Follow
Efan Elpanso S.E.,M.M.
Efan Elpanso S.E.,M.M.
Dosen Manajemen, Universitas Bina Darma Palembang
Verified email at binadarma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Model Lewin Dalam Manajemen Perubahan Teori Klasik Menghadapi Disrupsi Dalam Lingkungan Bisnis
D Mellita, E Elpanso
MBIA 19 (2), 142-152, 2020
122020
Green Supply Chain Management at Cullinary Small Business: Some Notes To Consider
D Mellita, S Aliya, E Elpanso
Dinasti International Journal of Digital Business Management 1 (4), 512-521, 2020
62020
GENDER DAN E COMMERCE: PEMETAAN PEMANFAATAN E COMMERCE PADA PEREMPUAN PEMILIK INDUSTRI KREATIF SONGKET DI KOTA PALEMBANG
D Mellita, E Elpanso, I Septayuda
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 314-323, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Semen Baturaja (Studi Kasus Pada Tiga Toko Bangunan Di Kelurahan Kenten Laut)
L Herlina, E Elpanso
22017
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada PT Sinar Niaga Sejahtera
M Ulantika, E Elpanso
Jurnal Mirai Management 7 (2), 130-140, 2022
12022
Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banyuasin
A Amellya, F Fitriasuri, E Elpanso
MBIA 21 (1), 98-110, 2022
12022
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing Di Mediasi Employee engagement
T Trisninawati, E Elpanso
MBIA 20 (3), 275-284, 2021
12021
Pengaruh Kompensasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT Semen Baturaja (persero) Tbk Site Palembang
J Herdianto, E Elpanso
Seminar Hasil Penelitian Fakultas Ekonomi & Bisnis, 153-160, 2019
12019
Analisis Rasio Profitabilitas dan Likuiditas dalam Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan pada PT. Bintang Multi Sarana
P Maharani, E Elpanso
Jurnal Mirai Management 7 (3), 83-93, 2022
2022
Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Membeli Produk UMKM Di Kota Palembang dengan Brand Image dan Brand Quality Product Sebagai Mediasi
E Elpanso, S Helmi
MBIA 21 (2), 140-149, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BTN Syariah Yang Dimoderasi Oleh Variabel Kepuasan
K Carolleta, E Elpanso
Jurnal Mirai Management 7 (2), 24-32, 2022
2022
ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-HONDA
E Elpanso
ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN PT. ASTRA INTERNATIONAL …, 2022
2022
GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT AT CULLINARY SMALL BUSINESS: SOME NOTES TO CONSIDER
E Elpanso
GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT AT CULLINARY SMALL BUSINESS: SOME NOTES TO …, 2022
2022
Model Lewin Dalam Manajemen Perubahan: Teori Klasik Menghadapi Disrupsi Dalam Lingkungan Bisnis
E Elpanso
Model Lewin Dalam Manajemen Perubahan: Teori Klasik Menghadapi Disrupsi …, 2022
2022
Gender dan E Commerce: Pemetaan Pemanfaatan E Commerce Pada Perempuan Pemilik Industri Kreatif Songket di Kota Palembang
M MUKRAN, E Elpanso
Gender dan E Commerce: Pemetaan Pemanfaatan E Commerce Pada Perempuan …, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG CARREFOUR PS MALL PALEMBANG
W NESVA, E Efan
Universitas Bina Darma, 2020
2020
Analisis Perbandingan Sikap Konsumen Terhadap Penggunaan Smartphone Samsung dan Iphone
E Elpanso
Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage 2019 1, 295-302, 2019
2019
Pengaruh Stress Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja ASN Di Kota Palembang
S Aliya, E Elpanso
Majalah Ilmiah Manajemen, 75-82, 2019
2019
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN INTEGRITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN OGAN ILIR INDRALAYA
A PERI, E Efan
Universitas Bina Darma, 2019
2019
MEKANISME KERJA WAITER DAN WAITRESS PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DALAM KAITAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI OPI INDAH HOTEL
D Savira, E Elpanso
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 1 (1), 140-143, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20