Ikuti
Mei Fita Asri Untari
Mei Fita Asri Untari
Universitas PGRI semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model project based learning terhadap high order thinking skill
R Niswara, M Muhajir, MFA Untari
Mimbar PGSD Undiksha 7 (2), 2019
1322019
Analisis penerapan unggah ungguh bahasa Jawa dalam nilai sopan santun
C Chotimah, MFA Untari, MA Budiman
International Journal of Elementary Education 3 (2), 202-209, 2019
592019
Penerapan media monosa (monopoli bahasa) berbasis kemandirian dalam pembelajaran di Sekolah Dasar
S Suciati, I Septiana, MFA Untari
Mimbar Sekolah Dasar 2 (2), 175-188, 2015
592015
Keefektifan media komik terhadap kemampuan membaca pemahaman pada siswa Kelas IV SD
MFA Untari, AA Saputra
Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 29-39, 2016
502016
Pembelajaran ekstrakurikuler tari untuk penanaman karakter bagi siswa SD Negeri Gayamsari 02 Semarang
P Arisyanto, RS Sundari, MFA Untari
JPKS (Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni) 3 (1), 2018
472018
Profil cerita anak dan media boneka tangan dalam metode bercerita berkarakter untuk siswa SD
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Mimbar Sekolah Dasar 1 (2), 113-122, 2014
402014
Keefektifan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dengan Media Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa
U Atiyah, MFA Untari, AN Tsalatsa
International Journal of Elementary Education 3 (1), 46-52, 2019
392019
Media Boneka Tangan Dalam Metode Berceritera Untuk Menanamkan Karakter Positif Kepada Siswa Sekolah Dasar
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Jurnal pendidikan 15 (2), 94-104, 2014
312014
Faktor Kesulitan Belajar Matematika Ditinjau dari Peserta Didik
I Raharjo, R Rasiman, MFA Untari
Journal for Lesson and Learning Studies 4 (1), 96-101, 2021
282021
Analisis kesulitan membaca permulaan pada siswa sekolah dasar
K Kusno, R Rasiman, MFA Untari
Journal for Lesson and Learning Studies 3 (3), 432-439, 2020
252020
Pengembangan Media Sepeda (Sistem Peredaran Darah) dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
P Hidayah, MFA Untari, MYS Wardana
International Journal of Elementary Education 2 (4), 306-310, 2018
242018
Klasifikasi kemampuan penalaran matematis siswa kelas IV SD Negeri Tambakrejo 02 Semarang
D Nashihah, J Sulianto, MFA Untari
Indonesian Journal Of Educational Research and Review 2 (2), 203-209, 2019
222019
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Materi Penjumlahan Puluhan Menggunakan Metode Permainan Media Ular Tangga
P Kurniati, MFA Untari, J Sulianto
Journal of education action research 4 (4), 407-414, 2020
202020
Keefektifan model permainan boy-boyan terhadap hasil belajar tema “diriku” siswa Kelas I SD
CCD Anggraini, MFA Untari
Mimbar Sekolah Dasar 1 (1), 92-98, 2014
202014
Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Metode Bermain Peran Pada Siswa
A Husada, MFA Untari, AN Tsalatsa
Journal of Education Action Research 3 (2), 124-130, 2019
192019
Peningkatan Hasil Belajar Materi Pecahan dengan Menerapkan Model Problem Based Learning dengan Media Manipulatif
ND Anjani, J Sulianto, MFA Untari
Journal of Education Action Research 5 (2), 246-253, 2021
182021
Pengembangan media pembelajaran tembang macapat berbasis android bagi mahasiswa PGSD UPGRIS
P Arisyanto, SA Prasetyo, MFA Untari, RS Sundari
Jurnal Basicedu 5 (3), 1584-1592, 2021
172021
Pengaruh model project based learning terhadap high order thinking skill. Mimbar PGSD Undiksha, 7 (2), 85–90
R Niswara, M Muhajir, MFA Untari
162019
Pengembangan media lagu matematika dalam pembelajaran di kelas V Sekolah Dasar
F Cahayadi
Mimbar Sekolah Dasar 4 (1), 2017
162017
Keefektifan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
C Sa’diyah, AT Damayani, MFA Untari
Edusentris 2 (1), 12-21, 2015
142015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20