Follow
LARAS RATU KHALIDA
LARAS RATU KHALIDA
Universitas Buana Perjuangan Karawang
Verified email at ubpkarawang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis strategi bisnis pada kedai kopi limasan karawang
LR Khalida, R Fauji
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 5 (2), 1-11, 2020
102020
Penerapan Penjualan Menggunakan Digitalisasi Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Pelaku Umkm Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Karawang
SPH Sandi, LR Khalida, SP Faddila
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2023
42023
Pengaruh Brand Ambassador dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee
L Khalida, R Fauji, M Maulidina
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2022
42022
e-Service Quality and e-Trust Models in Increasing Generation Z e-Customer Satisfaction in e-Wallet Transactions with ShopeePay Application
SP Faddila, LR Khalida, R Fauji
Jurnal Mantik 6 (1), 210-214, 2022
32022
Identifikasi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dalam Upaya Melejitkan UMKM Desa Sampalan Kabupaten Karawang
SP Faddila, LR Khalida, SPH Sandi
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2023
22023
Investigation of Green Marketing and Brand Image on Costumers’ Teh Kotak Purchase Decision
C Savitri, SP Faddila, M Maemunah, LR Khalida
19th International Symposium on Management (INSYMA 2022), 849-855, 2022
22022
The effect of promotions and consumer preferences on purchase decision
LR Khalida, UMD Fadli, C Savitri, SP Faddila
19th International Symposium on Management (INSYMA 2022), 982-986, 2022
22022
Penerapan Strategi Brand Equity Sebagai Identitas Produk Keripik
HH Saputra, UMD Fadli, LR Khalida
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 4 (1), 203-208, 2022
22022
Analisis Komparatif Brand Ambassador” Korean Wave” antara E-Commerce Luar Negeri dan E-Commerce dalam Negeri (Studi Antara Shopee” Blackpink” dan Tokopedia” BTS”)
R Fauji, LR Khalida, SP Faddila
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 7 (2), 56-74, 2022
22022
Strategi Bauran Pemasaran Usaha Ikan Bandeng Desa Tanjung Pakis Di Masa Pandemi Universitas Buana Perjuangan Karawang
R Fauji, L Khalida, S Faddila
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2022
22022
Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Desa Karawang
LR Khalida
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2021
22021
Analisis Burnout Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Karawang
R Rosada, UMD Fadli, LR Khalida
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 4 (5), 4782-4792, 2023
12023
Penerapan Budaya Kerja 5S di PT. Yorozu Automotive Indonesia
S Herman, UMD Fadli, LR Khalida
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 4 (4), 4042-4053, 2023
12023
Pendampingan Pembuatan Media Penjualan Menggunakan Digitalisasi Untuk Meningkatkan Pendapatan Pada Pelaku UMKM Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Karawang
SPH Sandi, LR Khalida, SP Faddila
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2023
12023
Strategi Menumbuhkan Potensi Masyarakat Melalui UMKM di Desa Adiarsa Timur
LR Khalida, NA Irfani, D Ratnasari
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Waroeng Desa Karawang
LR Khalida
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 3 (1), 2017
12017
Analysis of Distribution Channels For MSMEs Pindang Fish (CUE)
M Suhada, MD Uus, LR Khalida
INVEST: Jurnal Inovasi Bisnis dan Akuntansi 5 (1), 51-61, 2024
2024
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Brand Image Pada Janji Jiwa X La Teraaza
D Hendrik, P Isyanto, LR Khalida
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (5), 251-261, 2024
2024
Efektivitas Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Pengelolaan Pariwisata Dan Kebudayaan Di Kabupaten Karawang
A Nurahman, UMD Fadli, LR Khalida
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 152-160, 2023
2023
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang)
AA Basor, UMD Fadli, LR Khalida
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 5 (1), 52-66, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20