Ikuti
Zulfebriges
Zulfebriges
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
32015
Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota Bandung
MGM Ariestama, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021
22021
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
R Ramadhani, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020
22020
Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten Garut
UF Mutmaina, Z Zulfebriges
Prosiding Farmasi, 526-533, 2019
22019
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding Organizer
MT Putra, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019
22019
Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli Konsumen
S Rahmawati, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020
12020
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020
12020
Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian Starbucks
DAH Huzaymah, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020
12020
Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH Project
S Chairunnisaa, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019
12019
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
R Shahniaz, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018
12018
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
AA Pamungkas, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018
12018
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
DM Arvian, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015
12015
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan Telegram
AH Samyah
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022
2022
Snack Product Promotion Content on Instagram
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022
2022
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
2022
Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects Khalayak
A Andreina, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021
2021
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar
Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021
2021
Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. ID
RF Noviansyah, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 166-169, 2021
2021
Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
NN Ramadhanty, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020
2020
Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian
AF Hardimura, Z Zulfebriges
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20