Follow
JURNAL PEDAGOGY
JURNAL PEDAGOGY
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Blora
Verified email at staimuhblora.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perencanakan pembelajaran bermakna dan asesmen Kurikulum Merdeka
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 15 (1), 75-94, 2022
1572022
Problematika pembelajaran matematika di sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah
KG Permatasari
Jurnal Pedagogy 14 (2), 68-84, 2021
952021
Analisis kesalahan berbahasa pada penulisan cerita fabel oleh Siswa Kelas VIII E di SMP 2 Muhammadiyah Surakarta
AP Reistanti
Kajian Linguistik dan Sastra 2 (2), 126-140, 2017
392017
Nilai–Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 159-160
A Nurhartanto
PROFETIKA: Jurnal Studi Islam 16 (2), 155-166, 2015
362015
Implementasi Profil Pelajar Pancasila dalam Pembelajaran Kurikulum Merdeka
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 15 (2), 76-87, 2022
342022
Pembelajaran berdiferensiasi
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 16 (1), 34-54, 2023
292023
Penerapan Metode Proyek dalam Pembelajaran PAI
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 12 (2), 1-11, 2019
222019
Pembelajaran PAI Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS)
AT Purnawanto
JURNAL PEDAGOGY 12 (1), 20-37, 2019
172019
Tinjauan Pelanggaran Hak dan Pengingkaran Kewajiban Warga Negara Berdasarkan UUD 1945
SZ Farahdiba, NN Sa’idah, D Salsabila, S Nuraini
Jurnal Kewarganegaraan 5 (2), 837-845, 2021
162021
Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P2RA) Dalam Kurikulum Prototife Di Sekolah/Madrasah
S Nur'aini
JURNAL PEDAGOGY 16 (1), 84-97, 2023
142023
Metode Dan Strategi Pengembangan Moderasi Beragama Di Lembaga Pendidikan
S Anwar
Jurnal Pedagogy 15 (1), 1-20, 2022
122022
Penerapan Flipped Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematis Pada Mahasiswa STAI Muhammadiyah Blora
EB Gumilar
Jurnal Pedagogy 14 (2), 56-67, 2021
112021
Metode Pendidikan Aqidah Islam Pada Anak Dalam Keluarga
Y Utami
Jurnal Pedagogy 12 (2), 126-142, 2019
112019
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Melalui Model Reciprocal Teaching Di Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 20 Pekanbaru
S Nuraini
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU, 2012
92012
Integrasi Keilmuan Prespektif M. Amin Abdullah Dan Imam Suprayogo
S Anwar
JURNAL PEDAGOGY 14 (2), 142-165, 2021
82021
Moderasi Beragama Dalam Pendidikan
S Nur’aini
Jurnal Pedagogy, 2021
62021
Sekulerisme dan Perkembangan Studi Islam (Analisis Model Pendekatan Timur Dan Barat)
S Anwar
Jurnal Pedagogy 12 (2), 78-93, 2019
62019
Keefektifan Media Model Wayang dan Kartu Hijaiyah untuk Mengenalkan Huruf dan Membaca Hijaiyah pada Anak Usia Dini
A Irchamni, SSD Handayani, T Suminar
Journal of Primary Education 6 (1), 1-7, 2017
62017
Pemanfaatan Model Crossword Puzzle Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Peserta Didik Pada Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)
KG Permatasari
Jurnal Pedagogy 15 (2), 118-130, 2022
52022
Pemanfaatan Aplikasi Game Edukasi IPA (GEMPA) dalam Pembelajaran IPA Pada Mahasiswa Prodi PGMI
EB Gumilar, KG Permatasari
Jurnal Pendidikan Mipa 12 (2), 177-184, 2022
52022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20