Ikuti
Titik Efnita
Titik Efnita
dosen manajemen, universitas putera batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada wedding organizer
T Efnita
AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan …, 2017
932017
Effect of variation of products, the service quality, price and location on customer satisfaction wedding organizer
T Efnita
Jurnal AdBispreneur 2 (2), 107-115, 2017
272017
Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Pt Bank Pembangunan Daerah (Bpd) Sumatera Barat)
T Efnita
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 6 (2), (92-99), 2018
132018
Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wedding Organizer. AdBispreneur, 2 (2), 107–115
T Efnita
102017
Pembinaan pasar modal, investasi saham dan obligasi pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Nadim Batam
T Efnita, S Syaifullah
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 1-8, 2019
92019
Pengaruh faktor sosial ekonomi dan kebutuhan hidup terhadap prestasi belajar mahasiswa Mentawai di Daerah Istimewa Yogyakarta
T Efnita
Jurnal Benefita 3 (1), 13-33, 2018
62018
Fuzzy Logic Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Umkm (Usaha Mikro Kecil Menengah)
AP Gusman, I Verdian, T Efnita
TEKNOLOGI 7 (2), 2017
52017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Paket
T Efnita
Jurnal Ekobistek 5 (1), 2016
22016
pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT bank mandiri syariah cabang fanindo
M Rizal, T Efnita
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9