finisica patrikha
finisica patrikha
Verified email at unesa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pelatihan Penulisan Karya Tulis (KTI) Bagi Guru-guru SMK di Kabupaten Jombang
R Dwijayanti, N Marlena, FD Patrikha
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 249-266, 2017
112017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Universitas Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 22 Surabaya
A Puspitasari, FD Patrikha
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 2 (1), 1-10, 2018
72018
Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) bagi Guru SMA Swasta di Sidoarjo
N Marlena, R Dwijayanti, FD Patrikha, P Parjono
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 45-50, 2017
32017
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dalam Keluarga dan di Sekolah Terhadap Minat Berwirausaha Melalui Self-efficacy Siswa SMK (SMEA) di Kota Malang.(Tesis)
F Patrikha
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2012
32012
Pengaruh Kelompok Referensi, Motif Ekonomi dan Pendidikan Kewirausahaan di Sekolah Terhadap Intensi Berwirausaha Siswa SMK di Kota Malang
FD Patrikha
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 132-146, 2017
22017
Analisis Perilaku Konsumsi Pengguna Aplikasi E-Money pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
R Daliyah, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
12020
Penyegaran Kemampuan Guru dalam Merancang Media Pembelajaran Melalui Aplikasi Powtoon dan Screencast O Matic
N Marlena, R Dwijayanti, FD Patrikha, T Sudarwanto
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223, 2018
12018
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DALAM KELUARGA DENGAN MEDIASI SELF-EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK (SMEA) DI KOTA MALANG
FD PATRIKHA, RM Dewi
Jurnal Pluralisme Dalam Ekonomi dan Pendidikan, 2016
12016
EVALUASI PROGRAM PRAKERIN DI SEKOLAH SMK NEGERI 2 KEDIRI
M Puspitasari, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2020
2020
Pengaruh Promosi Penjualan dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian dengan Variabel Kepercayaan Sebagai Mediator (Studi Pada Produk Fashion Online di Surabaya)
V Yudhistira, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2020
2020
ANALISIS USAHA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAIN BATIK LAMONGAN (Studi Pada UKM Batik UD. Cahaya Utama Desa Sendangagung, Kec. Paciran, Kab. Lamongan)
AN Kusuma, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2020
2020
PENGEMBANGAN E-MODUL DENGAN FLIPBOOK MAKER KD 3.6 MENGANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM BISNIS RITEL KELAS XI BDP DI SMK NEGERI 2 TUBAN
P Widyaningrum, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2020
2020
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE
NW Sriningsih, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
2020
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI ONLINE MARKETPLACE (Studi Pada Konsumen di Surabaya)
DD Safitri, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
2020
PENGEMBANGAN LKPD KOMUNIKASI BISNIS BERORIENTASI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS KELAS X BDP DI SMK NEGERI 2 NGANJUK
S Wahyuni, FD Patrikha
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020
2020
Analisis perilaku pembelian impulsif pengguna kartu kredit di Modern Ritel Surabaya
FD Patrikha
Universitas Negeri Malang, 2019
2019
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA, KELOMPOK REFERENSI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK PGRI 13 SURABAYA
I Megasari
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 3 (3), 2017
2017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN TATANIAGA
FD Patrikha
JPTN 1 (1), 2015
2015
Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar siswa dan upaya peningkatannya (Studi deskriptif di SMK Muhammadiyah 03 Singosari)
FD Patrikha
Universitas Negeri Malang, 2009
2009
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19