AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan
STAI Hubbulwathan Duri
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Prinsip kontinuitas dalam evaluasi proses pembelajaran
L Fitrianti
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 10 (1), 89-102, 2018
212018
Pemberdayaan Santri Pondok Pesantren Musthafawiyah Di Era Globalisasi (Studi Kasus Pondok Pesantren Musthafawiyah)
RH Anto
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 9 (2), 16-32, 2017
102017
Kompetensi profesionalisme guru
J Helmi
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 7 (2), 318-336, 2015
102015
Pengaruh Tingkat Kemiskinan Terhadap Angka Partisipasi Sekolah Usia 16—18 Tahun Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
P Karini
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 10 (1), 103-115, 2018
92018
Effective Learning for Early Childhood during Global Pandemic
M Fauziddin, D Mayasari, LM Rizki
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (1), 515-522, 2021
82021
Improving StudentsVocabulary Mastery through Pictionary Board Game at Grade IV B Of Elementary School 36 Pekanbaru
LE Dwi
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 9 (2), 1-15, 2017
82017
Integration of social care characters and moral integratif on social science lessons in elementary school
H Kanji, N Nursalam, M Nawir, S Suardi
Al-ishlah: Jurnal Pendidikan 12 (2), 413-427, 2020
72020
Penerapan Konsep Silberman dalam Metode Ceramah Pada Pembelajaran PAI
J Helmi
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 8 (2), 221-245, 2016
72016
The Humanization of Early Children Education
M Saihu, N Umar
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (1), 173-185, 2021
52021
Persepsi Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam Menerapkan Kurikulum 2013 di Kabupaten Merauke
A Sumarsono
Jurnal Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 10 (2), 156-170, 2018
52018
Blended Learning Model Based on Massive Open Online Courses (MOOCs) Assisted by Augmented Reality (BMA) Model as the Electronic Learning Media in the Pandemic Covid-19
E Risdianto, W Wachidi, R Riyanto, A Alexon, I Fathurrochman, K Kusen
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (1), 228-241, 2021
42021
STUDENTS’ACCEPTANCE OF THE USE OF GOOGLE CLASSROOM AS A PLATFORM IN BLENDED LEARNING
A Khairani, A Daud, M Adnan
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 12 (1), 1-16, 2020
42020
Memahami Makna Muhkamat dan Mutasyabihat dalam Al-Quran
N Yanti
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 8 (2), 246-256, 2016
42016
IMPROVING STUDENTS’SPEAKING SKILL BY USING STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS)
W Yunita
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 8 (1), 136-153, 2016
42016
Keterampilan Guru dalam Pengelolaan Kelas
N Yanti
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 7 (2), 347-360, 2015
42015
Pengaruh Gawai Dalam Pola Asuh Orang Tua Terhadap Anak Usia Dini (Studi Kasus Orang Tua dari Anak Usia 5 Tahun di TKIT Ibu Harapan Kecamatan Bengkalis)
T Sumarni, IK Sofiani
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 11 (1), 96-113, 2019
32019
Kajian Konseptual tentang Social-emotional Learning (SEL) dalam Pembelajaran Bahasa
H Helaluddin, A Alamsyah
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 11 (1), 1-16, 2019
32019
Penerapan pendekatan problem solving untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa berdasarkan level siswa
H Husna, FF Burais
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 11 (1), 82-95, 2019
32019
Internalization of Javanese Unggah-Ungguh (Etiquette) Character in Modern Era Through Personality Course at English Education Department
AR Adisti
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 10 (2), 216-230, 2018
32018
THE EFFECT OF APPLYING COLLABORATIVE STRATEGY READING (CSR) TOWARD STUDENTS’READING COMPREHENSION AT THE EIGHTH GRADE OF MTs HUBBULWATHAN DURI
MR Riyawi
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 10 (1), 69-78, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20