Ikuti
Historia: Jurnal Peneliti dan Pendidik Sejarah
Historia: Jurnal Peneliti dan Pendidik Sejarah
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Character education integration in social studies learning
L Agung
Historia: International Journal of History Education 12 (2), 392-403, 2011
1692011
Peran Guru Sejarah Abad 21 dalam Menghadapi Tantangan Arus Globalisasi
A Susilo, S Sarkowi
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 2 (1), 43-50, 2019
1042019
Membangun Komunitas Belajar Melalui Lesson Study Model Transcript Based Learning Analysis (TBLA) dalam Pembelajaran Sejarah
M Mutiani, H Abbas, EW, Syaharuddin, & Susanto
Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (2), 113-122, 2020
1012020
Pendidikan sejarah untuk kehidupan abad ke-21
SH Hasan
Historia: Jurnal Pendidik dan Penelitia Sejarah 2 (2), 2019
962019
History education in curriculum 2013: A new approach to teaching history
SH Hasan
Historia: International Journal of History Education 14 (1), 163-178, 2013
672013
Pembelajaran Sejarah Indonesia Berbasisi Peristiwa-Peristiwa Lokal di Tasikmalaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbpikir Kritis
Y Hardiana
Dalam Historia Jurnal Pendidiksn Sejarah dan Sejarah 15, 2017
402017
Pengembangan Kreativitas Imajinatif Abad Ke-21 dalam Pembelajaran Sejarah
N Supriatna
Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 2 (2), 2019
392019
Penulisan Buku Teks Sejarah: Kriteria dan Permasalahannya
H Sjamsuddin
Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000
362000
Identitas nasional dalam buku teks pelajaran sejarah
MM Sumaludin
Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 1 (2), 159-166, 2018
32*2018
Socio-cultural values as community local wisdom katoba muna in the development of learning materials social studies and history
LM Bauto
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 14 (2), 195-218, 2016
322016
Perkembangan Arsitektur Masjid: Suatu Transformasi Bentuk Dan Ruang
MS Barliana
Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (2), 45-60, 2008
292008
Pengembangan Media Pembelajaran Audio berbasis Podcast pada Materi Sejarah Lokal di Sumatera Selatan
AR Asmi
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (1), 49-56, 2020
282020
Constructing online based history learning: comparison of learning content management system (LCMS) to learning management system (LMS)
H Kamarga
Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 12 (2), 255-273, 2018
262018
Nilai Moral dalam Buku Teks Pelajaran Sejarah
Y Ratmelia
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 1 (2), 177-184, 2018
24*2018
Kurikulum dan Buku Teks Sejarah
SH Hasan
Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000
232000
Upaya meningkatkan kualitas pembelajaran sejarah melalui Historical Thinking
T Ma’mur
Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (1), 2008
202008
Peranan Penting Sejarah Lokal sebagai Objek Pembelajaran untuk Membangun Kesadaran Sejarah Siswa
MAD Syahputra, S Sariyatun, DT Ardianto
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 4 (1), 85-94, 2021
172021
Educational Policy in the Colonial Era
L Suratminto
Historia: International Journal of History Education 14 (1), 77-84, 2013
172013
Kembali Kepada Undang-Undang Dasar 1945: Diskursus Pembukaan UUD 1945 dalam Perspektif Sejarah
IW Pardi
HISTORIA 2 (2), 2019
142019
Mengembangkan nilai nasionalisme, patriotisme, dan toleransi melalui enrichment dalam pembelajaran sejarah tentang peranan Yogyakarta selama revolusi kemerdekaan
M Winarti
Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 1 (1), 13-22, 2017
132017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20