Follow
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi rebranding zora radio
DSI Bantilan, RR Wulan, INA Pamungkas
PRofesi Humas 2 (1), 1-12, 2017
192017
Brand0logy: Brand, Branding & Brand Activation
INA Pamungkas
Yogyakarta: Deepublish, 2016
162016
Konten Digital Marketing Melalui Instagram Warteg Hipster Sebagai Upaya Membangun Brand Awareness
E Damayanti, INA Pamungkas
eProceedings of Management 5 (1), 2018
102018
Pola Komunikasi Kelompok Game Online (studi Virtual Etnografi Pada Pengguna Game “clash Of Clans” Komunitas 1-ron)
R Ricky, RH Sudrajat, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
52016
Komunikasi Interpersonal Anak Broken Home Akibat Pernikahan Ulang Dalam Keluarga
J Pranata, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
42016
ANALISIS PERILAKU CAPTIVE AUDIENCE PADA KEGIATAN ENTERTAINMENT BRANDING MELALUI INSRTION SINETRON JODOH WASIAT BAPAK SEBAGAI KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN
INA Pamungkas
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (1), 73-90, 2018
32018
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Penglipuran Bali Sebagai Upaya Branding Dalam Peningkatan Bisnis Pariwisata
PG Asteya, INA Pamungkas
eProceedings of Management 4 (3), 2017
32017
Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Kelompok Digital-natives di Perguruan Tinggi
INA Pamungkas
Avant Garde 9 (1), 79-99, 2021
2*2021
Membangun Brand Awareness Objek Wisata Jatiluwih Tabanan Bali
PAM Putra, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
22019
MULTISENSORY ELEMENT PADA EVENT JATILEUWIH AGRICULTURE FESTIVAL 2017 DI TABANAN BALI SEBAGAI KEGIATAN AKTIVASI MEREK UNTUK OBJEK PARIWISATA
INA Pamungkas, DS Fitrah
ENSAINS JOURNAL 2 (1), 29-36, 2019
22019
COMMUNICATION STRATEGY FOR TAX AMNESTY SOCIALIZATION
DM Lestari, INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (2), 60-67, 2019
12019
Digital Branding Hotel Kollektiv Bandung Melalui Instagram Untuk Pangsa Pasar Generasi Z
DM Jannah, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
Pola Komunikasi Antara Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 (studi Etnografi Virtual Pada Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 Di Bandung)
A Bilqis, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
12016
Conceptualizing The Impact Of Contextual Communication Factors On Organizational Learning In Higher Learning Institutions
AI Imran, INA Pamungkas
International Conference on Transformation in Communication (ICOTIC), 2016
12016
Respon Konsumen Terhadap Strategi Personal Selling Melalui Sales Promotion Girl Smartphone Samsung Di Kota Bandung
LN Amelia, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
Motif Pria Pengguna Tinder Sebagai Jejaring Sosial Pencarian Jodoh (studi Virtual Etnografi Mengenai Motif Pria Pengguna Tinder)
TN Putri, IK Nurhayati, INA Pamungkas
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
COMMUNICATION OF LECTURER IN DIGITAL ERA WITH ARSITOTELIAN RETHORICAL APPROACH
RI Nuryadin, INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (3), 143-145, 2019
2019
COMMUNICATION COMPETENCE FOR CLASS MANAGEMENT IN UNIVERSITY
INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (3), 136-142, 2019
2019
Strategi Komunikasi Dinas Kebudayaan Dalam Mengkomunikasikan Budaya Yang Mulai Punah Di Kabupaten Badung Bali
KM Sartika, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Strategi Promosi Berbasis User Generated Content (ugc) Pada Akun Instagram@ yatscolony
NLPMD Utami, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20