Ikuti
JURNAL PEDAGOGY
JURNAL PEDAGOGY
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Blora
Email yang diverifikasi di staimuhblora.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perencanakan pembelajaran bermakna dan asesmen Kurikulum Merdeka
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 15 (1), 75-94, 2022
2592022
Problematika pembelajaran matematika di sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah
KG Permatasari
Jurnal Pedagogy 14 (2), 68-84, 2021
1412021
Pembelajaran berdiferensiasi
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 16 (1), 34-54, 2023
1252023
Implementasi Profil Pelajar Pancasila dalam Pembelajaran Kurikulum Merdeka
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 15 (2), 76-87, 2022
672022
Nilai–Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 159-160
A Nurhartanto
PROFETIKA: Jurnal Studi Islam 16 (2), 155-166, 2015
432015
Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P2RA) Dalam Kurikulum Prototife Di Sekolah/Madrasah
S Nur'aini
JURNAL PEDAGOGY 16 (1), 84-97, 2023
412023
Penerapan Metode Proyek Dalam Pembelajaran PAI
AT Purnawanto
Jurnal Pedagogy 12 (2), 1-11, 2019
312019
Pembelajaran PAI Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS)
AT Purnawanto
JURNAL PEDAGOGY 12 (1), 20-37, 2019
192019
Problematika Pembelajaran IPA Pada Kurikulum Merdeka Di Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah
EB Gumilar
Jurnal Pedagogy 16 (1), 129-145, 2023
162023
Metode Dan Strategi Pengembangan Moderasi Beragama Di Lembaga Pendidikan
S Anwar
Jurnal Pedagogy 15 (1), 1-20, 2022
142022
Penerapan Flipped Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematis Pada Mahasiswa STAI Muhammadiyah Blora
EB Gumilar
Jurnal Pedagogy 14 (2), 56-67, 2021
142021
Metode pendidikan aqidah Islam pada anak dalam keluarga
Y Utami
Jurnal Pedagogy 12 (2), 126-142, 2019
132019
Moderasi Beragama Dalam Pendidikan
S Nur’aini
Jurnal Pedagogy, 2021
122021
Integrasi Keilmuan Prespektif M. Amin Abdullah Dan Imam Suprayogo
S Anwar
Jurnal Pedagogy 14 (2), 142-165, 2021
112021
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Melalui Model Reciprocal Teaching Di Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 20 Pekanbaru
S Nuraini
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU, 2012
102012
Merdeka Belajar
M Munawar
Jurnal Pedagogy 15 (2), 137-149, 2022
82022
Urgensi Literasi Digital Bagi Guru, Siswa dan Orang Tua
AT Purnawanto
JURNAL PEDAGOGY 14 (2), 85-98, 2021
82021
Penyusunan lesson plan berbasis multiple intelligences research studi atas karya Munif Chatib
MN Ulum, BM Ag, A Anshari
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
72016
Problematika Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Karangtengah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora
MN Ulum
JURNAL PEDAGOGY 15 (1), 138-149, 2022
62022
Meaningful Learning Planning and Independent Curriculum Assessment
AT Purnawanto
Journal of Pedagogy 15 (1), 75-94, 2022
62022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20