Ikuti
Astri Wulandari
Astri Wulandari
Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Proses Pengambilan Keputusan dalam Situs Belanja Online “Shopee” sebagai Pemenuhan Kebutuhan Konsumen
CP Sampouw, A Wulandari
JCommsci (Journal Of Media and Communication Science) 3, 58-69, 2020
172020
Minat Beli Konsumen: Survei Terhadap Konsumen Shopee di Yogyakarta
A Wulandari, DP Wahyuni, M Nastain
Journal of Media and Communication Science 4 (3), 123-134, 2021
92021
Efektivitas Penggunaan Akun Instagram@ Larissacenter Sebagai Media Beriklan Larissa Aesthetic Center Berdasarkan Metode Customer Response Index (CRI)
A Wulandari, NL Lutfiyati
Channel Jurnal Komunikasi 6 (2), 177-182, 2018
92018
Information Disorder & The Online's Gatekeeping Mechanism Struggle in Post Truth Era
R Febrianita, A Wulandari
JCommsci (Journal Of Media and Communication Science) 3 (3), 134-148, 2020
5*2020
Pola Komunikasi Dinas Sosial Kota Yogyakarta Dalam Program Keluarga Harapan
SN Fauziah, A Wulandari
ETTISAL: Journal of COmmunication 4 (1), 101-108, 2019
42019
Manajemen Usaha Berbasis Media Sosial Pada UMKM “Bakpia Ivan” Di Desa Janten, Bantul
RP Nurdiarti, A Wulandari, M Akbar
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2019
42019
Komunikasi Pemangku Kepentingan (Stakeholder Communication)
A Wulandari
32020
Peningkatan Manajemen Usaha Berbasis Creative Packaging Pada UMKM Bakpia Ivan di Desa Janten, Yogyakarta
MA Rosalia Prismarini Nurdiarti (a*), Astri Wulandari (b)
Jurnal Pengabdian Untuk Mu NegeRI 3 (e-jurnal.UMRI.ac.id), 127-133, 2019
3*2019
Women and Corruption in Indonesia (Phenomenological Study of the Role and Position of Women in Eradicating Corruption)
A Wulandari, C Nugroho, R Akbari, M Nastain
Proceedings Of International Conference On Communication Science 1 (1), 1-5, 2021
22021
Strategi Social Media Marketing Produk Tekstil UMKM Ikat Celup di Purworejo, Jawa Tengah
A Wulandari, AO Widyantoro
Komunikasi, Ekonomi Kreatif dan Pemulihan Pembangunan Global, 28, 2021
2*2021
Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi
AO Widyantoro, A Wulandari
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 236-241, 2021
12021
Managing Stakeholder Relationships And Stakeholder Expectations
A Wulandari
Ettisal Journal Of Communication 1, 163-170, 2018
1*2018
Penguatan Identitas Kultural Oleh Keturunan Etnis Arab Di Surakarta (Komunikasi Ingroup Dan Outgroup Oleh Keturunan Etnis Arab Di Surakarta)
A Wulandari
Universitas Gadjah Mada, 2015
12015
STUDENTS AND NATIONAL POLITICS; PERCEPTION OF BANDUNG AND JAKARTA CITY STUDENTS OF NATIONAL INSIGHTS, RELIGIOUS MODERATION AND RELIGIOUS RADICALISM
RMU Malau, A Wulandari, CW Priastuty
Jurnal Wacana Politik 9 (Jurnal Wacana Politik), 31-39, 2024
2024
Perancangan Kreatif Visual Branding Susu Kambing Lek Dodo Sebagai Media Pembentukan Brand Image
A Wulandari, CW Priastuty, C Nugroho
Prosiding Semnaskom-Unram 5 (1), 45-54, 2023
2023
Exploring Indonesia government outbreak response: Misinformation of public officials in handling of Covid-19 Pandemic
C Nugroho, A Wulandari, F Muna, M Nastain
International Journal of Communication and Society 5 (International Journal …, 2023
2023
PERANCANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING UMKM SILAQ DA-LAM MEMBENTUK BRAND IDENTITY
AN Prasetyo, A Wulandari
Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique 6 (1), 18-28, 2023
2023
Pola Komunikasi Tata Niaga Tembakau (Studi Kasus Grader Tembakau dan Petani Tembakau di Kecamatan Parakan)
K Arifianto, A Wulandari
Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi 7 (1), 40-48, 2023
2023
Packaging Labeling and Marketing Strategy for Lek Dodo Goat Milk Products in Sambiroto Hamlet, Purwomartani Village, Yogyakarta
K Andryani, A Wulandari, FY Amanova
Prospect: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 54-66, 2023
2023
How to Shape Purchase Decision? The Influence of Marketing Mix toward Purchase Decision on Food Product
B Kanetro, A Slamet, IA Fitri, R Sambodo, R Dwiarti, A Wulandari, ...
INTERNATIONAL JOURNAL OF MULTIDISCIPLINARY RESEARCH AND ANALYSIS 6 …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20