Follow
Zulfebriges
Zulfebriges
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
32015
Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota Bandung
MGM Ariestama, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021
22021
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
R Ramadhani, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020
22020
Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten Garut
UF Mutmaina, Z Zulfebriges
Prosiding Farmasi, 526-533, 2019
22019
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding Organizer
MT Putra, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019
22019
Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli Konsumen
S Rahmawati, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020
12020
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020
12020
Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian Starbucks
DAH Huzaymah, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020
12020
Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH Project
S Chairunnisaa, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019
12019
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
R Shahniaz, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018
12018
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
AA Pamungkas, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018
12018
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
DM Arvian, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015
12015
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan Telegram
AH Samyah
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022
2022
Snack Product Promotion Content on Instagram
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022
2022
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
2022
Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects Khalayak
A Andreina, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021
2021
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar
Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021
2021
Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. ID
RF Noviansyah, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 166-169, 2021
2021
Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
NN Ramadhanty, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020
2020
Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian
AF Hardimura, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20