Ikuti
Jandy Luik
Jandy Luik
Petra Christian University, Surabaya - Indonesia
Email yang diverifikasi di petra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Baru: Sebuah Pengantar
J Luik
Prenada Media, 2020
632020
Media Sosial dan Presentasi Diri
JE Luik
Komunikasi 2.0: Teoritisasi dan Implikasi, 108-129, 2011
492011
Literasi mitigasi bencana tsunami untuk masyarakat pesisir di Kabupaten Pacitan Jawa Timur
G Priyowidodo, JE Luik
Ekotrans 13 (1), 47-61, 2013
462013
Motif masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi tiktok selama masa pandemi COVID-19
AD Andrian, JE Luik, JDW Tjahjo
Jurnal E-Komunikasi 9 (1), 2021
122021
Kesadaran masyarakat surabaya untuk memiliki gaya hidup ramah lingkungan “green living” melalui menghemat penggunaan energi listrik
D Rohi, JE Luik
LPPM Universitas Kristen Petra, 1-17, 2011
122011
" More than just Space" Designing to Support Assemblage in Virtual Creative Hubs
J Luik, J Ng, J Hook
Proceedings of the 2018 Designing Interactive Systems Conference, 1269-1281, 2018
72018
Representasi Feminisme dalam Film Serial Layangan Putus
G Sampurno, JE Luik, D Yoanita
Jurnal E-Komunikasi 10 (2), 2022
62022
Representasi toxic relationship dalam Film Story of Kale: When Someone’s in Love
JAT Tedjo, JE Luik, AI Aritonang
Jurnal E-komunikasi 9 (2), 2021
62021
Blogging as Empowerment: Self-presentation of bloggers in Surabaya, Indonesia
JE Luik
62010
Media dan Perubahan Iklim: Aplikasi Medium Komunikasi Terkini dalam Mengkomunikasikan Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim.
JE Luik
62009
Freelancers Media Dalam Era Digital
J Luik, A Aritonang
Prenada Media, 2021
52021
Pengaruh Pesan Kampanye Penjaga Amanah Gojek Melalui Youtube Terhadap Sikap Masyarakat Surabaya dalam Menggunakan Gojek
GLB Putri, JE Luik, A Yogatama
Jurnal E-Komunikasi 8 (2), 2020
52020
Virtual Hubs: Understanding Relational Aspects and Remediating Incubation
J Luik, J Ng, J Hook
Proceedings of the 2019 CHI Conference on Human Factors in Computing Systems …, 2019
52019
The characteristics of online version of national newspapers in Indonesia and the Philippines
JE Luik
Scriptura 2 (2), 117-123, 2008
52008
Studi Komparatif: Pesan Komunikasi Pemasaran pada Postingan Instagram Healthy Catering Di Indonesia
JM Hartono, JE Luik, F Goenawan
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Representasi perjuangan hidup anak jalanan dalam film extraction
HN Haripradipta, JE Luik, CA Wijayanti
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Motif Dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Youtube Jess No Limit
BC Gloria, JE Luik, LJ Tjahyana
Jurnal E-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
What do Indonesian start-ups communicate during the COVID-19 pandemic?
J Luik
Media International Australia 187 (1), 139-152, 2023
32023
Efektivitas Pesan Iklan Youtube BCA “Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA Mobile”
I Yenawan, JE Luik, F Goenawan
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
32021
Strategi Impression Management KH Ma’ruf Amin Saat Menjadi Wakil Presiden RI 2019–2024 Melalui Instagram@ Kyai_marufamin
M Nugroho, G Priyowidodo, JE Luik
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20