Pengembangan modul pembelajaran aljabar elementer di program studi tadris matematika iain bengkulu FS Syafri CV. Zigie Utama, 2019 | 64 | 2019 |
Pengaruh Metode Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa N Atikah, D Isran Jurnal Pendidikan Islam Al-Affan 3 (1), 12-18, 2022 | 12 | 2022 |
Pengembangan bahan ajar berbasis model struktur representasi pengetahuan mahasiswa pendidikan matematika untuk meningkatkan kemampuan membuktikan dan kemampuan representasi … D Isran Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 127-140, 2018 | 7 | 2018 |
The Relationship Between Mathematical Problem-Solving Ability, Mathematical Connection Ability, and Ability to Read the Qur’an FS Syafri, D Isran International Conference on Educational Sciences and Teacher Profession …, 2021 | 4 | 2021 |
The influence of computer-based Multimedia materials on learning outcomes of class VII students on the set material in SMP N 6 Bengkulu Selatan FS Syafri, ITS Sari, D Isran Journal of Physics: Conference Series 1731 (1), 012037, 2021 | 3 | 2021 |
Pembelajaran Matematika Dengan Model Teori Pirie Dan Kieren FS Syafri, D Isran Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 42-50, 2016 | 3 | 2016 |
Level Pemahaman Matematika Model Pirie Dan Kieren Pada Anak Usia Dini D Isran Al Fitrah: Journal Of Early Childhood Islamic Education 2 (1), 263-273, 2018 | 2 | 2018 |
PENGARUH PEMBELAJARAN TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA EKONOMI MAHASISWA STIESNU BENGKULU D Isran JURNAL AGHNIYA 4 (1), 2021 | 1 | 2021 |
PENGARUH PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN EXTENDED TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS D Isran Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 53-64, 2018 | 1 | 2018 |
The Effectiveness of Using Mathematics Books in Islamic Studies for Students of Tadris Mathematics Study Program FS Syafri, D Isran, WH Kusuma Mathematics and Science Education International Seminar 2021 (MASEIS 2021 …, 2023 | | 2023 |
PENGARUH PEMBELAJARAN TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA EKONOMI MAHASISWA STIESNU BENGKULU D Isran JURNAL AGHNIYA 4 (1), 2021 | | 2021 |
PENERAPAN MODEL SRP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS D Isran Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia, 2018 | | 2018 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL STRUKTUR REPRESENTASI PENGETAHUAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI … D Isran universitas bengkulu, 2018 | | 2018 |
Pembelajaran Matematika dengan Model Teori Pirie dan Kieren D Isran, FS Syafri Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 2017 | | 2017 |
Level Perkembangan Pemahaman Matematika (Model Pirie dan Kieren), Kemampuan Koneksi Matematis dan Kecemasan Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika D Isran Seminar Nasional Pendidikan Universitas Palembang 2016, https://independent …, 2017 | | 2017 |
MANFAAT PROGRAM APLIKASI KOMPUTER SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATEMATIKA D ISRAN STKIP PGRI LUBUK LINGGAU, 2015 | | 2015 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Menggunakan Metode Sokrates Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas VIII C Smp Negeri … D Isran, S Fachrudin, H Saleh Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB, 2009 | | 2009 |
LEVEL PEMAHAMAN MATEMATIKA MODEL PIRIE DAN KIEREN PADA ANAK USIA DINI SN Ulama | | |
LEVEL PEMAHAMAN MATEMATIKA MODEL PIRIE DAN KIEREN PADA ANAK USIA DINI D Isran | | |
PROGRAM STUDI PIAUD FAKULTAS TARBIYAH DAN TADRIS IAIN BENGKULU BEKERJA SAMA DENGAN PENERBIT CV. ZIGIE UTAMA PCVZ UTAMA | | |