Ikuti
Yahmin
Yahmin
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE EFFECT OF 5E LEARNING CYCLE INSTRUCTIONAL MODEL USING SOCIOSCIENTIFIC ISSUES (SSI) LEARNING CONTEXT ON STUDENTS’CRITICAL THINKING
A Cahyarini, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 222-229, 2016
842016
Analisis miskonsepsi asam basa pada pembelajaran konvensional dan dual situated learning model (DSLM)
UW Amry, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (3), 385-391, 2017
552017
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam memahami kesetimbangan kimia
A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 9-13, 2017
362017
Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami berbagai jenis reaksi kimia
S Supriadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pijar MIPA 13 (1), 1-5, 2018
262018
Kajian pustaka: Integrasi stem untuk keterampilan argumentasi dalam pembelajaran sains
A Paramita, IW Dasna, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (2), 92-99, 2019
222019
Pembelajaran inkuiri terbimbing dengan pendekatan stem (science, technology, engineering, mathematics) untuk pemahaman konsep dan keterampilan argumentasi siswa SMA pada materi …
AK Paramita, Y Yahmin, IW Dasna
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (11), 1652-1663, 2021
152021
Pengaruh Pembelajaran Kimia Kelarutan dengan LC-5E Berkonteks SSI terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
HM Nurhayati, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 4 (4), 137-143, 2016
142016
Pengaruh pembelajaran POGIL berkonteks socioscientific issues terhadap kualitas keterampilan berargumentasi siswa SMA pada materi ikatan kimia
AD Astarina, S Rahayu, Y Yahmin
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 31-44, 2019
122019
Pengaruh kelompok peminatan mata pelajaran dan gender terhadap hasil belajar dan keterampilan proses ilmiah siswa pada materi laju reaksi
MS Hadi, S Ibnu, Y Yahmin
Jurnal Pendidikan Sains 3 (1), 31-41, 2015
122015
AB initio investigation of 12-crown-4 and benzo-12-crown-4 complexes with Li+, Na+, K+, Zn 2+, Cd 2+, and Hg 2+
Y Yahmin, HD Pranowo, R Armunanto
Indonesian Journal of Chemistry 10 (1), 106-109, 2010
112010
The development of the acid-base chemistry test oriented to higher order thinking skills for 11th grade students
VD Nugraha, M Muntholib, R Joharmawan, P Parlan, Y Yahmin, ...
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 2020
92020
Kajian pustaka: Integrasi stem untuk keterampilan argumentasi dalam pembelajaran sains. J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia), 4 (2), 92–99
A Paramita, IW Dasna, Y Yahmin
92019
Yahmin,.(2016). Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Two-Tier pada Materi Asam Basa
UW Amry, R Sri
Pros. Semnas Pend. IOA Pascasarjana UM 1, 715-722, 0
9
High school students’ scientific argumentation on chemical equilibrium
M Muntholib, A Munadhiroh, NCE Setiawan, Y Yahmin
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021
82021
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam memahami kesetimbangan kimia. J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia), 2 (1), 9–13
A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin
82017
Yahmin.(2013). Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMA Berbasis Inkuiri terbimbing Pada Materi Laju Reaksi dan Kesetimbangan Kimia
I Imaniarta, S Oktavia
Jurnal Pendidikan Kimia Universitas Negeri Malang 2 (2), 0
8
Yahmin.(2016)
A Fardan, S Rahayu
Kajian Penanaman Pengetahuan Epistemik Secara Eksplisit Reflektif pada …, 0
8
Chemistry students’ digital literacy skills on thermochemistry context “hydrogen fuel issue”
PAW Putri, S Rahayu, HR Widarti, Y Yahmin
Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education 18 (12), em2198, 2022
72022
Synthesis of MgO/CoFe2O4 nanoparticles with coprecipitation method and its characterization
YI Frantina, F Fajaroh, N Nazriati, Y Yahmin, S Sumari
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021
72021
Yahmin.(2016). Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E terhadap penguasaan konsep siswa pada materi asam basa
A Cahyarini, S Rahayu
Prosiding Seminar Nasional II Kerjasama Prodi Pendidikan Biologi FKIP dengan …, 2016
72016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20