 2 (2), 0
8
Yahmin.(2016). Pengaruh Model Pembelajaran Learning cycle 5E Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Asam Basa
A Cahyarini, S Rahayu
Prosiding Seminar Nasional II Kerjasama Prodi Pendidikan Biologi FKIP dengan …, 2016
72016
Pengaruh kelompok peminatan mata pelajaran dan gender terhadap hasil belajar dan keterampilan proses ilmiah siswa pada materi laju reaksi
MS Hadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 3 (1), 31-41, 2015
72015
Yahmin,.(2016). Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Two-Tier pada Materi Asam Basa
UW Amry, R Sri
Pros. Semnas Pend. IOA Pascasarjana UM 1, 715-722, 0
7
THEORETICAL STUDY ON 15-CROWN-5 COMPLEX WITH SOME METAL CATIONS
Y Yahmin, HD Pranowo, R Armunanto
Indonesian Journal of Chemistry 12 (2), 135-140, 2012
42012
The development of the acid-base chemistry test oriented to higher order thinking skills for 11th grade students
VD Nugraha, M Muntholib, R Joharmawan, P Parlan, Y Yahmin, ...
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 020015, 2020
32020
Pengaruh pembelajaran POGIL berkonteks socioscientific issues terhadap kualitas keterampilan berargumentasi siswa SMA pada materi ikatan kimia
AD Astarina, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 31-44, 2019
32019
High school students’ scientific argumentation on chemical equilibrium
M Muntholib, A Munadhiroh, NCE Setiawan, Y Yahmin
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 020046, 2021
22021
Menggali Pemahaman Siswa SMA pada Konsep Larutan Penyangga Menggunakan Instrumen Diagnostik Two-tier
AM Kurniawan, Y Prayitno
Malang: UM Press, 2012
22012
Yahmin.(2016)
A Fardan, R Sri
Kajian penanaman pengetahuan epistemiksecara eksplisit reflektif pada …, 0
2
HOTS & Problem-Based Learning (PBL) with blended learning
LM Sulistiyani, H Habiddin, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 7 (1), 1-8, 2022
12022
Analysis of chemistry teachers' covalent bond conceptual understanding through diagnostic interview technique
M Muntholib, M Ilmah, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 5 (2), 108-115, 2020
12020
Analisis Faktor Kesulitan Belajar dari Pembelajaran Konvensional Menjadi Pembelajaran E-Learning Mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah IKIP Budi Utomo Malang di Era Perkembangan …
A Agustin, Y Yahmin, Y Pujiharti
Prosiding Seminar Nasional IKIP Budi Utomo 1 (01), 767-781, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20