Ikuti
Apsari Wahyu Kurnianti
Apsari Wahyu Kurnianti
Universitas Tidar
Email yang diverifikasi di untidar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi komunikasi pemasaran digital sebagai penggerak desa wisata kabupaten wonosobo provinsi jawa tengah
AW Kurnianti
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 180-190, 2018
752018
Komunikasi Pemasaran Transportasi Online NGuberJEK
AW Kurnianti
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 1 (1), 69-84, 2017
632017
Hubungan Intercultural Sensitivity Dengan Efektivitas Komunikasi Dalam Mencegah Bullying di SMA Taruna Nusantara Magelang
AW Kurnianti, AM Afrilia
Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 42-49, 2020
32020
Peran Humas Universitas Tidar dalam Menghadapi Konflik Batas Waktu Belajar Daring
NE Anggraeni, RY Prawira, AW Kurnianti
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 261-271, 2021
22021
DINAMIKA KOMUNIKASI SOSIAL JASA ANGKUTAN UMUM (On line dan Konvensional)
BI Prayoga
Jurnal Nomosleca 3 (2), 2017
22017
Penguatan Kelembagaan Desa dalam Pengelolaan Desa Wisata Candirejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang
JT Nugraha, RD Pramodia, AW Kurnianti, AHB Kuncoro, T Zhafira
Prosiding Seminar Nasional Sosiologi 2, 260-265, 2021
12021
City branding: Inovasi peningkatan daya saing daerah masa kini
AZ Rahman
12017
Collaborative Governance in Creating a Lifestyle of People who Care about Hygienic Drinking Water and Sanitation
EB Orbawati, RDP Ahsani, C Wulandari, A Mukti, AW Kinanti
3rd Borobudur International Symposium on Humanities and Social Science 2021 …, 2022
2022
Penerimaan Khalayak pada Kampanye# Stopbodyshaming
I Sutriani, JG Pembayun, AW Kurnianti
Jurnal Communio: Jurnal Jurusan Ilmu Komunikasi 11 (1), 1-19, 2022
2022
NILAI-NILAI WIRAUSAHA KARANG TARUNA DALAM MENINGKATKAN PRODUK WIRAUSAHA PERTANIAN LOKAL DI DESA BALESARI
AS Perdana, AW Kurnianti, S Hidayati, IR Putri
KRITIS 30 (2), 110-130, 2021
2021
PEMBERDAYAAN FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA KABUPATEN MAGELANG DALAM MENJAGA KONDUSIVITAS PEMILU SERENTAK 2019
AW Kurnianti, A Arifina
Swadaya: Indonesian Journal of Community Empowerment 1 (03), 171-179, 2019
2019
PEMANFAATAN TWITTER OLEH AGEN PEMASARAN ASURANSI DI YOGYAKARATA (STUDI ETNOGRAFI PEMANFAATAN TWITTER OLEH AGEN PEMASARAN ASURANSI PRUDENTIAL YOGYAKARTA)
AW Kurnianti
Universitas Gadjah Mada, 2014
2014
Privacy is Legacy: Communication Privacy Management pada Orang Tua yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Kota Magelang
AM Afrilia, AW Kurnianti, PP Rumah
Penerbit Pustaka Rumah C1nta, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13