Ikuti
Aria Mulyapradana
Aria Mulyapradana
ITSNU Pekalongan
Email yang diverifikasi di politeknikpusmanu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan media daring dan motivasi belajar terhadap kepuasan mahasiswa pada saat pandemik covid-19
M Hakim, A Mulyapradana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (2), 154-160, 2020
1382020
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Radhatul Atfal di Kota Pekalongan. 2017
S Riyadi, A Mulyapradana
Jurnal Litbang Kota Pekalongan 13, 2017
1362017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Tempo Cabang Tegal
A Mulyapradana, AD Anjarini, H Harnoto
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 3 (1), 26-38, 2020
722020
Jadi Karyawan Kaya
A Mulyapradana, MBA Drs. Muhammad Hatta
Penerbit Visi Media 1, 1-170, 2016
67*2016
Tata Kelola Administrasi untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi di PT. BAM Kabupaten Tegal
A Mulyapradana, AI Lazulfa
Juripol 1 (1), 14-24, 2018
532018
Pengaruh Pemberian Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Hotel Dafam Kota Pekalongan
A Mulyapradana, T Rosewati, F Muafiq
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 4 (1), 27-33, 2020
322020
Do Purchase or Do no Purchase? Customer Purchasing Decisions By Using OVO Application
N Wasiman
Proceedings of the 2nd Annual Conference on Blended Learning, Educational …, 2021
222021
PENGARUH MODAL SOSIAL DAN LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP KINERJA MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL
AM R.M. Firdaus (1)
Jurnal Bingkai Ekonomi 3 (1), 9-21, 2018
202018
Peran Work Motivation Sebagai Variabel Intervening Pengaruh Reward Instrinsik, Supervision of Work & Satisfaction of Compensation Terhadap Employee Performance
S Setiawan, A Mulyapradana
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 2 (1), 115-125, 2019
192019
Fundamentals of Social Research: Methods, Processes and Applications
A Misno, A Mulyapradana, MJ Tajibu, N Saputra, N Aziza, TL Anita
GCAINDO, 2021
182021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Tempo Cabang Tegal. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 3 (1), 26–38
A Mulyapradana, AD Anjarini, H Harnoto
172020
Upaya Peningkatan Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pada Kantor Kecamatan Pekalongan Timur
A Mulyapradana
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 1 (2), 132-138, 2017
142017
Pengelolaan arsip dinamis inaktif di lembaga pendidikan sekolah menengah kejuruan
A Mulyapradana, AD Anjarini, N Hermanto
Jurnal Khatulistiwa Informatika 5 (1), 60-68, 2021
122021
Hubungan Kebijakan Pengembangan Karir Terhadap Intensi Turnover Karyawan Di Divisi Marketing PT Agromedia
A Mulyapradana
Depok: Universitas Indonesia, 2012
112012
Identification of the effectiveness of higher education marketing strategies using social media
L Sintani, Y Fransisca, AD Anjarini, A Mulyapradana
International Research Journal of Management, IT and Social Sciences 9 (1), 1-9, 2021
82021
Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Madu Pada UMKM Jamaluddin
AD Anjarini, A Mulyapradana, A Elshifa
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan 1 (3), 66-77, 2021
82021
The Impression of Job Training and Work Motivation Effect at PT. Aksata Satya Pratama Jakarta
A Mulyapradana, JR Fitria, M Hakim, ST Huda
International Journal of Science, Technology & Management 1 (4), 442-447, 2020
82020
The influence of entrepreneurship subjects, entrepreneurial motivation, family support for entrepreneurial decision making in Pusmanu Polytechnic office administration students
A Mulyapradana, AD Anjarini
Prosiding ICSMR 1 (1), 162-182, 2020
82020
Implementation of the Academic Information System (SIAKAD) and the Quality of Academic Services on User Satisfaction mediated Decision Making (Case Study on 3 PTS in Pekalongan …
A Mulyapradana, M Hakim, AD Anjarini, A Elshifa, ST Huda
The 2nd International Conference on Inovations in Social Education and …, 2021
72021
Manajemen Bisnis Kontemporer: Prinsip Dasar dan Aplikasi
A Bahauddin, A Hamdat, A Mulyapradana, A Prabowo, BT Cahya, ...
GCAINDO, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20