Ikuti
Mar'atul Fahimah
Mar'atul Fahimah
Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
Email yang diverifikasi di unwaha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Content Marketing dalam Membangun Customer Engagement
M Fahimah, LA Ningsih
Benchmark 3 (1), 43-52, 2022
262022
Rebranding Produk Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Produksi Jamu Di Desa Mojokambang Jombang
S Prihatiningtyas, M Fahimah, NAS Pertiwi, F Umardiyah
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 487-493, 2021
112021
Edukasi Peningkatan Nilai Ekonomi Limbah Minyak Goreng Bekas Pakai Melalui Pembuatan Lilin Aromateraphy
K Fadhli, B Widyaningsih, EN Sari, AA Pratama
Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 175-180, 2021
102021
Optimalisasi Web Desa Mojokambang sebagai Upaya Mempermudah Akses Informasi Penduduk Desa Mojokambang
S Prihatiningtyas, NAS Pertiwi, LF Fajriyah, LN Fatikha
Jumat Informatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 29-34, 2020
102020
PENGARUH HARGA, DESAIN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN:(Studi kasus pada Firdaus Mansion Jombang)
M Fahimah, M Sholikhah
MARGIN ECO 4 (1), 58-72, 2020
92020
Pengaruh Integreted Marketing Communication Terhadap Minat Berkunjung Pada Destinasi Wisata Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Wisata Kandang Sapi Wonosalam Jombang)
Mar'atul Fahimah , Aulia Rosyidah
Jurnal Ecoment Global 6 (2), 161-170, 2021
62021
Marketing Strategy for Creative SMEs in Entering the Export Market
ERD Muhlas, S Prihatiningtyas
INCOME: Innovation of Economics and Management 1 (1), 16-21, 2021
42021
IMPLEMENTASI PAHLAWAN EKONOMI KREATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI KOTA MALANG
OPYM Mar’atul Fahimah
Performance, 92-101, 2018
4*2018
Strategy for Application of Marketing Mix (7P) in Marketing of Akaza Wooden Craft Products at UD Mitra Karya Sejahtera Jombang
R Annafi, S Prihatiningtyas
Multidiscipline International Conference 1 (1), 239-247, 2021
32021
Implementasi Brand Activation Lactogrow Happy Wonderland
M Fahimah
Margin Eco 1 (Juni), 1-16, 2017
32017
PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEDDING ORGANIZER DI MASA PANDEMI COVID-19
N Ismawati, M Fahimah
JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen) 5 (1 …, 2021
22021
Pengaruh Green Marketing Dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Jombang)
VN Maharani, MZ Arifin
JoEMS (Journal of Education and Management Studies) 2 (1), 66-77, 2019
22019
PELATIHAN DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MARKETPLACE BAGI PELAKU UMKM DESA KALIKEJAMBON, JOMBANG
M Fahimah, WS Satiti, K Fadhli, A Listiani, AU Putri, TA Santoso
Jurnal Abdi Inovatif (Pengabdian Kepada Masyarakat) 2 (2), 61-70, 2023
12023
PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK OLAHAN IKAN: REDESIGN KEMASAN
M Fahimah, S Prihatiningtyas, A Sifaunajah
Prosiding Conference on Research and Community Services 5 (1), 629-640, 2023
1*2023
Workshop Pemanfaatan E-Commerce untuk Mendukung Sektor Marketing Pelaku UMKM Desa Gongseng Jombang
R Hidayat, SAI Kusuma, A Kurniasari, LA Ningsih, M Marhamah
Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 157-160, 2022
12022
Sosialisasi Inovasi Dan Strategi Pemasaran Produk Industri Kecil Di Era New Normal
IA Putra, M Fahimah, K Umam, K Jannah
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (1), 13-20, 2022
12022
Costumer Satisfaction On Wedding Organizer During The Covid-19 Pandemic (Adinata Wedding Organizer Case Study)
SI Asaroh
INCOME: Innovation of Economics and Management 1 (3), 72-77, 2022
12022
Effect of Financial and Non-Financial Compensation on Job Satisfaction
IA Putra, MA Wildan
Multidiscipline International Conference 1 (1), 105-110, 2021
12021
Strategy for Application of Marketing Mix (4p) in Marketing of Batik Natural Coloring Blessings Mojo
A Prasetyo, S Prihatiningtyas
Multidiscipline International Conference 1 (1), 43-50, 2021
12021
The Influence of Attraction, Amenity, Health Protocol on Tourist Destinations Re-Visit Interest During The Covid-19 Pandemic
GDB Krisdamulti
INCOME: Innovation of Economics and Management 1 (2), 35-39, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20