Ikuti
Suciati Suciati
Suciati Suciati
Lecture of Science Education, Sebelas Maret University
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Memahami hakikat dan karakteristik pembelajaran biologi dalam upaya menjawab tantangan abad 21 serta optimalisasi implementasi kurikulum 2013
S Sudarisman
Florea: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 2 (1), 2015
5062015
Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Sains menggunakan Metode Eksperimen Bebas Termodifikasi dan Eksperimen Terbimbing Ditinjau dari Sikap Ilmiah dan Motivasi …
R Astuti
UNS (Sebelas Maret University), 2012
2012012
Pembelajaran biologi menggunakan pendekatan CTL (contextual teaching and learning) melalui media flipchart dan video ditinjau dari kemampuan verbal dan gaya belajar
T Andarini
UNS (Sebelas Maret University), 2012
842012
Membangun karakter peserta didik melalui pembelajaran biologi berbasis keterampilan proses
S Sudarisman
Prosiding Seminar Biologi 7 (1), 2010
622010
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing dengan Diagram V (Vee) dalam Pembelajaran Biologi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa
DP Hapsari, S Sudarisman, M Marjono
Pendidikan Biologi 4 (3), 2012
592012
Pembelajaran biologi model POE (Prediction, Observation, Explanation) melalui laboratorium riil dan laboratorium virtuil ditinjau dari aktivitas belajar dan kemampuan berpikir …
SE Wahyuni, S Sudarisman, P Karyanto
Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika 3 (2), 2013
412013
Pengaruh model problem based learning berbasis potensi lokal pada pembelajaran biologi terhadap kemampuan literasi sains siswa kelas X SMA Negeri 1 Cepogo
APS Murni-Ramli
Bio-Pedagogi 3 (2), 81-94, 2014
382014
Pembelajaran biologi model problem based learning (pbl) disertai dialog socrates (ds) terhadap hasil belajar ditinjau dari kemampuan memecahkan masalah kelas x
H Hariatik, S Suciati, S Sugiyarto
Jurnal Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang 8 (2), 46-51, 2017
312017
Implementasi pendekatan kontekstual dengan variasi metode berbasis masalah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran biologi
S Sudarisman
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (1), 2013
312013
The existence of Kudus Islamic local culture to prevent radicalism in globalization era
AM Erzad, S Suciati
QIJIS (Qudus International Journal of Islamic Studies) 6 (1), 39-56, 2018
292018
Kemampuan argumentasi siswa: Perbandingan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan inkuiri terbimbing dipadu dialog Socrates
DE Pitorini, S Suciati, J Ariyanto
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 6 (1), 26-38, 2020
282020
Pembelajaran biologi menggunakan model problem based learningmelalui metode eksperimen laboratorium dan lapangan ditinjaudari keberagaman kemampuan berpikir analitis dan sikap …
MA Priadi
Inkuiri 1 (3), 2012
282012
Enhancing students’ argumentation skill using an argument driven inquiry-based module
SD Amielia, S Suciati, M Maridi
Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (3), 464-471, 2018
262018
Pembelajaran biologi menggunakan model pembelajaran berbasis masalah dengan pendekatan keterampilan proses sains untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar
S Sudarisman, W Sunarno
Universitas Sebelas Maret 1 (3), 183-194, 2012
262012
Higher order thinking skills in the 21st century: Critical thinking
M Miterianifa, A Ashadi, S Saputro, S Suciati
Proceedings of the 1st International Conference on Social Science …, 2021
252021
Pengembangan kreativitas inovatif melalui pembelajaran digital
S Suciati
Jurnal Pendidikan 19 (2), 145-154, 2018
242018
Pengaruh Self Efficacy terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas X SMK SMTI Banda Aceh
R Husna, B Budiman
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika 3 (2), 2018
242018
Potensi antibakteri dari ekstrak etanol Spons agelas cavernosa
AD Aristyawan, NE Nasution
Jurnal Farmasi Dan Ilmu Kefarmasian Indonesia 4 (1), 39-43, 2017
242017
Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Metode Eksperimen Disertai Teknik Roundhouse Diagram Dan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan …
NEK Hindrasti, BA Prayitno
Inkuiri 3 (2), 2014
24*2014
APPLICATION OF LEARNING CYCLE MODEL (5E) LEARNING WITH CHART VARIATION TOWARDSTUDENTS’CREATIVITY
II S Suciati, A Vincentrisia
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (1), 56-55, 2015
232015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20