Farida F
Farida F
UIN Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media pembelajaran (modul) berbantuan GeoGebra pokok bahasan Turunan
FK Sari, F Farida, M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 135-152, 2016
142*2016
Penerapan model pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) dengan pendekatan lesson study terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik
E Agustiana, FG Putra, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 1-6, 2018
442018
Pengembangan lembar kerja siswa dengan pendekatan saintifik berbasis kemampuan pemecahan masalah
N Septina, F Farida, K Komarudin
Jurnal Tatsqif 16 (2), 160-171, 2018
322018
Mengembangkan kemampuan pemahaman konsep peserta didik melalui pembelajaran berbasis VCD
F Farida
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 25-32, 2015
232015
Development of Sparkol Vedio Scribe Assisted Learning Media
F Nurrohmah, FG Putra, F Farida
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 8 (3), 2018
222018
Pengembangan media android dalam pembelajaran matematika
MA Zakiy, M Syazali, F Farida
Triple S (Journals of Mathematics Education) 1 (2), 87-96, 2018
202018
analisis berpikir kritis siswa dengan pembelajaran socrates kontekstual di smp negeri 1 padangratu lampung tengah
S Rahma
UIN Raden Intan Lampung, 2017
192017
Pengaruh Strategi Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs Guppiibabatan Lampung Selatan Tahun Pelajaran
F Farida
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 111-120, 2015
17*2015
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis: Dampak blended learning menggunakan edmodo
F Noviyanti, I Sugiharta, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 2 (2), 173-180, 2019
162019
Media Belajar Matematika Berbasis Multimedia Interaktif dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning
L Siamy, F Farida, M Syazali
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 113-117, 2018
152018
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Himpunan Melalui Pembelajaran Matematika dengan Media Articulate Studio’13
F Farida, S Suherman, S Zulfikar
JSHP: Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan 3 (1), 20-28, 2019
142019
Implementasi model Osborn dengan teknik mnemonic melalui teori konstruktivisme terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis
S Oktavianti, F Farida, FG Putra
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 94-103, 2018
112018
The use of Realistic Mathematics Education (RME) in improving mathematical analogical ability and habits of mind
F Farida, H Hartatiana, W Joemsittiprasert
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 175-186, 2019
82019
Pengembangan Alat Evaluasi Berupa Tes Online/Offline Matematika dengan Ispring Suite 8
AD Cahyanti, F Farida, R Rakhmawati
Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 2 (3), 363-371, 2019
72019
Model ARIAS berbasis TSTS terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif
D Desmawati, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 65-71, 2018
72018
Pengembangan Bahan Ajar Gamifikasi Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung
F Farida, Y Khoirunnisa, RWY Putra
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 11 (2), 2018
62018
Pengembangan Audio Visual Berbasis Macromedia Flash pada Materi Dimensi Tiga
L Trisnawati, A Fadila, F Farida
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 499-506, 2018
52018
Aplikasi Wingeom dan Camtasia Studio untuk Pembuatan Media Pembelajaran Audio Visual
DE Nosa, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 1 (2), 127-137, 2018
42018
Pengaruh Model Course Review Horay (CRH) Menggunakan Desain Didaktis Bahan Ajar Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
M Melliana, F Farida, RWY Putra
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (2), 2020
32020
Pengembangan e-modul berbantuan Sigil software dengan pendekatan saitifik pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV)
DR Aisy, F Farida, S Andriani
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 61-71, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20