Ikuti
Silfanus Jelatu
Silfanus Jelatu
Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng
Email yang diverifikasi di unikastpaulus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of GeoGebra-Aided REACT Strategy on Understanding of Geometry Concepts.
S Jelatu, I Ardana
International journal of instruction 11 (4), 325-336, 2018
762018
Pengaruh pendekatan matematika realistik terhadap pemahaman konsep matematika siswa
AA Jeheman, B Gunur, S Jelatu
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 191-202, 2019
432019
Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Pandemi
AP Makur, E Jehadus, S Fedi, S Jelatu, V Murni, P Raga
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 1-12, 2021
352021
Collaboration TPS Learning Model and m-Learning Based on Android for Understanding of Trigonometry Concepts with Different Cognitive Style.
S Jelatu, Y Kurniawan, VS Kurnila, K Mandur, R Jundu
International Journal of Instruction 12 (4), 545-560, 2019
142019
Relasi antara visualisasi spasial dan orientasi spasial terhadap pemahaman konsep geometri ruang
S Jelatu, K Mandur, R Jundu, Y Kurniawan
Journal of Songke Math 1 (1), 47-59, 2018
122018
Relasi antara Kemampuan Numerik dengan Prestasi Belajar Matematika
S Jelatu, ME Mon, S San
Lectura: Jurnal Pendidikan 10 (1), 1-18, 2019
112019
Model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Toghether (NHT) terhadap kemampuan penalaran matematika siswa
S Jelatu, MI Amul, E Jeramat, R Jundu
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 4 (1), 12-17, 2019
92019
Math Comics, Vectors, and the Strategy of Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review (PQ4R)
K Kurniati, RCI Prahmana, AP Makur, S Jelatu
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 8 (3), 2018
72018
Analysis of Translation Understanding from Verbal to Visual on Trigonometry Concept
S Jelatu, VS Kurnila
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 9 (3), 2019
52019
Pengenalan Bentuk Geometri bagi Anak Usia Dini dan Sekolah Dasar Kelas Rendah Melalui Origami
S Jelatu, M Lim, MY Ngoe
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 4 (2), 195-202, 2019
52019
Hubungan antara sikap pada matematika dan pemahaman konsep matematika siswa smp di kecamatan langke rembong
VS Kurnila, YSS Danto, R Jundu, S Jelatu
Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 2019
52019
Analisis Kesulitan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematis Bermuatan HOTS Ditinjau Dari Kemampuan Koneksi Matematis
FA Ali, V Murni, S Jelatu
Journal Of Songke Math 1 (2), 32-46, 2018
52018
Scaffolding Dalam Pembelajaran Matematika: Optimalisasi Peran Guru Sebagai Fasilitator
S Jelatu
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika II, 2018
52018
The influence of Conceptual Understanding Procedures (CUPS) learning models concept of understanding of concept student math
E Jehadus, M Tamur, S Jelatu, KV Pantaleon, F Nendi, SS Defrino
Journal Of Educational Experts (JEE) 3 (2), 53-59, 2020
42020
Konstruksi Tes High Order Thinking Skills (HOTS) bagi Guru-Guru Matematika SMP di Manggarai Timur
S Jelatu, K Mandur, AP Makur, F Nendi, B Gunur
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 10 (2), 214-220, 2019
42019
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA
S Jelatu, Sariyasa, IM Ardana
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 10 (2), 162-171, 2018
42018
Visualization of Mathematics Lesson Class I Primary School Using Edugame to Improve Counting Ability
R Jundu, VS Kurnila, S Jelatu
RANDANG TANA-Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 6-10, 2018
32018
Visualisasi Pembelajaran Matematika Kelas 1 SD Menggunakan Edugame Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung
R Jundu, VS Kurnila, S Jelatu
RANDANG TANA Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 1-10, 2018
32018
Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia Siswa
R Jundu, AK Prodjosantoso, AH Ramda, S Jelatu
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 95-105, 2018
22018
Pengaruh Penerapan Strategi REACT Berbantuan media GeoGebra terhadap pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan spasial siswa kelas VIII SMP St. Stanislaus Borong
S Jelatu
UNDIKSHA. Tesis: Tidak dipublikasikan, 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20