Follow
Dodi Isran
Dodi Isran
STIES NU Bengkulu
Verified email at stiesnu-bengkulu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan modul pembelajaran aljabar elementer di program studi tadris matematika iain bengkulu
FS Syafri
CV. Zigie Utama, 2019
642019
Pengaruh Metode Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa
N Atikah, D Isran
Jurnal Pendidikan Islam Al-Affan 3 (1), 12-18, 2022
122022
Pengembangan bahan ajar berbasis model struktur representasi pengetahuan mahasiswa pendidikan matematika untuk meningkatkan kemampuan membuktikan dan kemampuan representasi …
D Isran
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 127-140, 2018
72018
The Relationship Between Mathematical Problem-Solving Ability, Mathematical Connection Ability, and Ability to Read the Qur’an
FS Syafri, D Isran
International Conference on Educational Sciences and Teacher Profession …, 2021
42021
The influence of computer-based Multimedia materials on learning outcomes of class VII students on the set material in SMP N 6 Bengkulu Selatan
FS Syafri, ITS Sari, D Isran
Journal of Physics: Conference Series 1731 (1), 012037, 2021
32021
Pembelajaran Matematika Dengan Model Teori Pirie Dan Kieren
FS Syafri, D Isran
Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 42-50, 2016
32016
Level Pemahaman Matematika Model Pirie Dan Kieren Pada Anak Usia Dini
D Isran
Al Fitrah: Journal Of Early Childhood Islamic Education 2 (1), 263-273, 2018
22018
PENGARUH PEMBELAJARAN TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA EKONOMI MAHASISWA STIESNU BENGKULU
D Isran
JURNAL AGHNIYA 4 (1), 2021
12021
PENGARUH PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN EXTENDED TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS
D Isran
Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 53-64, 2018
12018
The Effectiveness of Using Mathematics Books in Islamic Studies for Students of Tadris Mathematics Study Program
FS Syafri, D Isran, WH Kusuma
Mathematics and Science Education International Seminar 2021 (MASEIS 2021 …, 2023
2023
PENGARUH PEMBELAJARAN TRIAD LEVEL++ TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA EKONOMI MAHASISWA STIESNU BENGKULU
D Isran
JURNAL AGHNIYA 4 (1), 2021
2021
PENERAPAN MODEL SRP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS
D Isran
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia, 2018
2018
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL STRUKTUR REPRESENTASI PENGETAHUAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI …
D Isran
universitas bengkulu, 2018
2018
Pembelajaran Matematika dengan Model Teori Pirie dan Kieren
D Isran, FS Syafri
Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 2017
2017
Level Perkembangan Pemahaman Matematika (Model Pirie dan Kieren), Kemampuan Koneksi Matematis dan Kecemasan Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika
D Isran
Seminar Nasional Pendidikan Universitas Palembang 2016, https://independent …, 2017
2017
MANFAAT PROGRAM APLIKASI KOMPUTER SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATEMATIKA
D ISRAN
STKIP PGRI LUBUK LINGGAU, 2015
2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Menggunakan Metode Sokrates Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas VIII C Smp Negeri …
D Isran, S Fachrudin, H Saleh
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB, 2009
2009
LEVEL PEMAHAMAN MATEMATIKA MODEL PIRIE DAN KIEREN PADA ANAK USIA DINI
SN Ulama
LEVEL PEMAHAMAN MATEMATIKA MODEL PIRIE DAN KIEREN PADA ANAK USIA DINI
D Isran
PROGRAM STUDI PIAUD FAKULTAS TARBIYAH DAN TADRIS IAIN BENGKULU BEKERJA SAMA DENGAN PENERBIT CV. ZIGIE UTAMA
PCVZ UTAMA
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20