Ikuti
Riki Arswendi
Riki Arswendi
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media, Pilkada Serentak dan Demokrasi
R Arswendi
Jurnal Transformative 3 (2), 31-41, 2017
102017
Teknik Storytelling dalam Public Speaking bagi Pelaku Pariwisata di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten
PB Sulistyo, R Arswendi
SINERGI: JURNAL PENGABDIAN 3 (2), 1-4, 2022
52022
Konservasi Berbasis Komunitas (Studi Tentang Strategi Branding Universitas Negeri Semarang Sebagai Universitas Konservasi)
R Arswendi
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 134-144, 2013
52013
AKTIVITAS BAURAN PROMOSI UNIT USAHA SYARIAH PT BANK PERMATA TBK (Studi Deskriptif Kualitatif Eksekusi Co-Branding dan Sponsorship Permata Bank Syariah dengan Persib 2017-2018)
R Arswendi, DS Tanti, A Herlina
An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam 11 (2), 2019
42019
Kepemimpinan Pemerintahan
M Haboddin, R Arswendi
Universitas Brawijaya Press, 2022
22022
Manajemen Public Relations Asia Pacific Rayon dalam Mengkomunikasikan Sustainable Fashion
D Bella, R Arswendi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 118-125, 2023
12023
Communication Mapping and Change in Development of Good Government Governance in the Police of the Republic of Indonesia
E Yuliawati, H Gusfa, R Arswendi, K Prasetyo
Saudi Journal of Humanities and Social Sciences 6256 (24), 499-506, 2019
12019
Media Massa dan Tahun Politik
R Arswendi
Jurnal Transformative 1 (04), 45-56, 2018
12018
Aburizal Bakrie dalam Panggung Politik
R Arswendi
Jurnal Transformative 2 (1), 75-85, 2016
12016
KONSERVASI BERBASIS KOMUNITAS
A Riki
Postgraduate Program in Communication Studies, 2014
12014
PENGARUH MEDIA LEAFLET FAKTA ROKOK TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN & SIKAP TENTANG BAHAYA ROKOK PADA REMAJA
S Jaya, R Arswendi
Ahsan: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 2 (2), 119-133, 2023
2023
The Role and Communication Activities of Tourism Aware Communities for Tourism Promotion in Wakatobi Regency
R Arswendi
Jurnal Komunikasi Korporasi & Media (JASIMA) 4 (2), 134-148, 2023
2023
Peran dan Aktivitas Komunikasi Generasi Pesona Indonesia Wakatobi Dalam Mempromosikan Pariwisata di Wakatobi
R Arswendi
jasima 4 (02), 134-149, 2023
2023
Strengthening students’ ability to create content in tourism brand communication
H Gusfa, R Arswendi, S Syaefuddin
Journal of Community Service and Empowerment 4 (3), 589-601, 2023
2023
Evaluation of Marketing Communication Activities of PT. Multi Flashindo Karisma in Increasing Sales of Commercial Kitchen Equipment Products (Case Study at PT. Multi Flashindo …
I Lesmana, R Arswendi
Jurnal Komunikasi Korporasi & Media (JASIMA) 3 (1), 74-101, 2022
2022
Evaluasi Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT. Multi Flashindo Karisma dalam Meningkatkan Penjualan Produk Peralatan Dapur Komersial (Studi Kasus pada PT. Multi Flashindo …
lesmana.Iqbal. Arswendi.Riki
JASIMA: JURNAL KOMUNIKASI KORPORASI DAN MEDIA 3 (01), 74-101, 2022
2022
Pelatihan Kemasan Produk Bagi Akademisi Pendamping Desa Wisata melalui Training Of Trainers oleh Kemenparekraf
US Widodo, V Ariani, R Arswendi
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 4 (6), 1085-1093, 2020
2020
INTERAKSI ANTARBUDAYA ETNIS BUGIS-MAKASSAR DENGAN ETNIS JAWA (STUDI MAHASISWA BUGIS-MAKASSAR DENGAN MAHASISWA ETNIS JAWA DI LINGKUNGAN KOS DI SEMARANG)
R Arswendi
Konvergensi: jurnal ilmiah ilmu komunikasi 1 (2), 124-144, 2015
2015
RISET AUDIENS SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING KONSERVASI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
R Arswendi
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 4 (1), 80-93, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19