Follow
Oyon Haki Pranata
Oyon Haki Pranata
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan Media Permainan Papan pada Pembelajaran IPS untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
T Setiawati, OH Pranata, M Halimah
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 163-174, 2019
622019
Peningkatan kemampuan mengenal lambang bilangan 1-10 melalui media balok cuisenaire pada anak usia 4-5 tahun di tk at-toyyibah
G Gandana, OH Pranata, TYY Danti
Jurnal Paud Agapedia 1 (1), 92-105, 2017
542017
Systematic literature review: model problem based learning pada pembelajaran matematika sekolah dasar
M Andani, OH Pranata, G Hamdu
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 404-417, 2021
372021
Pengembangan soal high order thinking skill untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi matematika siswa Sekolah Dasar
S Rahayu, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 127-137, 2020
372020
Studi Literatur: Tangram Sebagai Media Pembelajaran Geometri
NN Mufti, OH Pranata, MRW Muharram
JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar) 5 (2), 91-97, 2020
352020
Penggunaan media kartu kata bergambar untuk meningkatkan penguasaan kosakata bahasa sunda anak usia dini pada kelompok b di TK PGRI cibeureum
Y Yasbiati, OH Pranata, F Fauziyah
Jurnal Paud Agapedia 1 (1), 20-29, 2017
282017
Penggunaan media kartu pecahan untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang membandingkan pecahan
A Pajarwati, OH Pranata, N Ganda
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 90-100, 2019
252019
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas II Pada Perkalian Bilangan Cacah di Sekolah Dasar
S Claudia, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 210-221, 2020
232020
Desain didaktis pengenalan konsep pecahan sederhana pada pembelajaran matematika untuk siswa kelas III sekolah dasar
Y Suryana, OH Pranata, IF Apriani
Jurnal ilmu pendidikan 1 (2), 1-10, 2012
172012
Pengaruh Media Kartu Bilangan terhadap Pemahaman Siswa Mengenai Operasi Pengurangan Bilangan Bulat
N Nurhaeni, OH Pranata, R Respati
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 58-67, 2019
152019
Pengaruh media puzzle terhadap hasil belajar siswa tentang bangun datar di sekolah dasar
W Alawiyah, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 118-129, 2019
152019
Peningkatan pemahaman siswa terhadap materi geometri melalui pembelajaran berbasis teori Van Hiele
NN Arifin, E Nura’eni, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 96-102, 2014
132014
Penggunaan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dalam Meningkatkan Pemahaman pada Materi Penjumlahan Pecahan di Kelas V Sekolah Dasar
N Agustina, OH Pranata, A Nugraha
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (4), 91-99, 2020
112020
Pengembangan digitalpreneurship melalui model quadruple helix untuk mahasiswa BIDIKMISI di UPI kampus Tasikmalaya
E Nurâ, DAM Lidinillah, OH Pranata, L Nur, MRW Muharram, A Setiawan, ...
Prosiding Sembadha 1, 117-124, 2018
112018
Desain Didaktis Jaring-jaring kubus dan balok untuk mengembangkan kemampuan berpikir kreatif siswa
J Lestari, OH Pranata, DAM Lidinillah
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 163-273, 2018
112018
Pengembangan multimedia tangga nada diatonis untuk pembelajaran seni musik di Sekolah Dasar
V Noviyanti, R Respati, OH Pranata
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 364-377, 2021
102021
Analisis soal pilihan ganda dengan menggunakan pemodelan RASCH untuk mengukur kemampuan siswa dalam mengurutkan bilangan pecahan di Sekolah Dasar
EH Tyas, G Hamdu, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 1-12, 2020
102020
Desain Didaktis Keliling Persegi Dan Persegi Panjang Berbasis Permainan Oray-orayan
S Maryati, OH Pranata
Indonesian Journal of Primary Education 3 (1), 70-80, 2019
92019
Pengembangan Kemampuan Proses Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Tidak Langsung Di Sekolah Dasar
K Karlimah
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 13 (2), 121149, 2010
92010
Respon Siswa Sekolah Dasar terhadap Program Belajar dari Rumah (BDR) di TVRI
TE Rahayu, OH Pranata, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 333-343, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20