Ikuti
Mei Fita Asri Untari
Mei Fita Asri Untari
Universitas PGRI semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model project based learning terhadap high order thinking skill
R Niswara, M Muhajir, MFA Untari
Mimbar PGSD Undiksha 7 (2), 2019
1482019
Analisis penerapan unggah ungguh bahasa Jawa dalam nilai sopan santun
C Chotimah, MFA Untari, MA Budiman
International Journal of Elementary Education 3 (2), 202-209, 2019
682019
Penerapan Media Monosa (Monopoli Bahasa) Berbasis Kemandirian dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar
S Suciati, I Septiana, MFA Untari
Mimbar Sekolah Dasar 2 (2), 175-188, 2015
622015
Keefektifan media komik terhadap kemampuan membaca pemahaman pada siswa Kelas IV SD
MFA Untari, AA Saputra
Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 29-39, 2016
542016
Pembelajaran ekstrakurikuler tari untuk penanaman karakter bagi siswa SD Negeri Gayamsari 02 Semarang
P Arisyanto, RS Sundari, MFA Untari
JPKS (Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni) 3 (1), 2018
512018
Faktor Kesulitan Belajar Matematika Ditinjau dari Peserta Didik
I Raharjo, R Rasiman, MFA Untari
Journal for Lesson and Learning Studies 4 (1), 96-101, 2021
432021
Profil cerita anak dan media boneka tangan dalam metode bercerita berkarakter untuk siswa SD
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Mimbar Sekolah Dasar 1 (2), 113-122, 2014
432014
Keefektifan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dengan Media Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa
U Atiyah, MFA Untari, AN Tsalatsa
International Journal of Elementary Education 3 (1), 46-52, 2019
402019
Analisis kesulitan membaca permulaan pada siswa sekolah dasar
K Kusno, R Rasiman, MFA Untari
Journal for Lesson and Learning Studies 3 (3), 432-439, 2020
322020
Media Boneka Tangan Dalam Metode Berceritera Untuk Menanamkan Karakter Positif Kepada Siswa Sekolah Dasar
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Jurnal pendidikan 15 (2), 94-104, 2014
322014
Pengembangan Media Sepeda (Sistem Peredaran Darah) dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
P Hidayah, MFA Untari, MYS Wardana
International Journal of Elementary Education 2 (4), 306-310, 2018
262018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Materi Penjumlahan Puluhan Menggunakan Metode Permainan Media Ular Tangga
P Kurniati, MFA Untari, J Sulianto
Journal of education action research 4 (4), 407-414, 2020
232020
Klasifikasi kemampuan penalaran matematis siswa kelas IV SD Negeri Tambakrejo 02 Semarang
D Nashihah, J Sulianto, MFA Untari
Indonesian Journal Of Educational Research and Review 2 (2), 203-209, 2019
232019
Pengembangan media pembelajaran tembang macapat berbasis android bagi mahasiswa PGSD UPGRIS
P Arisyanto, SA Prasetyo, MFA Untari, RS Sundari
Jurnal Basicedu 5 (3), 1584-1592, 2021
212021
Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Metode Bermain Peran Pada Siswa
A Husada, MFA Untari, AN Tsalatsa
Journal of Education Action Research 3 (2), 124-130, 2019
212019
Peningkatan Hasil Belajar Materi Pecahan dengan Menerapkan Model Problem Based Learning dengan Media Manipulatif
ND Anjani, J Sulianto, MFA Untari
Journal of Education Action Research 5 (2), 246-253, 2021
202021
Keefektifan model permainan boy-boyan terhadap hasil belajar tema “diriku” siswa Kelas I SD
CCD Anggraini, MFA Untari
Mimbar Sekolah Dasar 1 (1), 92-98, 2014
202014
Pengaruh model project based learning terhadap high order thinking skill. Mimbar PGSD Undiksha, 7 (2), 85–90
R Niswara, M Muhajir, MFA Untari
172019
Pengembangan media lagu matematika dalam pembelajaran di kelas V Sekolah Dasar
F Cahayadi
Mimbar Sekolah Dasar 4 (1), 2017
172017
Penerapan media Monosa (monopoli bahasa) berbasis kemandirian dalam pembelajaran di Sekolah Dasar. Mimbar Sekolah Dasar, 2 (2), 175–188
S Suciati, I Septiana, MFA Untari
152015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20