Ikuti
Farida F
Farida F
UIN Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media pembelajaran (modul) berbantuan GeoGebra pokok bahasan Turunan
FK Sari, F Farida, M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 135-152, 2016
236*2016
Penerapan model pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) dengan pendekatan lesson study terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik
E Agustiana, FG Putra, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 1-6, 2018
902018
Pengembangan lembar kerja siswa dengan pendekatan saintifik berbasis kemampuan pemecahan masalah
N Septina, F Farida, K Komarudin
Jurnal Tatsqif 16 (2), 160-171, 2018
842018
Pengembangan media android dalam pembelajaran matematika
MA Zakiy, M Syazali, F Farida
Triple S (Journals of Mathematics Education) 1 (2), 87-96, 2018
612018
Development of sparkol vedio scribe assisted learning Media
F Nurrohmah, FG Putra, F Farida
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 8 (3), 2018
542018
Media belajar matematika berbasis multimedia interaktif dengan pendekatan contextual teaching and learning
L Siamy, F Farida, M Syazali
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 113-117, 2018
532018
Pengembangan e-modul berbantuan Sigil software dengan pendekatan saitifik pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV)
DR Aisy, F Farida, S Andriani
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 61-71, 2020
432020
Pengembangan alat evaluasi berupa tes online/offline matematika dengan ispring suite 8
AD Cahyanti, F Farida, R Rakhmawati
Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 2 (3), 363-371, 2019
412019
Mengembangkan kemampuan pemahaman konsep peserta didik melalui pembelajaran berbasis VCD
F Farida
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 25-32, 2015
412015
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis: Dampak blended learning menggunakan edmodo
F Noviyanti, I Sugiharta, F Farida
Desimal: Jurnal Matematika 2 (2), 173-180, 2019
392019
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Himpunan Melalui Pembelajaran Matematika dengan Media Articulate Studio’13
F Farida, S Suherman, S Zulfikar
JSHP: Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan 3 (1), 20-28, 2019
342019
Pengembangan bahan ajar gamifikasi pada materi bangun ruang sisi lengkung
F Farida, Y Khoirunnisa, RWY Putra
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 11 (2), 2018
242018
ICT-Based Lajur Bata Game Media Using Guided Discovery Method on Flat-sided Space Geometry Subject
LS Rionanda, F Farida, FG Putra, E Damayanti, KC Pradana
Journal Corner of Education, Linguistics, and Literature 1 (4), 235-248, 2022
232022
Pengaruh Strategi Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs Guppiibabatan Lampung Selatan Tahun Pelajaran
F Farida
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 111-120, 2015
23*2015
Fostering of mathematical critical thinking ability using ARCS model and students’ motivation
S Suherman, AM Zaman, F Farida
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 134-143, 2021
222021
The use of Realistic Mathematics Education (RME) in improving mathematical analogical ability and habits of mind
F Farida, H Hartatiana, W Joemsittiprasert
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 175-186, 2019
222019
Pengembangan media pembelajaran matematika dengan animasi menggunakan aplikasi swishmax
A Charissudin, F Farida, RWY Putra
Square: Journal of Mathematics and Mathematics Education 3 (1), 10-19, 2021
182021
Implementasi model Osborn dengan teknik mnemonic melalui teori konstruktivisme terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis
S Oktavianti, F Farida, FG Putra
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 94-103, 2018
182018
Pengembangan permainan monomath pada materi persamaan garis lurus bagi siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Salatiga
MF Prasetyo, E Prihatnani
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
18*2018
Optimasi keuntungan dengan metode Branch and Bound
SS Supatimah, F Farida, S Andriani
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 13-23, 2019
162019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20