Character education integration in social studies learning L Agung Historia: International Journal of History Education 12 (2), 392-403, 2011 | 169 | 2011 |
Peran Guru Sejarah Abad 21 dalam Menghadapi Tantangan Arus Globalisasi A Susilo, S Sarkowi Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 2 (1), 43-50, 2019 | 104 | 2019 |
Membangun Komunitas Belajar Melalui Lesson Study Model Transcript Based Learning Analysis (TBLA) dalam Pembelajaran Sejarah M Mutiani, H Abbas, EW, Syaharuddin, & Susanto Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (2), 113-122, 2020 | 101 | 2020 |
Pendidikan sejarah untuk kehidupan abad ke-21 SH Hasan Historia: Jurnal Pendidik dan Penelitia Sejarah 2 (2), 2019 | 96 | 2019 |
History education in curriculum 2013: A new approach to teaching history SH Hasan Historia: International Journal of History Education 14 (1), 163-178, 2013 | 67 | 2013 |
Pembelajaran Sejarah Indonesia Berbasisi Peristiwa-Peristiwa Lokal di Tasikmalaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbpikir Kritis Y Hardiana Dalam Historia Jurnal Pendidiksn Sejarah dan Sejarah 15, 2017 | 40 | 2017 |
Pengembangan Kreativitas Imajinatif Abad Ke-21 dalam Pembelajaran Sejarah N Supriatna Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 2 (2), 2019 | 39 | 2019 |
Penulisan Buku Teks Sejarah: Kriteria dan Permasalahannya H Sjamsuddin Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000 | 36 | 2000 |
Identitas nasional dalam buku teks pelajaran sejarah MM Sumaludin Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 1 (2), 159-166, 2018 | 32* | 2018 |
Socio-cultural values as community local wisdom katoba muna in the development of learning materials social studies and history LM Bauto Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 14 (2), 195-218, 2016 | 32 | 2016 |
Perkembangan Arsitektur Masjid: Suatu Transformasi Bentuk Dan Ruang MS Barliana Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (2), 45-60, 2008 | 29 | 2008 |
Pengembangan Media Pembelajaran Audio berbasis Podcast pada Materi Sejarah Lokal di Sumatera Selatan AR Asmi Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (1), 49-56, 2020 | 28 | 2020 |
Constructing online based history learning: comparison of learning content management system (LCMS) to learning management system (LMS) H Kamarga Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 12 (2), 255-273, 2018 | 26 | 2018 |
Nilai Moral dalam Buku Teks Pelajaran Sejarah Y Ratmelia Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 1 (2), 177-184, 2018 | 24* | 2018 |
Kurikulum dan Buku Teks Sejarah SH Hasan Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000 | 23 | 2000 |
Upaya meningkatkan kualitas pembelajaran sejarah melalui Historical Thinking T Ma’mur Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (1), 2008 | 20 | 2008 |
Peranan Penting Sejarah Lokal sebagai Objek Pembelajaran untuk Membangun Kesadaran Sejarah Siswa MAD Syahputra, S Sariyatun, DT Ardianto Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 4 (1), 85-94, 2021 | 17 | 2021 |
Educational Policy in the Colonial Era L Suratminto Historia: International Journal of History Education 14 (1), 77-84, 2013 | 17 | 2013 |
Kembali Kepada Undang-Undang Dasar 1945: Diskursus Pembukaan UUD 1945 dalam Perspektif Sejarah IW Pardi HISTORIA 2 (2), 2019 | 14 | 2019 |
Mengembangkan nilai nasionalisme, patriotisme, dan toleransi melalui enrichment dalam pembelajaran sejarah tentang peranan Yogyakarta selama revolusi kemerdekaan M Winarti Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 1 (1), 13-22, 2017 | 13 | 2017 |