Silfanus Jelatu
Silfanus Jelatu
Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng
Email yang diverifikasi di unikastpaulus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of GeoGebra-Aided REACT Strategy on Understanding of Geometry Concepts.
S Jelatu
International Journal of Instruction 11 (4), 325-336, 2018
362018
Relasi antara visualisasi spasial dan orientasi spasial terhadap pemahaman konsep geometri ruang
S Jelatu, K Mandur, R Jundu, Y Kurniawan
Journal of Songke Math 1 (1), 47-59, 2018
122018
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa
AA Jeheman, B Gunur, S Jelatu
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 191-202, 2019
82019
Collaboration TPS Learning Model and m-Learning Based on Android for Understanding of Trigonometry Concepts with Different Cognitive Style.
S Jelatu, Y Kurniawan, VS Kurnila, K Mandur, R Jundu
International Journal of Instruction 12 (4), 545-560, 2019
72019
Math Comics, Vectors, and the Strategy of Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review (PQ4R)
K Kurniati, RCI Prahmana, AP Makur, S Jelatu
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 8 (3), 2018
62018
Relasi Antara Kemampuan Numerik Dengan Prestasi Belajar Matematika
S Jelatu, ME Mon, S San
Lectura: Jurnal Pendidikan 10 (1), 1-18, 2019
52019
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA
S Jelatu, Sariyasa, IM Ardana
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 10 (2), 162-171, 2018
5*2018
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGHETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA
S Jelatu, MI Amul, E Jeramat, R Jundu
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia, IV 1, 12-17, 2019
32019
Visualization of Mathematics Lesson Class I Primary School Using Edugame to Improve Counting Ability
R Jundu, VS Kurnila, S Jelatu
RANDANG TANA-Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 6-10, 2018
32018
Pengenalan Bentuk Geometri bagi Anak Usia Dini dan Sekolah Dasar Kelas Rendah Melalui Origami
S Jelatu, M Lim, MY Ngoe
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 4 (2), 195-202, 2019
22019
Analisis Kesulitan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematis Bermuatan Hots Ditinjau Dari Kemampuan Koneksi Matematis
FA Ali, V Murni, S Jelatu
Journal of Songke Math 1 (2), 32-46, 2018
22018
Pengaruh Penerapan Strategi REACT Berbantuan media GeoGebra terhadap pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan spasial siswa kelas VIII SMP St. Stanislaus Borong
S Jelatu
UNDIKSHA. Tesis: Tidak dipublikasikan, 2017
22017
Studi Evaluasi Pelaksanaan Assesmen Berbasis Kelas di Sekolah Menengah Pertama
E Jeramat, F Nendi, S Jelatu, AP Makur, Y Kumiawan
JMSP (Jurnal Manajemen dan Supervisi Pendidikan) 4 (1), 22-27, 2019
12019
Konstruksi Tes High Order Thinking Skills (HOTS) bagi Guru-Guru Matematika SMP di Manggarai Timur
S Jelatu, K Mandur, AP Makur, F Nendi, B Gunur
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 10 (2), 214-220, 2019
12019
Analysis of Translation Understanding from Verbal to Visual on Trigonometry Concept
S Jelatu, VS Kurnila
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 9 (3), 2019
12019
Hubungan antara sikap pada matematika dan pemahaman konsep matematika siswa smp di kecamatan langke rembong
VS Kurnila, YSS Danto, R Jundu, S Jelatu
Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 2019
12019
An Android-Based Application To Improve The Ability To Draw And Interpret Fbd
Y Kurniawan, S Jelatu, NP Adi, VS Kurnila
Journal Of Komodo Science Education 1 (01), 172-187, 2018
12018
Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia Siswa
R Jundu, AK Prodjosantoso, AH Ramda, S Jelatu
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 95-105, 2018
12018
Visualisasi Pembelajaran Matematika Kelas 1 Sd Menggunakan Edugame Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung
R Jundu, VS Kurnila, S Jelatu
Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 6-10, 2018
12018
Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Pandemi
AP Makur, E Jehadus, S Fedi, S Jelatu, V Murni, P Raga
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 1-12, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20