Follow
Oyon Haki Pranata
Oyon Haki Pranata
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan Soal High Order Thinking Skill untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Siswa Sekolah Dasar
S Rahayu, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 127-137, 2020
442020
Peningkatan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan 1-10 melalui Media Balok Cuisenaire pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK At-Toyyibah
G Gandana, OH Pranata, TYY Danti
Jurnal Paud Agapedia 1 (1), 92-105, 2017
342017
Pengembangan Media Permainan Papan pada Pembelajaran IPS untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
T Setiawati, OH Pranata, M Halimah
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 163-174, 2019
302019
Pengaruh Media Kartu Bilangan terhadap Pemahaman Siswa Mengenai Operasi Pengurangan Bilangan Bulat
N Nurhaeni, OH Pranata, R Respati
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 58-67, 2019
192019
Penggunaan Media Kartu Kata Bergambar untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Sunda Anak Usia Dini pada Kelompok B di TK PGRI Cibeureum
Y Yasbiati, OH Pranata, F Fauziyah
Jurnal Paud Agapedia 1 (1), 20-29, 2017
192017
Penggunaan Media Kartu Pecahan untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Membandingkan Pecahan
A Pajarwati, OH Pranata, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 90-100, 2019
152019
Desain didaktis pengenalan konsep pecahan sederhana pada pembelajaran matematika untuk siswa kelas iii sekolah dasar
Y Suryana, OH Pranata, IF Apriani
Jurnal ilmu pendidikan 1 (2), 1-10, 2012
152012
SPADE: Model Pembelajaran Geometri di Sekolah Dasar
E Nur'aeni, OH Pranata, MRW Muharram, IF Apriani
Indonesian Journal of Primary Education 4 (2), 204-211, 2020
122020
Peningkatan pemahaman siswa terhadap materi geometri melalui pembelajaran berbasis teori Van Hiele
NN Arifin, E Nura’eni, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 96-102, 2014
122014
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas II Pada Perkalian Bilangan Cacah di Sekolah Dasar
S Claudia, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 210-221, 2020
112020
Pengaruh Media Puzzle terhadap Hasil Belajar Siswa tentang Bangun Datar di Sekolah Dasar
W Alawiyah, Y Suryana, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 118-129, 2019
112019
Studi Literatur: Tangram Sebagai Media Pembelajaran Geometri
NN Mufti, OH Pranata, MRW Muharram
JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar) 5 (2), 91-97, 2020
102020
Systematic literature review: model problem based learning pada pembelajaran matematika sekolah dasar
M Andani, OH Pranata, G Hamdu
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 404-417, 2021
92021
Pengembangan Kemampuan Proses Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Tidak Langsung Di Sekolah Dasar
K Karlimah
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 13 (2), 121149, 2010
82010
Pengembangan digitalpreneurship melalui model quadruple helix untuk mahasiswa BIDIKMISI di UPI kampus Tasikmalaya
E Nur’aeni, DAM Lidinillah, OH Pranata, L Nur, MRW Muharram, ...
Prosiding Sembadha 1, 117-124, 2018
72018
Desain Didaktis Sifat-Sifat Persegi Dan Persegi Panjang Berbasis Permainanan Oray-Orayan Di Sekolah Dasar
A Nursaidah, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (4), 10-20, 2018
72018
Pengembangan multimedia tangga nada diatonis untuk pembelajaran seni musik di Sekolah Dasar
V Noviyanti, R Respati, OH Pranata
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 364-377, 2021
62021
Analisis Soal Pilihan Ganda dengan Menggunakan Pemodelan RASCH untuk Mengukur Kemampuan Siswa dalam Mengurutkan Bilangan Pecahan di Sekolah Dasar
EH Tyas, G Hamdu, OH Pranata
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 1-12, 2020
62020
Penggunaan teori van hiele untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi jaring-jaring kubus dan balok
T Avyani, OH Pranata
Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 4 (1), 2018
62018
Implementasi Teori Belajar Van Hiele untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Konsep Sifat-sifat Bangun Datar Sederhana
L Sutriani, OH Pranata, Y Suryana
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (4), 99-110, 2018
62018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20