Ikuti
Rio Andriyat Krisdiawan
Rio Andriyat Krisdiawan
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
IMPLEMENTASI MODEL PENGEMBANGAN SISTEM GDLC DAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR PADA GAME PUZZLE
RA Krisdiawan
NUANSA INFORMATIKA 12 (2), 2018
502018
Penerapan Model Pengembangan Gamegdlc (Game Development Life Cycle) Dalam Membangun Game Platform Berbasis Mobile
RA Krisdiawan
Teknokom 2 (1), 31-40, 2019
232019
IMPLEMENTASI ALGORITMA FLOYD WARSHALL PADA APLIKASI PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS ANDROID
R Novianti, RA Krisdiawan
NUANSA INFORMATIKA 13 (1), 2019
152019
PELATIHAN PEMANFAATAN INTERNET DIBIDANG E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN JANGKAUAN PEMASARAN PRODUK UMKM DESA PAMULIHAN KECAMATAN SUBANG
RA Krisdiawan, Y Yulyanto
Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (02), 130-134, 2020
142020
PEMBUATAN GAME EDUKASI SEJARAH KERAJAAN SRIWIJAYA MENGGUNAKAN RPG MAKER MV
T Ramdhany, BAS Indraguna, D Pahrilah, RA Krisdiawan
NUANSA INFORMATIKA 15 (2), 21-29, 2021
132021
PEMBUATAN GAME RUNAWAY FROM CULIK DENGAN ALGORITMA FUZZY MAMDANI
RA Krisdiawan, MF Rohmana, A Permana
Buffer Informatika 6 (1), 38-46, 2020
122020
Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Progres Proyek Properti Berbasis Website Pada PT Peruri Properti
T Sutabri, T Sugiharto, RA Krisdiawan, MA Azis
J. Teknol. Inform. dan Komput 8 (2), 17-29, 2022
112022
RANCANG BANGUN GAME TREASURE OF LABYRINTH DENGAN ALGORITMA BACKTRACKING BERBASIS ANDROID
RA Krisdiawan, R Ramdoni, A Permana
NUANSA INFORMATIKA 14 (1), 46-55, 2020
102020
IMPLEMENTASI ALGORITMA DIJKSTRA PADA APLIKASI WISATA KUNINGAN BERBASIS ANDROID
EC Galih, RA Krisdiawan
NUANSA INFORMATIKA 12 (1), 2018
102018
ANALISIS RISIKO SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS ISO 31000-RISK MANAGEMENT DI PT. REMAJA ROSDAKARYA
T Ramdhany, RA Krisdiawan
Jejaring: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 3 (1), 2018
102018
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES PADA GAMES EDUKASI PENGENALAN HEWAN UNTUK ANAK SD BERBASIS MOBILE ANDROID
RA Krisdiawan, T Ramdhany
Jurnal Komputer Bisnis 11 (2), 14-22, 2018
92018
Implementasi Model Pengembangan Sistem Gdlc Dan Algoritma Linear Congruential Generator Pada Game Puzzle. Nuansa Informatika, 12 (2), 1–9
RA Krisdiawan
72018
GAME EDUKASI WORD SEARCH PUZZLE NAMA ANAK HEWAN DALAM BAHASA SUNDA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) DAN ALGORITMA KNUTH MORRIS PRATT (KMP)(Studi Kasus: SDN …
D Hermawaty, RA Krisdiawan, Y Nurhayati
NUANSA INFORMATIKA 13 (2), 24, 2019
62019
PEMBANGUNAN APLIKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BANGUN RUANG TINGKAT SD/SMP DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKER AUGMENTED REALITY
N Alamsyah, RA Krisdiawan
NUANSA INFORMATIKA 15 (1), 23-31, 2021
52021
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA MEDIA PEMBELAJARAN BAGIAN-BAGIAN BUNGA BERBASIS VIRTUAL REALITY (Studi Kasus: SMP Negeri 2 Ciawigebang)
RA Krisdiawan, H Budianto, T Sutabri, A Kurniawan
NUANSA INFORMATIKA 16 (2), 94-105, 2022
42022
Penerapan Algoritma Recursive Backtracking Sebagai Maze Generator Pada Game Labirin Aksara Sunda
RA Krisdiawan, A Fitriani, H Budianto
Media Jurnal Informatika 14 (1), 31-42, 2022
32022
The implementation of k-means algorithm to determine the quality of teak wood in image based on the texture
E Darmawan, P Novantara, GP Suwarto, R Andriyat, Y Nurhayati
Journal of Physics: Conference Series 1933 (1), 012003, 2021
32021
Implementation Dijkstra’s Algorithm for Non-Players Characters in the Game Dark Lumber
RA Krisdiawan, A Permana, E Darmawan, F Nugraha, A Kriswandiyanto
Journal of Physics: Conference Series 1933 (1), 012006, 2021
32021
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI JUDUL DAN PEMBIMBING SKRIPSI/TUGAS AKHIR FKOM UNIKU
RA Krisdiawan
Buffer Informatika 4 (1), 2018
32018
GDLC (Game Development Life Cycle)
A RIO
Kuningan: Universitas Kuningan, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20