IMPLEMENTASI MODEL PENGEMBANGAN SISTEM GDLC DAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR PADA GAME PUZZLE RA Krisdiawan NUANSA INFORMATIKA 12 (2), 2018 | 68 | 2018 |
Penerapan Model Pengembangan Gamegdlc (Game Development Life Cycle) Dalam Membangun Game Platform Berbasis Mobile RA Krisdiawan Teknokom 2 (1), 31-40, 2019 | 43 | 2019 |
Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Progres Proyek Properti Berbasis Website Pada PT Peruri Properti T Sutabri, T Sugiharto, RA Krisdiawan, MA Azis J. Teknol. Inform. dan Komput 8 (2), 17-29, 2022 | 32 | 2022 |
PELATIHAN PEMANFAATAN INTERNET DIBIDANG E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN JANGKAUAN PEMASARAN PRODUK UMKM DESA PAMULIHAN KECAMATAN SUBANG RA Krisdiawan, Y Yulyanto Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (02), 130-134, 2020 | 27 | 2020 |
PEMBUATAN GAME EDUKASI SEJARAH KERAJAAN SRIWIJAYA MENGGUNAKAN RPG MAKER MV T Ramdhany, BAS Indraguna, D Pahrilah, RA Krisdiawan NUANSA INFORMATIKA 15 (2), 21-29, 2021 | 21 | 2021 |
PEMBUATAN GAME RUNAWAY FROM CULIK DENGAN ALGORITMA FUZZY MAMDANI RA Krisdiawan, MF Rohmana, A Permana Buffer Informatika 6 (1), 38-46, 2020 | 16 | 2020 |
IMPLEMENTASI ALGORITMA FLOYD WARSHALL PADA APLIKASI PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS ANDROID R Novianti, RA Krisdiawan NUANSA INFORMATIKA 13 (1), 2019 | 16 | 2019 |
IMPLEMENTASI ALGORITMA DIJKSTRA PADA APLIKASI WISATA KUNINGAN BERBASIS ANDROID EC Galih, RA Krisdiawan NUANSA INFORMATIKA 12 (1), 2018 | 15 | 2018 |
Penerapan Algoritma Recursive Backtracking Sebagai Maze Generator Pada Game Labirin Aksara Sunda RA Krisdiawan, A Fitriani, H Budianto Media Jurnal Informatika 14 (1), 31-42, 2022 | 14 | 2022 |
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES PADA GAMES EDUKASI PENGENALAN HEWAN UNTUK ANAK SD BERBASIS MOBILE ANDROID RA Krisdiawan, T Ramdhany Jurnal Komputer Bisnis 11 (2), 14-22, 2018 | 13 | 2018 |
ANALISIS RISIKO SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS ISO 31000-RISK MANAGEMENT DI PT. REMAJA ROSDAKARYA T Ramdhany, RA Krisdiawan Jejaring: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 3 (1), 2018 | 13 | 2018 |
RANCANG BANGUN GAME TREASURE OF LABYRINTH DENGAN ALGORITMA BACKTRACKING BERBASIS ANDROID RA Krisdiawan, R Ramdoni, A Permana NUANSA INFORMATIKA 14 (1), 46-55, 2020 | 12 | 2020 |
PEMBUATAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF ALFABET DAN ANGKA BERBASIS ANDROID RA Krisdiawan Jurnal Ilmu Komputer 10 (01), 43-51, 2019 | 10 | 2019 |
PEMBANGUNAN APLIKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BANGUN RUANG TINGKAT SD/SMP DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKER AUGMENTED REALITY N Alamsyah, RA Krisdiawan NUANSA INFORMATIKA 15 (1), 23-31, 2021 | 9 | 2021 |
GAME EDUKASI WORD SEARCH PUZZLE NAMA ANAK HEWAN DALAM BAHASA SUNDA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) DAN ALGORITMA KNUTH MORRIS PRATT (KMP)(Studi Kasus: SDN … D Hermawaty, RA Krisdiawan, Y Nurhayati NUANSA INFORMATIKA 13 (2), 24, 2019 | 9 | 2019 |
Media Edukasi Biota Laut Berbasis Augmented Reality Menggunakan Metode Marker Based Tracking dengan Algoritma Fast Corner Detection RA Krisdiawan, R Priantama, E Praramdani Digital Transformation Technology 3 (1), 38-48, 2023 | 8 | 2023 |
Pemanfaatan TIK Sebagai Strategi Pemasaran Produk UMKM Desa Sembawa Di Masa Pendemi Covid-19 RA Krisdiawan, S Supriyadi, N Nugraha, IS Rahmawati, DA Rahma APTEKMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 160-164, 2022 | 8 | 2022 |
Implementasi Model Pengembangan Sistem Gdlc Dan Algoritma Linear Congruential Generator Pada Game Puzzle. Nuansa Informatika, 12 (2), 1–9 RA Krisdiawan | 8 | 2018 |
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA MEDIA PEMBELAJARAN BAGIAN-BAGIAN BUNGA BERBASIS VIRTUAL REALITY (Studi Kasus: SMP Negeri 2 Ciawigebang) RA Krisdiawan, H Budianto, T Sutabri, A Kurniawan NUANSA INFORMATIKA 16 (2), 94-105, 2022 | 6 | 2022 |
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI JUDUL DAN PEMBIMBING SKRIPSI/TUGAS AKHIR FKOM UNIKU RA Krisdiawan Buffer Informatika 4 (1), 2018 | 6 | 2018 |