Historia: Jurnal Peneliti dan Pendidik Sejarah
Historia: Jurnal Peneliti dan Pendidik Sejarah
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Character education integration in social studies learning
L Agung
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 12 (2), 392-403, 2011
802011
History education in curriculum 2013: A new approach to teaching history
SH Hasan
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 14 (1), 163-178, 2013
272013
Penulisan Buku Teks Sejarah: Kriteria dan Permasalahannya
H Sjamsuddin
Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000
252000
Socio-cultural values as community local wisdom katoba muna in the development of learning materials social studies and history
LM Bauto
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 14 (2), 195-218, 2013
202013
Kurikulum dan Buku Teks Sejarah
SH Hasan
Historia Jurnal Pendidikan Sejarah FPIPS UPI 1 (1), 2000
182000
Pembelajaran Sejarah Indonesia Berbasis Peristiwa-peristiwa Lokal di Tasikmalaya untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis
Y Hardiana
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 1 (1), 41-46, 2017
162017
Pembelajaran Sejarah Indonesia Berbasis Peristiwa-peristiwa Lokal di Tasikmalaya untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis
Y Hardiana
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 1 (1), 41-46, 2017
162017
Constructing online based history learning: comparison of learning content management system (LCMS) to learning management system (LMS)
H Kamarga
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 12 (2), 255-273, 2018
112018
Upaya meningkatkan kualitas pembelajaran sejarah melalui Historical Thinking
T Ma’mur
Bandung: Jurusan Pendidikan Sejarah FPIPS UPI, 2008
112008
Peran Guru Sejarah Abad 21 dalam Menghadapi Tantangan Arus Globalisasi. Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah, 2 (1), 43–50
A Susilo, S Sarkowi
9*2018
Women and nationalism in Indonesia
A Pohlman
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 12 (1), 13-21, 2011
92011
VCT (Value Clarification Technique) Learning Model Application to Improve Historical Value Understanding
N Suryani
Historia: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah 11 (2), 198-217, 2010
82010
Membangun Komunitas Belajar Melalui Lesson Study Model Transcript Based Learning Analysis (TBLA) dalam Pembelajaran Sejarah
M Mutiani
HISTORIA: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah, 2020
72020
Perkembangan Arsitektur Masjid: Suatu Transformasi Bentuk dan Ruang
MS Barliana
Historia 9 (2), 2008
72008
Multicultural Perspective in Teachhing History to the Chinese Indonesian Studies
R Wiriaatmadja
dalam Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah, 2004
72004
Understanding of Regional History and Perception of Cultural Diversity in Developing Nationalism
H Susanto
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 14 (1), 91-100, 2013
62013
The Significance and Purpose of Ancient Manuscript for the Nation’s Culture and Character Development Through the History Teaching
U Saraswati
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 12 (1), 92-110, 2011
62011
Revolutionary Europe and the Destruction of Java’s Old Order, 1808-1830
P Carey
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 12 (2), 296-317, 2010
62010
Konstruksi Pembelajaran Sejarah Lokal untuk Memahami Isu-isu Sosial
N Supriatna
Historia: Jurnal Pendidikan Sejarah, 113-133, 2005
62005
Pengajaran Sejarah yang Konstruktivistik'
N Supriatna
Historia, Jurnal Pendidikan Sejarah, 2001
62001
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20