Follow
Alexander Joseph Ibnu Wibowo
Alexander Joseph Ibnu Wibowo
Universitas Prasetiya Mulya
Verified email at pmbs.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
U Sumarwan, F Tjiptonon
2262019
Sari-sari pemasaran dan aplikasinya di dunia bisnis
H Widjojo
472017
Persepsi kualitas layanan museum di Indonesia: Sebuah studi observasi
AJI Wibowo
Jurnal Manajemen Maranatha 15 (1), 2015
442015
Kinerja riset universitas, reputasi universitas, dan pilihan universitas: sebuah telaah sistematis
AJI Wibowo
Jurnal Manajemen Maranatha 13 (2), 2014
432014
Pengaruh Kualitas Layanan, Reputasi, dan Nilai Layanan Perguruan Tinggi terhadap Kepuasan Mahasiswa
AJI Wibowo
Jurnal Bina Ekonomi (BINEK) 13 (2), 59-74, 2009
232009
Institutions and technology in the value co-creation process of restaurant consumers: a service-dominant logic perspective
G Scarlett, R Reksoprawiro, N Amelia, AJI Wibowo
The TQM Journal 34 (3), 357-376, 2022
172022
Profil daerah kabupaten dan kota
TL Kompas
17*2005
Direct and indirect effects of operant resources on co-creation experience: empirical evidence from Airbnb consumers
R Hastari, Z Adela, H Alkhair, AJI Wibowo
Business: Theory and Practice 21 (1), 92-103, 2020
142020
Analisis industri makanan tradisional berbasis concentration ratio, herfindahl-hirschman index, dan minimum efficient scale
AJI Wibowo
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 15 (1), 26-43, 2019
122019
Identifikasi Penentu Intensi Studi di Perguruan Tinggi: Studi Kasus terhadap Universitas Swasta Katolik di Indonesia
AJI Wibowo, YE Widodo
Jurnal Manajemen Maranatha 13 (1), 2013
122013
17 years of service-dominant logic: Vargo and Lusch's contributions
AJI Wibowo, U Sumarwan, B Suharjo, M Simanjuntak
Business: Theory and Practice 22 (2), 482-492, 2021
102021
Dampak Ekspektasi Pelanggan, Persepsi Kualitas, dan Persepsi Nilai terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan
AJI Wibowo, F Mulyono
Jurnal Bina Ekonomi (BINEK) 13 (1), 64-95, 2009
82009
Perilaku Oportunistik dalam Hubungan Kemitraan (Partnership): Sebuah Analisis Konseptual dengan Menggunakan Model IGMOB
AJI Wibowo
Jurnal Bina Ekonomi 17 (2), 2013
72013
Hubungan Personalisasi Iklan, Keterlibatan Konsumen, dan Manfaat Strategis terhadap Nilai dalam Konteks: Studi Empiris dari Perspektif Ekosistem Layanan
GI Subagio, R Jawhar, AJI Wibowo, BR Yudianto
Kajian Branding Indonesia 2 (1), 35-68, 2020
52020
Outcomes of perceived online webshop quality: Empirical evidence
AJI Wibowo
Trziste, 2021
42021
Kualitas Even, Kepuasan Pengunjung, Dan Intensi Berperilaku Pengunjung: Suatu Studi Empiris
AJI Wibowo
Jurnal Manajemen Maranatha 14 (1), 2014
42014
Perpindahan Pelanggan (Customer Switching) dalam Pemasaran Jasa: Sebuah Analisis Konseptual
AJI Wibowo
Jurnal Bina Ekonomi 17 (1), 2013
42013
J, I., 2009
A Wibowo
Pengaruh Kualitas Layanan, Reputasi, Dan Nilai Layanan Perguruan Tinggi …, 0
4
Pengaruh Manfaat dan Kualitas Hubungan Relasional terhadap Hasil Pemasaran Relasional: Sebuah Studi terhadap Layanan Suratkabar
AJI Wibowo
Jurnal Administrasi Bisnis 5 (1), 70-90, 2009
32009
Relationship quality with global business partners and global business performance
TF Akbar, AJI Wibowo
Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business 1 (2), 93-106, 2018
22018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20