Ikuti
I Gusti Agung Rangga Lawe
I Gusti Agung Rangga Lawe
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Animasi sebagai media pendidikan karakter berbasis tri kaya parisudha untuk anak-anak
IGAR Lawe, I Irfansyah, HA Ahmad
Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (2), 242-249, 2020
172020
Perancangan dan Pelatihan Pengelolaan Website Pondok Pesantren Assubkiyah Kabupaten Bandung
MIP Koesoemadinata, DW Soewardikoen, IDAD Putra, IGAR Lawe, ...
Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (1), 2021
72021
Implementasi Prinsip Multimedia Learning pada E-Book Interaktif “Popout! The Tale Of Peter Rabbit”
I Lawe, D Hidayat
DESKOMVIS: Jurnal Ilmiah Desain Komunikasi Visual, Seni Rupa Dan Media 1 (3 …, 2020
42020
Perancangan Kampanye Transportasi Publik Guna Meningkatkan Minat Masyarakat Kota Bandung untuk Menggunakan Trans Metro Pasundan
I Tawakkal, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
12023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK PRODUK EKSTRAK TEH HIJAU KAPSUL (ULTEA) DI KOTA SURABAYA
NR Firdausi, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2024
2024
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK HEAVENLY BLUSH TUMMY YOGURT BAR
NN Alizha, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI KOYO HANSAPLAST SEBAGAI KOYO GENERASI Z
NR Fajdawani, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
2D Animation Storyboard Design" Mira and The Batik Fairy: Batik Sawat Pengantin Cirebon for Children"
A Lionardi, IGAR Lawe, F Aulia, YZ Firdaus, SL Tobing
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 19 (2), 121-128, 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UMKM SWEETSO PREMIUM DONUTS
RL Hakim, R Machfiroh, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
2023
STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA ALAM KAPALO BANDA TARAM DI DESA TARAM PROVINSI SUMATERA BARAT
AR Putri, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA ALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
NR Yusup, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI TOKO KOPI BANJARAN
BM Akbar, S Nurbani, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI OBJEK WISATA RUMAH BELANDA LEMBANG BANDUNG
MNS Permana, S Nurbani, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI AQUAJAYA
Z Syahbani, S Nurbani, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI 1ID ENTERTAINMENT SEBAGAI MANAJEMEN PENGEMBANGAN TALENT
PA Tyasandari, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DAN MEDIA VISUAL BENTALA COFFEE & EATERY
DA Saputra, S Nurbani, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
STRATEGI PROMOSI JASA PENERBITAN PENERBIT BRIN
MT Zahra, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
DESIGNING A SOCIAL CAMPAIGN IN DIGITAL MEDIA REGARDING CLIMATE CHANGE
M Rizky, RY Arumsari, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
Reintroducing and Preserving Wayang Cina Jawa Using Kho Ping Hoo’s Wu Xia Narration in New Media
DK Aditya, S Desintha, IGAR Lawe, A Lionardi, IN Kusumawati
DIASPORA IN SOUTHEAST ASIA STUDIES 25, 133, 2022
2022
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI GRIYA AURA DI KOTA CILEGON
NA Faadhilah, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20