Indra Novianto Adibayu Pamungkas
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi rebranding zora radio
DSI Bantilan, RR Wulan, INA Pamungkas
PRofesi Humas 2 (1), 1-12, 2017
82017
Konten Digital Marketing Melalui Instagram Warteg Hipster Sebagai Upaya Membangun Brand Awareness
E Damayanti, INA Pamungkas
eProceedings of Management 5 (1), 2018
22018
Analisis Customer Path 5a Pada Instagram Tcash
DM Mawarni, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
MULTISENSORY ELEMENT PADA EVENT JATILEUWIH AGRICULTURE FESTIVAL 2017 DI TABANAN BALI SEBAGAI KEGIATAN AKTIVASI MEREK UNTUK OBJEK PARIWISATA
INA Pamungkas, DS Fitrah
ENSAINS JOURNAL 2 (1), 29-36, 2019
12019
Analisis Tiga Dimensi Brand Image Pada Media Sosial Twitter@ im3ooredoo
SZ Alhaddar, INA Pamungkas
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
Pola Komunikasi Kelompok Game Online (studi Virtual Etnografi Pada Pengguna Game “clash Of Clans” Komunitas 1-ron)
R Ricky, RH Sudrajat, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
12016
Pola Komunikasi Antara Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 (studi Etnografi Virtual Pada Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 Di Bandung)
A Bilqis, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
12016
COMMUNICATION OF LECTURER IN DIGITAL ERA WITH ARSITOTELIAN RETHORICAL APPROACH
RI Nuryadin, INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (3), 143-145, 2019
2019
COMMUNICATION COMPETENCE FOR CLASS MANAGEMENT IN UNIVERSITY
INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (3), 136-142, 2019
2019
COMMUNICATION STRATEGY FOR TAX AMNESTY SOCIALIZATION
DM Lestari, INA Pamungkas
ENSAINS JOURNAL 2 (2), 60-67, 2019
2019
Membangun Brand Awareness Objek Wisata Jatiluwih Tabanan Bali
PAM Putra, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Digital Branding Hotel Kollektiv Bandung Melalui Instagram Untuk Pangsa Pasar Generasi Z
DM Jannah, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Strategi Komunikasi Dinas Kebudayaan Dalam Mengkomunikasikan Budaya Yang Mulai Punah Di Kabupaten Badung Bali
KM Sartika, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Strategi Promosi Berbasis User Generated Content (ugc) Pada Akun Instagram@ yatscolony
NLPMD Utami, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Awareness Daya Tarik Wisata (dtw) Jatiluwih
KAAC Wijaya, INA Pamungkas
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Adjunct Lecturer as a Form of Community Service in Building Brand Personality Lecturer
INA Pamungkas, DSF Ali
International Conference on Transformation in Communication (ICOTIC), 2018
2018
ANALISIS PERILAKU CAPTIVE AUDIENCE PADA KEGIATAN ENTERTAINMENT BRANDING MELALUI INSRTION SINETRON JODOH WASIAT BAPAK SEBAGAI KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN
INA Pamungkas
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (1), 73-90, 2018
2018
Analisis Program ‘purwakarta Istimewa’Sebagai Strategi Place Branding Untuk Identitas Daerah Dalam Industri Pariwisata
FG Agnintya, INA Pamungkas
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Penglipuran Bali Sebagai Upaya Branding Dalam Peningkatan Bisnis Pariwisata
PG Asteya, INA Pamungkas
eProceedings of Management 4 (3), 2017
2017
Strategi Komunikasi Pemasaran Event Miss Scuba Indonesia Dalam Mendukung Branding Wisata Bahari Di Indonesia
R Demensah, I Pamungkas
eProceedings of Management 4 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20