Demandia
Demandia
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENERAPAN IDENTITAS VISUAL PADA MEDIA PROMOSI WEBSITE WISATA KERAJINAN RAJAPOLAH
MK Haiqal, S Hidayat
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia) 2 (02 …, 2017
72017
IMPLEMENTASI FLIPPED CLASSROOM DENGAN VIDEO TUTORIAL PADA PEMBELAJARAN FOTOGRAFI KOMERSIAL
FH Chandra, YW Nugroho
demandia 2 (01), 20-36, 2017
42017
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN PROMOSI SASIRANGAN BANJARBARU
A Septiningtyas, DW Soewardikoen
demandia 3 (1), 1-17, 2018
32018
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL MENINGKATKAN MINAT BACA ANAK MELALUI BAPUSIPDA DI KOTA BANDUNG
FA Untarni, Y Rahman
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 134-145, 2016
32016
Kajian Kecantikan Kaum Perempuan dalam Iklan
I Wirasari
jurnal desain komunikasi visual, manajemen desain dan periklanan 1 (02), 146-156, 2016
22016
PERANCANGAN FOSIL DIGITAL DINOSAURUS DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI HOLOBOX DI MUSEUM GEOLOGI BANDUNG
AH Rustaman
demandia 3 (1), 57-76, 2018
12018
PERSEPSI VISUAL KARAKTER WARRIOR PADA GAME ONLINE WARCRAFT, PERFECT WORLD, DAN NUSANTARA ONLINE
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 160-181, 2017
12017
Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Kanker Serviks Terhadap Remaja Wanita di Kota Jakarta
D Octavia, AN Fadilla
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 200-215, 2017
12017
PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE TOKO ONLINE BAGI UMKM DI KAWASAN PASAR TRADISIONAL KLEWER SURAKARTA SEBAGAI STRATEGI MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
M Suharto, DT Ardhianto, AI Ismail, NS Prameswari
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 229-245, 2017
12017
NILAI FUNGSIONAL DAN ESTETIK KEMASAN/WADAH BERBAHAN BAMBU PADA MAKANAN TRADISIONAL INDONESIA DAN JEPANG
ES Sutawikara
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 148-160, 2017
12017
IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI WISATA EDUKASI JENDELA ALAM
S Ramadeni, DW Soewardikoen
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 113-128, 2017
12017
KAJIAN USABILITY DALAM KONSEP DASAR USER EXPERIENCE PADA GAME “ABC KIDS-TRACING AND PHONICS” SEBAGAI MEDIA EDUKASI UNIVERSAL UNTUK ANAK
EA Rahmasari, DH Yanuarsari
demandia 2 (01), 49-71, 2017
12017
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PHOTO CABIN
R Iswanto
Telkom University, 2016
12016
STUDI MODEL BISNIS COWORKING SPACE DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS (Studi Kasus Pada Co&Co Space)
LPA Putri, M Ariyanti
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 183-201, 2016
12016
PERANCANGAN BUKU CERITA SEJARAH CIUNG WANARA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR
R Novan, A Risya
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 97-115, 2016
12016
Kajian Gaya Visual Storytelling Tatang Suhendra
GG Gunawan, AZ Mansoor, N Haswanto
demandia (Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan …, 2016
12016
PENERAPAN RETORIKA VISUAL PADA PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE PRODUK MAKANAN OLEH-OLEH KHAS KABUPATEN BANDUNG WILAYAH SELATAN
BN Karina, M Hartanti, I Tirtaatmadja
demandia 3 (1), 127-144, 2018
2018
PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MELUKIS BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID
N Rokhman, DP Prabowo, Muslih, N Hasyim
demandia 3 (1), 116-126, 2018
2018
TINJAUAN DESAIN IKLAN DALAM SUDUT PANDANG MAJAS VISUAL (STUDI KASUS: Iklan Media Billboard di Kota Semarang)
T Haryadi, GE Saputro
demandia 3 (1), 97-115, 2018
2018
EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi EPIC Model pada Iklan YouTube “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet” pada Karyawan di Jakarta)
A Dinda, D Rara, Irwansyah
demandia 3 (1), 77-96, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20