Petungan sebagai Sistem Ukuran dalam Desain Komunikasi Visual Jawa I Harnoko Jurnal Desain 4 (01), 38-44, 2016 | 5 | 2016 |
Design of Gradual Contemporary Wayang Visual Character Indonesia For Sticker Chatting And Game Applications J Darmawan, I Harnoko Journal of Games, Game Art, and Gamification 2 (1), 2017 | 4 | 2017 |
Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Griya Sarana Label RF Yoselinus, I Harnoko, NWP Utomo Jurnal Dimensi DKV: Seni Rupa dan Desain 7 (2), 235-246, 2022 | 3 | 2022 |
Desain Visual Permainan Balok “Kajeng Bisu” dengan Budaya Jawa untuk Edukasi Anak Tunarungu MS Wardhani, II Harnoko, NWP Utomo Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2022 | 1 | 2022 |
Menilik Metode Pembelajaran Daring dari Hungaria yang Menghasilkan Karya Poster Karakter Augmented J Darmawan, I Harnoko, M Alvine Jurnal Teknologi dan Desain 1 (2), 55-63, 2020 | 1 | 2020 |
Perancangan User Interface untuk Aplikasi Universitas Tarumanagara F Dewitama, I Harnoko, A Andreas Rupaka 2 (2), 2020 | 1 | 2020 |
Kajian Redesain Media Poster di Lingkungan Kampus Binus Berdasarkan Faham Wim Crouwel D Setiautami, I Harnoko Jurnal Dimensi DKV: Seni Rupa dan Desain 1 (1), 67-81, 2016 | 1 | 2016 |
Pertempuran Ideologi Desainer Grafis Modernisme dan Postmodernisme dalam Konteks Font Helvetica I Harnoko Humaniora 4 (1), 456-464, 2013 | 1 | 2013 |
Mengembangkan Bisnis Desain Grafis I Harnoko Humaniora 2 (1), 318-325, 2011 | 1 | 2011 |
ANALOGI DAN METAFORA DALAM IKLAN KREATIF (STUDI KASUS: KAMPANYE UNIVERSITAS) I Harnoko, NWP Utomo, AZM Raden Jurnal Dimensi DKV: Seni Rupa dan Desain 9 (1), 101-112, 2024 | | 2024 |
Board Game Edukasi Pengenalan Fauna Endemik Kalimantan untuk Anak F Florenza, A Andreas, I Harnoko Rupaka 4 (1), 2021 | | 2021 |
Putar Balik Plot Eksperimental Tipologi Morfologi dari Rob Carter I Harnoko Jurnal Teknologi dan Desain 2 (1), 1-11, 2020 | | 2020 |
Perancangan Buku Ilustrasi Puisi “Hujan Bulan Juni” Karya Sapardi Djoko Damono S Marselina, A Danarto, I Harnoko Rupaka 3 (1), 2020 | | 2020 |
Redesign Sunda's classical Wayang Golek Purwa playing card I Harnoko THESIS-2013, 2019 | | 2019 |
Perancangan Kampanye Promosi Platform Pencari Ruangan Qubiclo di Jakarta C Emilly, K Setiawan, I Harnoko Rupaka 2 (1), 2019 | | 2019 |
Perancangan Board game “Menjadi Indonesia” sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Anak N Natalia, K Setiawan, I Harnoko Rupaka 2 (1), 2019 | | 2019 |
Design with Petungan (Javanese Measurement System) Method in Graphic Design Implementation I Harnoko, J Darmawan, L Widyokusumo Advanced Science Letters 23 (1), 237-239, 2017 | | 2017 |
Perancangan Ulang" Sunda's Clasiccal Wayang Golek Purwa Playing Card" I Harnoko Fakultas Seni Rupa Dan Desain, USAKTI, 2013 | | 2013 |
Pengaruh Tipografi pada Era Massimo Vignelli terhadap Tipografi Michael Bierut I Harnoko, D Setiautami Humaniora 2 (2), 1368-1377, 2011 | | 2011 |
REPRESENTASI SOSIAL MELALUI PENDEKATAN ILUSTRASI SIMBOLIK PADA POSTER NO WAR EK Mauleti, I Harnoko | | |