Follow
Sari Listyorini
Sari Listyorini
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkomflexi (Studi kasus pada konsumen TelkomFlexi di Kecamatan Kota Kudus …
N Evelina, HD Waloejo, S Listyorini
jurnal ilmu administrasi bisnis 1 (1), 203-213, 2013
2792013
Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkomflexi (Studi kasus pada konsumen TelkomFlexi di Kecamatan Kota Kudus …
N Evelina, HD Waloejo, S Listyorini
jurnal ilmu administrasi bisnis 1 (1), 203-213, 2013
2682013
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada ramai swalayan peterongan semarang
DA Fristiana, AE Prihatini, S Listyorini
Jurnal ilmu administrasi bisnis 1 (2), 118-127, 2012
1402012
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
S Listyorini
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 12-24, 2012
852012
Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian permen tolak angin di Semarang
KW Santoso, HD Waluyo, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (1), 95-105, 2014
652014
Pengaruh pelayanan fiskus dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak (studi empiris terhadap wajib pajak di semarang tengah)
YA Siregar, S Saryadi, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1 (2), 295-304, 2012
562012
The role of religiosity on fashion store patronage intention of muslim consumers in Indonesia
A Kusumawati, S Listyorini, Suharyono, E Yulianto
SAGE open 10 (2), 2158244020927035, 2020
512020
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fisip Universitas Diponegoro Semarang)
MD Ratnasari, AH Seno, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (2), 95-100, 2014
362014
Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pemebelian
MW Ali, HD Waluyo, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
292013
The impact of religiosity on fashion knowledge, consumer-perceived value and patronage intention
A Kusumawati, S Listyorini, E Yulianto
Research Journal of Textile and Apparel 23 (4), 269-290, 2019
282019
Pengaruh Produk Tabungan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Pada KJKS BMT Binna Ummat Sejahtera Kec. Lasem
MDA Susanto, HD Waluyo, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1 (2), 177-186, 2012
272012
Pengaruh Motivasi, Disiplin, Lingkungan dan Kemampuan Terhadap Kinerja Karyawan
R Pamesti, HD Waluyo, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (2), 32-39, 2014
262014
Analisis tingkat kepuasan pasien rawat inap rumah sakit islam sultan agung semarang dilihat dari dimensi kualitas pelayanan
PY Utama, AE Prihartini, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
252013
Pengaruh Perceived Value dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Smartphone Samsung Galaxy Series
M Anggaeni, N Farida, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 191-198, 2015
242015
Pengaruh kualitas produk dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen (Studi pada konsumen Yamaha Vixion PT. Mataram Sakti Setiabudi)
NFR Nugrahanto, N Farida, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 178-185, 2015
212015
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. Matahari Silverindo Jaya Semarang
PT Wibawa, N Farida, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 185-190, 2014
192014
Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Koesmetik Wardah di Kota Semarang)
KF Zahra, S Listyorini, RJ Pinem
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 10 (1), 965-973, 2021
182021
Pengaruh shopping lifetyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying
YI Suhartini, R Rodhiyah, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 1-10, 2016
182016
Effect of product quality, promotion, and brand image on purchase decision of Nike sports shoes (case study on S1 fisip undip students)
D Saputra, HD Waluyo, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 209-220, 2014
172014
Pengaruh strategi co-branding, brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference
A Kurniawan, S Suryoko, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 38-44, 2014
172014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20